Dalam Satu Malam Crown Group Berhasil Meraih Dua Penghargaan Bergengsi

Oleh : Ridwan | Senin, 20 November 2017 - 14:30 WIB

Crown Group (Ist)
Crown Group (Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Sebuah menara apartemen di kawasan Sydney Utara yang dibangun oleh pengembang Australia terkemuka telah memenangkan hadiah utama pada acara penghargaan industri konstruksi terkemuka di benua Kangguru.

Dinilai oleh panel ahli industri, para pemenang dipilih berdasarkan kualitas konstruksi akhir, tingkat kesulitan dalam konstruksi, bahan yang digunakan, protokol lingkungan dan keselamatan, hasil yang dicapai dan manfaat yang diberikan bagi masyarakat.

Skye by Crown Group, sebuah proyek yang dikerjakan oleh pengembang peraih penghargaan di Australia, Crown Group, dinobatkan sebagai pemenang penghargaan “Residential and Mixed-use Development Buildings, Open Price category” pada acara 2017 Master Builders Australia (MBA) NSW Excellence in Construction Awards yang diadakan di The Star, Sydney, pada Sabtu malam.

Ini adalah penghargaan kedua yang diraih oleh Skye by Crown Group pada tahun ini setelah sebelumnya dinobatkan sebagai Gold Winner pada saat acara 2017 Sydney Design Award oleh Driven x Design.

Komisaris dan Group CEO Crown Group, Iwan Sunito mengatakan bahwa penghargaan MBA Excellence in Construction Awards adalah salah satu penghargaan industri yang paling bergengsi, dan Crown Group sangat senang melihat Skye by Crown Group didaulat sebagai pemenang hadiah utama. 

"Penghargaan ini merupakan bukti dari keinginan kuat Crown Group dalam menciptakan pembangunan yang unik dan akan bertahan dalam ujian waktu," ujar Iwan Sunito melalui keterangan tertulisnya di Jakarta (20/11/2017).

Ia menambahkan, ketika kami meluncurkan Skye by Crown Group pada tahun 2013, saya membayangkan bahwa ini akan menjadi sebuah pahatan arsitektur yang dinamis di Sydney Utara bagi lebih dari seratus penghuni baru, dan hari ini terbukti bayangan itu menjadi kenyataan. "Skye by Crown Group telah menjadi proyek yang luar biasa dari awal sampai akhir, dari peluncuran dan penjualan yang sangat sukses hingga selesai," tambahnya.

Bersama dengan Skye by Crown Group, Husk and Vine Kitchen & Bar, juga memenangkan penghargaan di 2017 Master Builders Association (MBA) NSW Excellence in Construction Awards dalam kategori Interior Fit-outs senilai Rp16–20 miliar.

Husk and Vine Kitchen & Bar adalah bagian integral dari V by Crown Group di Parramatta, dan telah menjadi daya tarik utama bagi Skye Hotel Suites yang baru dibuka, hotel bintang lima pertama di daerah ini. Husk and Vine telah berhasil memantapkan posisinya sebagai tempat yang disukai untuk bersantap di Parramatta baik bagi penduduk lokal maupun pengunjung.

"Ini adalah prestasi yang fenomenal dari Husk and Vine Kitchen & Bar, karena kami baru memperkenalkannya ke publik sekitar 3 bulan lalu dan sekarang telah menjelma menjadi lokasi yang favorit di kawasan ini," tutup Iwan Sunito

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock (tengah)

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:04 WIB

Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Tangcity Superblock Hadirkan Festival Takjil 'Umami Eats Unjuk Rasa'

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Umami Eats, semi outdoor food court yang terletak di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, menghadirkan festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk…

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

Top Digital Corporate Brand Award 2024 Digelar Online

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…