J&T Express Gelar Kompetisi Desain Maskot Berhadiah Puluhan Juta

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 21 November 2017 - 17:02 WIB

J&T Express terus berinovasi dalam produk layanannya. Hal itu dituangkan dalam peluncuran slogan baru perusahaan tersebut yaitu, Express Your Online Business.
J&T Express terus berinovasi dalam produk layanannya. Hal itu dituangkan dalam peluncuran slogan baru perusahaan tersebut yaitu, Express Your Online Business.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT. Global Jet Express (J&T Express) perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi mengadakan kompetisi desain maskot yang terbuka bagi umum yang berusia diatas 17 tahun, berlangsung dari 18 November hingga 20 Desember 2017.

Sesuai dengan slogan dari J&T Express yakni Express Your Online Business, kompetisi ini  mengusung filosofi, visi dan misi yang berpacu untuk menjadikan bisnis online pelanggan lebih praktis dan efisien serta mendorong pelanggan untuk mengembangkan bisnis mereka menjadi lebih besar di platform e-commerce.

Pendiri J&T Express, Jet Lee mengatakan Tujuan kompetisi ini untuk mencari karya anak bangsa untuk merepresentasikan visi dan misiJ&T Express, dengan melibatkan masyarakat umum akan memberi ruang untuk mengembangkan kreativitas juga kontribusi yang membanggakan untuk mereka.”

Dalam kompetisi ini, desain maskot dari pemenang utama desain yang terpilih akan digunakan oleh J&T Express dalam berbagai kegiatan. Hal ini akan memicu semangat anak muda untuk berkarya. Tidak hanya itu, pihak J&T Express memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menyerahkan lebih dari satu karya desain berbeda yang akan menjadi kesempatan besar bagi para anak muda Indonesia yang berpartisipasi dalam kompetisi ini.

“Generasi mileneal Indonesia saat ini banyak menyalurkan kreativitasnya dalam berbagai bentuk salah satunya dalam bentuk visual, maka itu kami mendukung melalui kompetisi ini memberi kesempatan bukan hanya para profesional tapi juga mahasiswa/i.Kami juga akan memberikan apresiasi kepada mereka dengan memilih 10 kandidat dengan desain terbaik sesuai dengan ketentuan yang telah kami tetapkan” ujar Robin Lo, CEO J&T Express.

Pemenang dari kompetisi ini akan dibagi menjadi beberapa kategori: pemenang utama desain yang terpilih akan mendapatkan uang tunai sebesar dua puluh juta rupiah (Rp 20.000.000,-), dua (2) pemenang favorit dengan jumlah likes terbanyak di media sosial akan mendapatkan hadiah produk Oppo F5, dan 7 peserta dari 10 kandidat yang terpilih akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 1 juta rupiah (Rp 1.000.000,-). Pemenang kompetisi desain maskot akan di umumkan pada Januari 2018 mendatang.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…