Bank BCA Sponsori Festival Belanja Online 2017

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 22 November 2017 - 11:12 WIB

Bank Central Asia (Foto Ist)
Bank Central Asia (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BBCA), atau Bank BCA, mensponsori Festival Belanja Online 2017 yang baru akan dilaksanakan mulai Kamis besok (23/11/2017) hingga 30 November 2017. Festival tersebut bakal dimeriahkan oleh lebih dari 85 e-commerce.

Festival belanja ini ini diprakarsai oleh beberapa pihak penyelenggara e-commerce yang sebelumnya berhasil menggelar Mayday Madness 2014, 2015, 2016 dan Mayday Madness 2017 yang diselenggarakan tahun ini.

Muhammad Arief, Ketua Panitia Festival Belanja Online 2017, sangat mengapresiasi konsistensi berbagai pihak penyelenggara e-commerce di Indonesia dalam memberikan program terbaik bagi konsumen sehingga mereka semakin akrab dengan berbagai layanan berbasis online.

“Antusias teman-teman e-commerce luar biasa sehingga membuat program Festival Belanja Online ini semakin eksis setiap tahun,” ujar Arief di Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Arief mengemukakan, berbagai pihak penyelenggara e-commerce melalui program ini akan memberikan jutaan produk terbaik dengan harga yang sangat menarik.

Festival Belanja Online tersebut sudah dilaksanakan dalam empat tahun berturut-turut. Acara tersebut menyediakan beragam promo produk dan jasa dengan harga terbaik yang pasti menguntungkan bagi para konsumen belanja online.

“Ada potongan harga hingga 95%, ada Voucher Gratis Rp100.000 dan adapula Shopping Marathon Flash Sale dari pukul 10 pagi hingga 12 malam pada 28 November 2017,” tutur Arief.

Melalui Festival Belanja Online ini, demikian Arief, konsumen dapat berbelanja dengan harga yang sangat jauh dibawah harga pada umumnya, atau diistilahkan sebagai flash sale. Kegiatan ini biasanya dilakukan pusat-pusat perbelanjaan, khususnya di momen-momen tertentu.

Arief berharap, program One Day Shopping Marathon Flash Sale dan beragam potongan harga yang ditawarkan dapat meningkatkan omzet penjualan pada November 2017.

“Disamping itu, masih ada lagi voucher gratis Rp.100.000 selama periode tersebut sehingga dapat menciptakan pengalaman berbelanja cerdas tersendiri bagi para konsumen belanja online,” tukas Arief.

Festival Belanja Online 2017 yang juga menjadi Festival e-Commerce terbesar di akhir 2017 ini menargetkan kenaikan omzet penjualan setiap pihak penyelenggara e-commerce lebih dari 300%.

“Banyak potongan harga menarik yang ditawarkan oleh beberapa kategori, yakni baby and education, electronics and lifestyle, marketplace, travel, fashion, home living, health and beauty, food and beverages,” imbuh Arief.

Disamping Bank BCA, Festival Belanja Online 2017 juga disponsori oleh Stickearn yang didukung oleh Bank Mandiri, dengan Special Partners and Collaboration Line Pay E-Cash, Line Shopping, Facebook Indonesia, Go-Send, Diskonaja.com, Gen FM, Jak FM, Hot FM, Semua.Sale, Interspace, Priceza, Shopback, Smooths Radio & Virgin Radio.

Festival ini juga diorganisir oleh Blibli.com, Bhinneka.com, Foodgasm.id, Perkakasku.com, Weshop.co.id, Watsons.co.id, Fixcomart.com, Reddoorz, Ruparupa.com, Modestroom.com, &  serta puluhan partners dan media online ataupun offline.‎ (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…