Vasanta Innopark Kembangkan 17 Tower Apartemen di Lahan 12 Hektar

Oleh : Abraham Sihombing | Senin, 20 November 2017 - 12:49 WIB

Vasanta Innopark Kembangkan 17 Tower Apartemen (Foto Abe)
Vasanta Innopark Kembangkan 17 Tower Apartemen (Foto Abe)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Sirius Surya Sentosa, pengembang yang memprakarsai proyek komersial superblok Vasanta Innopark, resmi meluncurkan tower Aoki. Itu adalah tower apartemen perdana dengan 805 unit. Di saat yang bersamaan, diluncurkan pula 216 unit ruko.

Grand launching tahap pertama tersebut dilaksanakan di The Kasablanka Hall pada Sabtu (18/11) dengan dihadiri jajaran direksi PT Sirius Surya Sentosa. Proyek komersial yang terintegrasi dengan multilayer park pertama di Indonesia itu memiliki total luas 100 hektar.

Pengembangan tahap pertama seluas 12 hektar. Di lahan seluas itu akan dibangun 17 tower yang terdiri atas apartemen, serviced apartment, kondominium, lifestyle mall, shop houses, office tower, dan empat star premier hotel.

Fasilitas lain yang tergabung lebih dulu, antara lain, Rumah Sakit Grha MM2100, Hotel Enso, dan Institut Teknologi Bandung (STC ITB Technopark).

President Director PT Sirius Surya Sentosa Reggy Widjaya menyatakan, Aoki adalah tower pertama Vasanta Innopark. Ada 805 unit yang dihadirkan dalam grand launching tahap pertama.

Kehadirannya menjadi solusi untuk kebutuhan hunian berkualitas yang saat ini permintaannya cukup tinggi, khususnya di kawasan timur Jakarta. Yang tidak kalah penting, harga terjangkau dengan nilai investasi yang tinggi.

“Tower Aoki akan dilengkapi 28 in 1 integrated facilities dengan desain modern minimalis. Selain apartemen, kami sudah memasarkan 216 unit shopping street sepanjang 1,5 km,” ungkap Reggy.

Sementara itu, Ming Liang, Sales & Marketing Director PT Sirius Surya Sentosa optimistis Vasanta Innopark akan menjadi primadona baru di timur Jakarta. Sebab, Vasanta Innopark terletak di lokasi yang sangat strategis.

“Yang membuat produk properti ini beda adalah kejelian kami melihat kebutuhan pasar saat ini yang lebih memilih tinggal di kawasan strategis, memiliki akses langsung ke jalan tol yang dekat dengan hunian,” tutur Ming Liang.

Ming Liang menambahkan, hunian dan seluruh fasilitas didapat dengan harga terjangkau. Pembangunan akan dilakukan pada awal 2018 dan diharapkan selesai pada 2020. Untuk mempermudah pembayaran, dalam agenda peluncuran Aoki Tower, Vasanta Innopark juga meresmikan kerja sama dengan empat bank nasional. Yaitu, Bank BTN, Bank BNI, Maybank, dan Bank KEB Hana. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…