Jawab Tantangan, Toyota Luncurkan All New Rush

Oleh : Ridwan | Kamis, 23 November 2017 - 16:13 WIB

All New Toyota Rush (foto: Ridwan/Industry.co.id)
All New Toyota Rush (foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY co.id -Jakarta, PT Toyota Astra Motor hari ini, Kamis (23/11/2017) kembali meluncurkan All New Rush dengan penampilan baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006 lalu.

Mobil dengan akumulasi penjualan tertinggi di segmannya kini tampil dengan desain yabg lebih modern untuk mengisi pasar kian dinamis. Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kakangan urban dengan nuansa sporty.

"All New Rush hadir untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkitaan yang kian dinamis," ujar Presiden Director PT Toyota Astra Motor, Yushihiro Nakata dalam acara peluncuran All New Rush di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Ia menambahkan, desain tough and dynamic terinspirasi oleh penampilan para atlet yang dinamis, namun tangguh dalam menghadapi setiap rintangan.

"All New Rush hadir melalui riset dan survei yang mendalam untuk mencari tahu mobil apa yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat Indonesia," katanya.

All New Rush memiliki dimensi yang lebih panjang 230 mm jika dibandingkan model sebelumnya, dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang. Sementara itu interior All New Rush di desain dengan konsep "True 7 Seater SUV" yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest.

"Interior All New Rush memang di desain untuk menunjang kebutuhan penggemar SUV yang berkarakter dinamis," ungkap Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

All New Rush hadir dalam dua tipe yaitu tipe G dan TRD Sportivo. All New Rush juga hadir dalam 6 pilihan warna yang menarik yaitu white, silver mica metalic, black mica, red mica metalic, bronze mica metalic, dan bordeaux mica.

"Didukung desain yang sama sekali baru dan performa yang lebih menyakinkan, All New Rush diharapkan bisa mengikuti kinerja pendahulunya sebagai motor penggerak pasar segmen medium SUV," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gula (Antaranews.com)

Rabu, 18 Juli 2018 - 12:05 WIB

India Minta Indonesia untuk Turunkan Tarif Impor Gula

Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan RI Oke Nurwan seusai acara Forum Perdagangan Gula India-Indonesia di Jakarta, Selasa, mengatakan bahwa pemerintah India berharap…

Launching Sail Indonesia Moyo Tambora (Sail Motam) 2018 (Foto: Kemenpar)

Rabu, 18 Juli 2018 - 12:00 WIB

September, Sail Indonesia Moyo Tambora Siap digelar, Catat Kegiatan Serunya!

Nusa Tenggara Barat yang terkenal akan keeksotisannya dengan pemadangan wisata alam ini, akan menggelar Sail Indonesia Moyo Tambora (Sail Motam) 2018 yang akan diikuti oleh 42 negara dan akan…

Ilustrasi Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf)

Rabu, 18 Juli 2018 - 11:35 WIB

Bekraf Beri Komitmen untuk Naikkan Pasar Game Lokal

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) berkomitmen untuk menaikkan pangsa pasar "game" pengembang lokal hingga menjadi 10 persen. Deputi Infrastruktur Bekraf Hari Sungkari dalam siaran pers di Jakarta,…

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mendorong penambahan kapasitas Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) sebesar 255 Megawatt (MW) di tahun depan. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).

Rabu, 18 Juli 2018 - 11:20 WIB

IEA Beri Catatan Positif Reformasi Subsidi Energi

Direktur Eksekutif International Energy Agency (IEA) Fatih Birol menyampaikan hasil positif atas reformasi subsidi energi yang telah dilakukan Indonesia. Fatih di Kementerian Energi dan Sumber…

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan

Rabu, 18 Juli 2018 - 11:02 WIB

Kementerian ESDM Akan Kembali Gelar Malam Penganugerahan Penghargaan Subroto 2018

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) akan kembali menggelar Malam Penganugerahan Penghargaan Subroto Tahun 2018.