FWD Life Dukung Industri Musik Tanah Air Lewat Konser 5upergroup

Oleh : Hariyanto | Selasa, 21 November 2017 - 17:17 WIB

FWD Life Dukung Industri Musik Tanah Air Lewat Konser 5upergroup (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
FWD Life Dukung Industri Musik Tanah Air Lewat Konser 5upergroup (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY co.id -Jakarta - PT FWD Life Indonesia (FWD Life) resmi menjadi official insurance partner untuk salah satu konser terbesar di Indonesia, Supergroup Concert. Dukungan FWD Life ini adalah bentuk nyata komitmen FWD Life dalam mendukung industri musik tanah air sekaligus mengajak masyarakat membebaskan langkah dalam menciptakan momen terbaik dalam menjalankan passion-nya di musik sejalan kampanye brand "A Lifetime of Possibiliti'es”. 

5uperGroup merupakan konser musik terbesar yang untuk pertama kalinya menampilkan lima supergroup asal tanah air yang telah eksis puluhan tahun di industri musik indonesia, termasuk Gigi, God Bless, Kahitna, Krakatau dan Sheila on 7. 

"Kami senang bisa menjadi bagian dari salah satu konser terbesar di lndonesia. Terlebih, survei yang kami lakukan menunjukkan musik merupakan salah satu dari lima passion terbesar dari masyarakat indonesia. Kami berharap dukungan kami pada konser ini dapat mengajak masyarakat lndonesia untuk memberikan dukungan terbaik terhadap musik tanah air sekaligus membebaskan langkah untuk menciptakan momen terbaik dalam menjalankan passionhnya di musik tanpa khawatir akan risiko keuangan di masa mendatang." kata Wakil Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani di Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Hasil survei menyatakan musik adalah salah satu passion terbesar di Indonesia, hal ini sejalan dengan data Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) di tahun 2015. Data tersebut menyebutkan tren meningkatnya jumlah musisi luar negeri yang konser di indonesia setidaknya telah terlihat sejak 2012 bahkan fenomena tersebut terus berlanjut hingga saat ini dimana beberapa artis internasional papan atas juga melakukan konser di Indonesia. 

Selain itu, dukungan terhadap musik tanah air ini juga sejalan dengan arahan Presiden Jokowi yang menyatakan Pemerintah ingin agar musik indonesia mendominasi semua tempat, semua ruang, semua kalangan yang ada di Tanah Air. 

”Sebagai official insurance partner pada konser 5upergroup ini, FWD Life memberikar perlindungan bagi seluruh artis dan penonton konser 5upergroup yang berlangsung malam ini di JHCC. Selain itu, kami telah memberikan penawaran khusus bagi nasabah dan agen kami berupa diskon 20% untuk setiap pembelian tiket 5upergroup ini," jelas Rudi. 

Perlindungan asuransi yang akan diberikan oleh FWD Life adalah produk asuransi kecelakaan diri yang berlaku selama 24 jam dan memberikan Uang Pertanggungan sebesar Rp 10 juta jika terjadi risrko kematian karena kecelakaan selama konser 5upergroup berlangsung. 

”Kami sangat menghargai dukungan FWD Life sebagai official insurance partner pada konser Supergroup ini. Saya yakin dengan perlindungan asuransi kecelakaan diri yang diberikan FWD Life, para artis pendukung acara dapat menyuguhkan penampilan yang luar biasa dan penonton juga bisa lebih percaya diri dan yakin untuk membebaskan diri dalam menikmati musnkalitas yang ditampilkan dan menciptakan pengalaman baru dalam menonton konser. Terlebih, kami sudah bekerjasama dengan salah satu penata artistik dan kreatif papan atas Indonesia untuk menyuguhkan sebuah konser berkelas,” jelas Kadri Mohamad, Dewan Eksekutif Produser Xl Creative Promotor selaku penyelanggara konser 5upergroup. 

"Kami berharap dukungan kami terhadap konser ini juga menjadi salah satu wadah yang baik dalam memperkenalkan manfaat asuransi kepada masyarakat secara luas. Hal ini sejalan degan visi kami untuk mengubah cara pandang masyarakat terhadap asuransi,” tutup Rudi. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan (kedua dari kiri), President (ASEAN) Cisco Systems Naveen Menon (kedua dari kanan), Managing Director (ASEAN) Cisco Systems Dharmesh Malhotra (paling kanan) dan Vice President Enterprise Bu

Senin, 21 Mei 2018 - 22:42 WIB

Telkom dan Cisco Mendukung Transformasi Digital BUMN

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan Cisco International Limited (Cisco) sepakat untuk mendukung transformasi digital BUMN. Kesepakatan dua perusahaan tersebut…

Tito Sulistio, Direktur Utama PT Bursa Efek Indonesia (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 21 Mei 2018 - 21:46 WIB

MSCI Dikhawatirkan Bakal Turunkan Bobot Investasi Indonesia

Setelah mendepak beberapa saham Indonesia yang terdapat di MSCI Small Cap Indeks beberapa waktu lalu, Morgan Stanley kini mulai memasukkan 302 saham baru yang diambil dari indeks bursa saham…

PTAIA Financial (AIA),salah satu perusahaan asuransi jiwa di Indonesia, memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan Gratis.

Senin, 21 Mei 2018 - 21:28 WIB

AIA Berikan Asuransi Jiwa Cuma-Cuma untuk Para Pemudik

PT AIA Financial, salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia,memperkenalkan produk baru untuk perlindungan jiwa khusus dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, yaitu Asuransi Kecelakaan…

Kris Wijoyo Soepandji berikan orasi GETANKAS: Geopolitik, Ketahanan Nasional, dan Kemerdekaan Sejati (Foto: Jababeka)

Senin, 21 Mei 2018 - 19:39 WIB

Paham Geopolitik Dibutuhkan untuk Samakan Persepsi Bangsa

Pengajar Dasar-Dasar Ilmu Hukum di Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FHUI) Kris Wijoyo Soepandji, mengatakan bahwa dunia saat ini memasuki perang generasi keempat. Perang generasi keempat…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 21 Mei 2018 - 19:28 WIB

Penjualan Tunas Baru Lampung Ditargetkan Tumbuh 10-15% pada 2018

Penjualan PT Tunas Baru Lampung Tbk (TBLA) ditargetkan antara Rp9,87-10,31 triliun pada 2018, atau diharapkan tumbuh antara 10-15% dibandingkan dengan realisasi penjualan perseroan pada 2017…