Gift Voucher, Solusi Hadiah Berbasis Digital untuk Kado Tahun Baru

Oleh : Ridwan | Sabtu, 31 Desember 2016 - 17:33 WIB

Ilustrasi Gift Card (ewg3D / Getty Images)
Ilustrasi Gift Card (ewg3D / Getty Images)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bisnis gift voucher di Indonesia memasuki babak baru dengan berkembangnya kebutuhan yang lebih inovatif, cepat, dan efisien. Alhasil, teknologi informatika dan komunikasi yang sudah lebih awam digunakan di negara-negara maju kini mulai dimanfaatkan di Tanah Air guna mendorong pertumbuhan sektor ini.

Untuk menjawab kebutuhan akan hadiah yang praktis dan memberi pilihan bagi penerimanya, Gift Card Indonesia telah melakukan inovasi gift voucher dengan mengembangkan Kartu Tada-gift card multifungsi dengan inovasi aktivasi digital pertama di Indonesia.

Kartu Tada dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan belanja langsung ke merchant yang telah bekerja sama, atau melakukan transaksi online seperti isi pulsa, pembayaran PLN dan PAM, pembelian tiket pesawat dan hotel, ataupun donasi. Bahkan dalam waktu dekat dapat digunakan untuk pembayaran BPJS.

CEO Gift Card Indonesia (GCI), Antonius Taufan yang ditemui di Jakarta mengatakan " Bisnis di bidang gift voucher di Indonesia telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan, baik dari fungsi maupun bentuk. Jika awalnya berbentuk voucher, sekarang sudah beralih ke bentuk physical card maupun digital card" terangnya.

Taufan menambahkan "Multifungsi membuat penggunanya lebih praktis. Nilai lebihnya, Kartu Tada dapat diisi saldo hingga Rp.30 juta per kartu, termasuk di desain dan dipersonalisasi sesuai kebutuhan pelanggan" tegasnya.

Selain praktis, penggunaan Kartu Tada jauh lebih aman dari segi penipuan dan pemalsuan sebab saldo disimpan di server. Beragam keunggulan tersebut membuat Kartu Tada bisa menjadi hadiah yang tepat, praktis dan aman bagi perusahaan maupun individu.(iaf)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Jumat, 19 April 2024 - 11:01 WIB

Moody’s Pertahankan SCR Indonesia di Peringkat Baa2, Menko Airlangga: Kepercayaan Investor Masih Kuat

Lembaga Pemeringkat Moody’s kembali mempertahankan Sovereign Credit Rating (SCR) Republik Indonesia pada peringkat Baa2, satu tingkat di atas investment grade, dengan outlook stabil pada…