Bank BCA Sponsori Festival Belanja Online 2017

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 22 November 2017 - 11:12 WIB

Bank Central Asia (Foto Ist)
Bank Central Asia (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), atau Bank BCA, mensponsori Festival Belanja Online 2017 yang baru akan dilaksanakan mulai Kamis besok (23/11/2017) hingga 30 November 2017. Festival tersebut bakal dimeriahkan oleh lebih dari 85 e-commerce.

Festival belanja ini ini diprakarsai oleh beberapa pihak penyelenggara e-commerce yang sebelumnya berhasil menggelar Mayday Madness 2014, 2015, 2016 dan Mayday Madness 2017 yang diselenggarakan tahun ini.

Muhammad Arief, Ketua Panitia Festival Belanja Online 2017, sangat mengapresiasi konsistensi berbagai pihak penyelenggara e-commerce di Indonesia dalam memberikan program terbaik bagi konsumen sehingga mereka semakin akrab dengan berbagai layanan berbasis online.

“Antusias teman-teman e-commerce luar biasa sehingga membuat program Festival Belanja Online ini semakin eksis setiap tahun,” ujar Arief di Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Arief mengemukakan, berbagai pihak penyelenggara e-commerce melalui program ini akan memberikan jutaan produk terbaik dengan harga yang sangat menarik.

Festival Belanja Online tersebut sudah dilaksanakan dalam empat tahun berturut-turut. Acara tersebut menyediakan beragam promo produk dan jasa dengan harga terbaik yang pasti menguntungkan bagi para konsumen belanja online.

“Ada potongan harga hingga 95%, ada Voucher Gratis Rp100.000 dan adapula Shopping Marathon Flash Sale dari pukul 10 pagi hingga 12 malam pada 28 November 2017,” tutur Arief.

Melalui Festival Belanja Online ini, demikian Arief, konsumen dapat berbelanja dengan harga yang sangat jauh dibawah harga pada umumnya, atau diistilahkan sebagai flash sale. Kegiatan ini biasanya dilakukan pusat-pusat perbelanjaan, khususnya di momen-momen tertentu.

Arief berharap, program One Day Shopping Marathon Flash Sale dan beragam potongan harga yang ditawarkan dapat meningkatkan omzet penjualan pada November 2017.

“Disamping itu, masih ada lagi voucher gratis Rp.100.000 selama periode tersebut sehingga dapat menciptakan pengalaman berbelanja cerdas tersendiri bagi para konsumen belanja online,” tukas Arief.

Festival Belanja Online 2017 yang juga menjadi Festival e-Commerce terbesar di akhir 2017 ini menargetkan kenaikan omzet penjualan setiap pihak penyelenggara e-commerce lebih dari 300%.

“Banyak potongan harga menarik yang ditawarkan oleh beberapa kategori, yakni baby and education, electronics and lifestyle, marketplace, travel, fashion, home living, health and beauty, food and beverages,” imbuh Arief.

Disamping Bank BCA, Festival Belanja Online 2017 juga disponsori oleh Stickearn yang didukung oleh Bank Mandiri, dengan Special Partners and Collaboration Line Pay E-Cash, Line Shopping, Facebook Indonesia, Go-Send, Diskonaja.com, Gen FM, Jak FM, Hot FM, Semua.Sale, Interspace, Priceza, Shopback, Smooths Radio & Virgin Radio.

Festival ini juga diorganisir oleh Blibli.com, Bhinneka.com, Foodgasm.id, Perkakasku.com, Weshop.co.id, Watsons.co.id, Fixcomart.com, Reddoorz, Ruparupa.com, Modestroom.com, &  serta puluhan partners dan media online ataupun offline.‎ (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GIIAS Medan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Rangkaian GIIAS Roadshow 2018 Ditutup Pesta Harga Akhir Tahun di GIIAS Medan Auto Show

Menghitung mundur kurang dari dua minggu menuju penyelenggaraan rangkaian pameran mobil GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan kembali dilangsungkan di Medan. Kembali…

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Industri Pariwisata Menunggu Kehadiran Investor Arab Saudi

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong menyatakan pemerintah Indonesia akan menawarkan peluang investasi sektor pariwisata dan gaya hidup (lifestyle) dalam konferensi…

Menteri Basuki saat meninjau lokasi pembangunan Rumah Instan Sederhana Sehat (RISHA)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:29 WIB

Penyaluran Bantuan Rumah Risha Disalurkan Lewat Pokmas Untuk Jamin Akuntabilitas

Untuk mempercepat penyaluran bantuan, Pemerintah telah menyederhanakan format pencairan dana perbaikan rumah dari sebelumnya 17 formulir menjadi 1 formulir saja.

Dirjen IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih berfoto bersama dengan para peserta pameranpada peringatan Hari Kopi Internasional di Makassar (Foto: Kemenperin)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:22 WIB

Pacu Pertumbuhan IKM Pengolahan Kopi, Inilah Langkah Strategis Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong pertumbuhan industri pengolahan kopi di dalam negeri termasuk skala industri kecil dan menengah (IKM).

Dean Novel

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:02 WIB

Kisah Petani Jagung Berdasi (2): Memilih NTB Ketimbang Jawa

Dean betah berladang di NTB karena menurutnya petani di Lombok masih haus dengan inovasi. Masih mendengar jika diberi penyuluhan, masih penasaran dengan ilmu-ilmu baru dalam pertanian.