Vivo Enenrgy Indonesia Akan Luncurkan LPG Untuk Konsumen Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 24 November 2017 - 17:12 WIB

PT Vivo Energy Indonesia
PT Vivo Energy Indonesia

INDUSTRY co.id -Jakarta - PT Vivo Energy Indonesia (Vivo) melalui anak usahanya PT. Shierra Nusa Gas akan meluncurkan produk teranyarnya yakni LPG untuk konsumen Indonesia dalam waktu dekat ini.

 "Kita akan mengeluarkan LPG. LPG 4,5 KG, 8 KG, 16 KG 60 KG. namanya Nusa Gas," kata Corporate Communication Vivo Energy Indonesia, Maldi Al-Jufrie di Jakarta, Jumat (24/11/2017).

Aksi korporasi ini, rencananya akan dilakukan pada akhir tahun ini, dimana pendistribusian Nusa Gas bakal dilakukan di awal triwulan 2018. "Launching sebelum akhir tahun. tapi baru bisa dijual triwulan pertama 2018," ujarnya.

Maldi menambahkan harga gas LPG yang akan dijual kompetitif dengan harga LPG yang berada pasaran saat ini, dimana untuk harga LPG dengan isi 4,5 Kg dibanderol Rp25.200, 8 Kg Rp56.000, 15 Kg Rp110.000 dan untuk ukuran 60 Kg dijual dengan harga Rp460.000.

Untuk tahap awal, Jawa Timur menjadi tempat yang pertama di launcingnya produk baru ini, namun Maldi enggan mengatakan tempat untuk peluncuran produk baru tersebut. "Jawa Timur, pokoknya di Jawa Timur, bukan berarti Surabaya loh," katanya.

Maldi bilang keunggulan LPG yang dimilikinya adalah sangat ramah lingkungan, lantaran kandungan propannya 80% dan butannya 20%, sehingga menghasilkan api yang tidak mudah mati terkena angin.

"Spek kita juga beda, propannya 80%, butannya 20%. Keunggulannya api dikipas gak mati. Ini udah dites di lemigas," ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…