Keseruan Baking & Cooking Demo Bungasari di SIAL Interfood 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 22 November 2017 - 16:25 WIB

PT Bungasari Flour Mills turut memeriahkan pameran produk makanan dan minuman atau pameran SIAL Interfood 2017 yang berlangsung Rabu 22 hingga 25 November 2017 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran.
PT Bungasari Flour Mills turut memeriahkan pameran produk makanan dan minuman atau pameran SIAL Interfood 2017 yang berlangsung Rabu 22 hingga 25 November 2017 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Perusahaan terigu terkemuka, PT Bungasari Flour Mills turut memeriahkan pameran produk makanan dan minuman atau pameran SIAL Interfood 2017 yang berlangsung Rabu 22 hingga 25 November 2017 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran.

“Ini adalah pameran yang keempat kalinya diikuti oleh Bungasari Flour Mills. Kendati lesunya daya beli masyarakat dan tutupnya berapa industri ritel, kami optimis industri food servis terus bertumbuh. Pihaknya pun menargetkan hingga akhir tahun pertumbuhan capai 2 persen,” kata Budianto Wijaya Sales & Marketing Director Bungasari Flour Mills, disela-sela opening ceremonya SIAL Interfood Festival 2017.

Ia mengatakan, dalam event ini tim dari Bungasari mengadakan perlombaan masak di booth Bungasari yang pesertanya berasal dari para pengunjung. Pihaknya mengadakan perlombaan membuat kue-kue khusus perayaan Natal.

PT Bungasari Flour Mills Indonesia berdiri pada Februari 2012, merupakan hasil sinergi dari tiga kekuatan besar sebagai pemegang saham, yakni FKS GROUP (Indonesia), TOYOTA TSUSHO CORP (JEPANG), dan MALAYAN FLOUR MILLS BERHAD (MALAYSIA).

Jajaran Direksi PT Bungasari Flour Mills Indonesia terdiri dari Grant Lutz (President Direktur), Takuya Mori (Vice President Director), Yeoh Theam Seng (Finance Director) dan Budianto Wijaya (Sales & Marketing Director).

Visi PT Bungasari Flour Mills Indonesia adalah untuk menjadi perusahaan terigu terdepan di Indonesia dan yakin dapat masuk dalam tiga besar produsen terigu nasional, ditunjang dengan kapasitas produksi yang besar dan teknologi canggih dari pabriknya di Cilegon.

Bungasari telah berhasil merebut pangsa pasar sebesar 6% hanya dalam tempo 6 tahun beroperasi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gula (Antaranews.com)

Rabu, 18 Juli 2018 - 12:05 WIB

India Minta Indonesia untuk Turunkan Tarif Impor Gula

Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan RI Oke Nurwan seusai acara Forum Perdagangan Gula India-Indonesia di Jakarta, Selasa, mengatakan bahwa pemerintah India berharap…

Launching Sail Indonesia Moyo Tambora (Sail Motam) 2018 (Foto: Kemenpar)

Rabu, 18 Juli 2018 - 12:00 WIB

September, Sail Indonesia Moyo Tambora Siap digelar, Catat Kegiatan Serunya!

Nusa Tenggara Barat yang terkenal akan keeksotisannya dengan pemadangan wisata alam ini, akan menggelar Sail Indonesia Moyo Tambora (Sail Motam) 2018 yang akan diikuti oleh 42 negara dan akan…

Ilustrasi Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf)

Rabu, 18 Juli 2018 - 11:35 WIB

Bekraf Beri Komitmen untuk Naikkan Pasar Game Lokal

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) berkomitmen untuk menaikkan pangsa pasar "game" pengembang lokal hingga menjadi 10 persen. Deputi Infrastruktur Bekraf Hari Sungkari dalam siaran pers di Jakarta,…

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mendorong penambahan kapasitas Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) sebesar 255 Megawatt (MW) di tahun depan. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).

Rabu, 18 Juli 2018 - 11:20 WIB

IEA Beri Catatan Positif Reformasi Subsidi Energi

Direktur Eksekutif International Energy Agency (IEA) Fatih Birol menyampaikan hasil positif atas reformasi subsidi energi yang telah dilakukan Indonesia. Fatih di Kementerian Energi dan Sumber…

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan

Rabu, 18 Juli 2018 - 11:02 WIB

Kementerian ESDM Akan Kembali Gelar Malam Penganugerahan Penghargaan Subroto 2018

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) akan kembali menggelar Malam Penganugerahan Penghargaan Subroto Tahun 2018.