Jawab Tantangan, Toyota Luncurkan All New Rush

Oleh : Ridwan | Kamis, 23 November 2017 - 16:13 WIB

All New Toyota Rush (foto: Ridwan/Industry.co.id)
All New Toyota Rush (foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY co.id -Jakarta, PT Toyota Astra Motor hari ini, Kamis (23/11/2017) kembali meluncurkan All New Rush dengan penampilan baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006 lalu.

Mobil dengan akumulasi penjualan tertinggi di segmannya kini tampil dengan desain yabg lebih modern untuk mengisi pasar kian dinamis. Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kakangan urban dengan nuansa sporty.

"All New Rush hadir untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkitaan yang kian dinamis," ujar Presiden Director PT Toyota Astra Motor, Yushihiro Nakata dalam acara peluncuran All New Rush di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Ia menambahkan, desain tough and dynamic terinspirasi oleh penampilan para atlet yang dinamis, namun tangguh dalam menghadapi setiap rintangan.

"All New Rush hadir melalui riset dan survei yang mendalam untuk mencari tahu mobil apa yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat Indonesia," katanya.

All New Rush memiliki dimensi yang lebih panjang 230 mm jika dibandingkan model sebelumnya, dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang. Sementara itu interior All New Rush di desain dengan konsep "True 7 Seater SUV" yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest.

"Interior All New Rush memang di desain untuk menunjang kebutuhan penggemar SUV yang berkarakter dinamis," ungkap Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

All New Rush hadir dalam dua tipe yaitu tipe G dan TRD Sportivo. All New Rush juga hadir dalam 6 pilihan warna yang menarik yaitu white, silver mica metalic, black mica, red mica metalic, bronze mica metalic, dan bordeaux mica.

"Didukung desain yang sama sekali baru dan performa yang lebih menyakinkan, All New Rush diharapkan bisa mengikuti kinerja pendahulunya sebagai motor penggerak pasar segmen medium SUV," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Huawei

Senin, 18 Desember 2017 - 15:33 WIB

Huawei Diperkirakan Akan Luncurkan P11 Diawal 2018 Mendatang

Huawei lanjutkan kerjasama dengan produsen kamera asal Jerman , Leica yang akan meluncurkan Huawei P11 yang diperkirakan akan diluncurkan pada awal tahun 2018 mendatang.

Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 15:30 WIB

2018, Serangkaian Event Olahraga dan Agenda Pariwisata Bakal Hadir Meriahkan Batam

Selain meningkatkan pariwisata di Kepulauan Riau, Badan Pengusahaan (BP) Batam memiliki beberapa agenda untuk meningkatkan ekonomi terutama dari bidang pariwisata.

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Senin, 18 Desember 2017 - 15:14 WIB

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Lapora terbaru Economic Insight: South-East Asia mengungkapkan, prospek perkembangan Indonesia tertahan oleh belanja konsumen yang lesu. Namun, pertumbuhan masih diperkirakan akan naik hingga…

Gedung Bank Indonesia

Senin, 18 Desember 2017 - 15:00 WIB

BI Siap Beri Sangsi Perusahaan Pembayaran Tak Berijin

Bank Indonesia (BI) berkomitmen menjaga perlindungan konsumen dan sekaligus keberlangsungan usaha pada pelaku jasa sistem pembayaran.

Go-Jek (ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 14:30 WIB

Bank Indonesia Proses Ijin Akuisisi Gojek

Bank Indonesia (BI) sedang memproses perijinan akuisisi Gojek terhadap dua perusahaan calon jasa sistem pembayaran. Meskipum Gojek bukan pelaku jasa sistem pembayaran tetap harus ijin ke BI.…