Rayakan Tahun Baru dan Natal, Golden Tulip Holland Resort Batu Tawarkan Paket Spesial

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 22 November 2017 - 17:30 WIB

Golden Tulip Holland Resort Batu, Jawa Timur
Golden Tulip Holland Resort Batu, Jawa Timur

INDUSTRY.co.id, Kota Batu - Pergantian tahun dan perayaan hari Natal merupakan satu momen dimana tiap keluarga saling berkumpul atau mengisinya dengan berlibur ke suatu tempat ataupun ke destinasi wisata untuk merayakannya.

Salah satunya adalah Kota Batu, yang memiliki objek wisata seperti theme park, wisata alam bahkan cocok sekali untuk berburu kuliner. Untuk mempermudah sekaligus melengkapi hari libur bersama keluarga dan orang-orang tersayang, Golden Tulip Holland Resort Batu adalah salah satu hotel di Kota Wisata Batu yang menawarkan paket natal dan acara perayaan pergantian tahun dalam rangka memenuhi kebutuhan wisatawan yang berlibur ke Kota Batu.

Di mulai dengan promo paket natal “Joyful Christmas”, para pengunjung dapat menikmati harga spesial mulai dari Rp 2,8 juta/malam untuk periode menginap dari 23-29 Desember 2017. Dengan penawaran spesial ini, pengunjung dapat mendapatkan satu malam menginap, games untuk anak, sarapan dan makan malam untuk dua orang serta mendapatkan cinderamata spesial dari Santa Claus sebagai hadiah natal.

Tersedia juga acara makan malam di tanggal 24 dan 25 Desember 2017 untuk anda yang ingin merayakan natal bersama keluarga, kerabat ataupun orang terdekat. Hanya dengan Rp 250 ribu/Orang anda dapat menikmati hidangan sajian natal dengan alunan musik dan acara natal yang telah kami persiapkan untuk anda.

Acara seru lainnya yang sayang untuk dilewatkan adalah momen pergantian tahun baru dengan mengangkat tema “Venetian Masquerade Carnival”. Acara ini akan menampilkan berbagai pertunjukan dengan latar kota Venesia yang akan membawa anda kepada perayaan Pesta Topeng “Carnival de Venice”.

Selain itu masih ada penampilan dari Flubbers Band yang akan mengiringi musik selama acara berlangsung, pertunjukan sulap dari Steve Angel, Couple Dance dari Febru Luisa, tari kabaret oleh Yuna Amora.

Selain itu, untuk melengkapi dan merayakan tahun baru, Golden Tulip Holland Resort Batu juga akan menyuguhkan pesta perhitungan akhir tahun dengan suguhan musik dari DJ Stanley dan juga pesta kembang api yang meriah. Grand Prize 1 Unit Mobil Honda BRIO dan banyak hadiah menarik lainnya juga akan menanti anda.

Paket khusus yang kami sediakan dengan acara tahun baru mulai dari Rp 7 juta/ dua malam termasuk sarapan dan jamuan makan malam akhir tahun untuk duaorang. Termasuk juga aktifitas untuk anak dan games. Paket ini dapat anda pesan untuk periode 30 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…