SIAL Interfood 2017 Hadirkan Ribuan Gerai Kuliner dari 32 Negara

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 22 November 2017 - 15:00 WIB

Pameran SIAL Interfood 2017 di JIExpo Kemayoran 22 -25 November 2017
Pameran SIAL Interfood 2017 di JIExpo Kemayoran 22 -25 November 2017

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sebanyak 800 perusahaan dari 32 negara mengikuti pameran SIAL Interfood 2017 yang dibuka hari ini, Rabu 22 hingga 25 November 2017 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran. Pameran ini produk makanan dan minuman ini memberikan berbagai macam peluang bisnis bagi peserta pameran yang datang dari seluruh dunia.

Pameran ini menargetkan 50.000 pengunjung dari dalam dan luar negeri. Menampilkan lebih dari 15 sektor, antara lain produk susu dan telur, daging dan unggas, ikan dan produk hasil laut, buah dan sayuran, produk makanan sehari-hari, produk bakery, cokelat, kopi dan teh, gelato dan es krim, minuman non alkohol produk makanan sehat, produk makanan kalengan, produk makanan organik, produk makanan beku,  peralatan horeca dan catering, perlengkapan memasak serta peralatan memasak dengan teknologi terbaru.

Berbagai program dan acara menarik turut diadakan dalam Sial Interfood 2017 seperti Sial Innovation, Kelas Dekorasi Kue, Baking Demo, juga Demo Memasak, Kompetisi memasak La Cuisine, Kompetisi Pastry dan Bakery oleh Indonesian Pastry Alliance, ICA Culinary Challenge, Barista dan Latte Art Workshop oleh SCAI, Roasting Class and Workshop oleh AEKI, Wine Class & Fun Blind Tasting Competition, melibatkan lebih dari 400 chef, baik dari dalam negeri dan luar negeri.

Gelato Competition, kompetisi gelato yang diadakan pertama kalinya di Indonesia. Juga hadiri seminar-seminar menarik dari APRINDO, IPF, GAPMMI, serta AP5I, juga Passion Media dan Esperto, serta acara-acara menarik lainnya.

Bagi para usahawan di bidang makanan dan minuman, jangan lewatkan program Business Meeting yang akan diadakan pada tanggal 22 – 23 November 2017. Temukan kesempatan untuk memperluas bisnis makanan dan minuman Anda dengan bertemu penjual-penjual dari dalam dan luar negeri.

Juga akan diadakan program Business Meeting khusus bagi Anda pengusaha di bidang Hasil Laut dan Perikanan pada tanggal 24 November 2017.

Pameran ini memberikan berbagai macam peluang bisnis bagi peserta pameran yang datang dari seluruh dunia untuk mempromosikan produk mereka melalui platform ini, menawarkan platform yang sempurna bagi pengunjung dan peserta pameran untuk bertemu, berbisnis dan menemukan solusi untuk kebutuhan bisnis mereka.

Sial Interfood 2017adalah pilihan yang tepat untuk perdagangan dan pengunjung di bidang bisnis makanan dan minuman yang mencari dan ingin menemukan inovasi baru dalam makanan dan minuman.

Pengunjung dapat mendaftar secara online untuk tiket masuk pameran http://sialinterfood.com/online/.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Huawei

Senin, 18 Desember 2017 - 15:33 WIB

Huawei Diperkirakan Akan Luncurkan P11 Diawal 2018 Mendatang

Huawei lanjutkan kerjasama dengan produsen kamera asal Jerman , Leica yang akan meluncurkan Huawei P11 yang diperkirakan akan diluncurkan pada awal tahun 2018 mendatang.

Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 15:30 WIB

2018, Serangkaian Event Olahraga dan Agenda Pariwisata Bakal Hadir Meriahkan Batam

Selain meningkatkan pariwisata di Kepulauan Riau, Badan Pengusahaan (BP) Batam memiliki beberapa agenda untuk meningkatkan ekonomi terutama dari bidang pariwisata.

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Senin, 18 Desember 2017 - 15:14 WIB

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Lapora terbaru Economic Insight: South-East Asia mengungkapkan, prospek perkembangan Indonesia tertahan oleh belanja konsumen yang lesu. Namun, pertumbuhan masih diperkirakan akan naik hingga…

Gedung Bank Indonesia

Senin, 18 Desember 2017 - 15:00 WIB

BI Siap Beri Sangsi Perusahaan Pembayaran Tak Berijin

Bank Indonesia (BI) berkomitmen menjaga perlindungan konsumen dan sekaligus keberlangsungan usaha pada pelaku jasa sistem pembayaran.

Go-Jek (ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 14:30 WIB

Bank Indonesia Proses Ijin Akuisisi Gojek

Bank Indonesia (BI) sedang memproses perijinan akuisisi Gojek terhadap dua perusahaan calon jasa sistem pembayaran. Meskipum Gojek bukan pelaku jasa sistem pembayaran tetap harus ijin ke BI.…