Jawab Tantangan, Toyota Luncurkan All New Rush

Oleh : Ridwan | Kamis, 23 November 2017 - 16:13 WIB

All New Toyota Rush (foto: Ridwan/Industry.co.id)
All New Toyota Rush (foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY co.id -Jakarta, PT Toyota Astra Motor hari ini, Kamis (23/11/2017) kembali meluncurkan All New Rush dengan penampilan baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006 lalu.

Mobil dengan akumulasi penjualan tertinggi di segmannya kini tampil dengan desain yabg lebih modern untuk mengisi pasar kian dinamis. Dalam balutan konsep tough and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kakangan urban dengan nuansa sporty.

"All New Rush hadir untuk menjawab tantangan kebutuhan masyarakat dengan mobilitas perkitaan yang kian dinamis," ujar Presiden Director PT Toyota Astra Motor, Yushihiro Nakata dalam acara peluncuran All New Rush di Jakarta, Kamis (23/11/2017).

Ia menambahkan, desain tough and dynamic terinspirasi oleh penampilan para atlet yang dinamis, namun tangguh dalam menghadapi setiap rintangan.

"All New Rush hadir melalui riset dan survei yang mendalam untuk mencari tahu mobil apa yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat Indonesia," katanya.

All New Rush memiliki dimensi yang lebih panjang 230 mm jika dibandingkan model sebelumnya, dengan menempatkan ban serep di bagian bawah lantai belakang. Sementara itu interior All New Rush di desain dengan konsep "True 7 Seater SUV" yang dilengkapi dengan 7 seatbelt tiga titik dan 7 head rest.

"Interior All New Rush memang di desain untuk menunjang kebutuhan penggemar SUV yang berkarakter dinamis," ungkap Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

All New Rush hadir dalam dua tipe yaitu tipe G dan TRD Sportivo. All New Rush juga hadir dalam 6 pilihan warna yang menarik yaitu white, silver mica metalic, black mica, red mica metalic, bronze mica metalic, dan bordeaux mica.

"Didukung desain yang sama sekali baru dan performa yang lebih menyakinkan, All New Rush diharapkan bisa mengikuti kinerja pendahulunya sebagai motor penggerak pasar segmen medium SUV," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Analisis Berbasis Lokasi Esri Indonesia

Selasa, 23 Oktober 2018 - 13:52 WIB

Bantu Pemulihan Bencana Pasca Gempa Tsunami Sulawesi, Esri Indonesia Kembangkan Analisis Berbasis Lokasi

Emergency Spatial Support Centre yang berada di bawah naungan Esri Indonesia, penyedia solusi geospasial terkemuka, telah mengembangkan portal pemetaan cerdas dengan teknologi canggih yang dirancang…

Penghargaan yang diperoleh Daffam Teraskita Jakarta pada 2018 (Foto Ist)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 12:14 WIB

Dafam Teraskita Jakarta Raih Penghargaan Traveloka Hotel Awards 2018

Hotel Dafam Teraskita Jakarta memperoleh penghargaan The Best Guest Experience in Cleanliness Premium pada acara Traveloka Hotel Awards 2018 se-Asia Tenggara.

Konferensi Pers Empat Tahun Kerja Pemerintahan Jokowi-JK (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 23 Oktober 2018 - 11:12 WIB

4 Tahun Kerja Pemerintahan Jokowi-JK, Pertumbuhan Ekonomi Nasional Relatif Stabil

Empat tahun kerja Pemerintahan Joko Widodo- Jusuf Kalla pertumbuhan ekonomi stabil di kisaran 5 persen. Selain itu, secara makro ekonomi dalam kurun waktu empat tahun dikelola dengan baik dan…

Sari Roti

Selasa, 23 Oktober 2018 - 10:48 WIB

Sari Roti Bukukan Penjualan Sebesar Rp 1,98 Triliun Hingga September 2018

Produsen Sari Roti, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. membukukan penjualan senilai Rp1,98 triliun hingga September 2018, tumbuh 8,79% dari posisi Rp1,82 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.…

Kredit Pintar Gandeng Komunitas Jendela Dukung Minat Baca Anak-Anak Sejak Dini

Selasa, 23 Oktober 2018 - 10:30 WIB

Kredit Pintar Gandeng Komunitas Jendela Dukung Minat Baca Anak-Anak Sejak Dini

Kredit Pintar memberikan pembekalan pengetahuan dasar dan membagikan buku-buku di Perpustakaan Komunitas Jendela di Kawasan Manggarai, Jakarta.