Lazada Catat Rekor Penjualan Tertinggi Berjejaring

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 18 November 2017 - 09:05 WIB

Lazada Persiapkan Ratusan Perwakilan Seller Melalui Lokakarya Terpadu
Lazada Persiapkan Ratusan Perwakilan Seller Melalui Lokakarya Terpadu

INDUSTRY.co.id - Denpasar- Pembukaan "Online Revolution Lazada" sebagai e-Commerce nomor satu di Asia Tenggara telah mencatat rekor penjualan tertinggi berjaringan.

Co-CEO, Lazada Indonesia Florian Holm, di Bali, Sabtu (18/11/2017) mengucapkan terima kasih atas antusiasme konsumen Lazada di seluruh Indonesia yang mendukung kesuksesan "Online Revolution 11.11" sehingga tahun ini kami meraih rekor penjualan tertinggi.

Ia mengatakan ajang "Online Revolution" ini hanya permulaan untuk membuka rangkaian promosi menuju Harbolnas pada 12 Desember mendatang.

Dia mengatakan ajang "Online Revolution 11.11", Lazada Group yang beroperasi pada enam negara berhasil mencatat Gross Merchandise Value (GMV) sebesar lebih dari Rp1,6 triliun, tumbuh sebesar 171 persen dibandingkan tahun 2016.

Menurutnya, ini juga menjadi momentum penting dimulai bulan "Online Revolution" yang diselenggarakan hingga Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2017.

Ia menjelaskan, berbagai persiapan dilakukan Lazada dalam rangka menyambut Harbolnas (12.12) mulai pemutakhiran sistem, persiapkan penjualan, dan berbagai promosi dari merek dan dan partner.

Florian mengatakan agar dapat memaksimalkan rangkaian promosi yang lebih heboh lagi saat Harbolnas nanti, Lazada mengimbau agar konsumen segera mengunduh dan mengaktifkan aplikasi di ponsel, dan tidak lupa untuk memastikan bahwa aplikasi sudah terupdate, agar dapat memaksimalkan segala fitur dan kemudahan.

Melalui aplikasi Lazada, konsumen akan semakin mudah menjelajahi "semesta" belanja Lazada dari genggaman tangan mereka, cukup menggerakkan jari jemari untuk memilih jutaan produk andalan terpopuler dengan harga menggiurkan.

Dengan tema "Diskon Mengguncang Semesta", konsumen dari seluruh pelosok daerah, termasuk Kota Denpasar (Bali) dan sekitarnya dapat memilih berbagai barang pilihan dengan harga menggiurkan dari berbagai brand lokal dan internasional, termasuk para penjual UMKM setempat, tanpa khawatir akan biaya kirim karena ada gratis ongkos kirim (ongkir).

Sementara itu, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri kepada awak media menambahkan, setelah sukses menjalankan Program "Online Revolution" kemarin, pihaknya segera mempersiapkan diri menyambut Harbolnas dengan lebih meriah, lebih heboh, dan lebih menggiurkan lagi.

"Komitmen kami kepada para 'seller, brand', dan juga para konsumen semakin terwujud nyata dengan segala macam inovasi terpadu yang kami luncurkan guna mempermudah proses pemilihan produk, konfirmasi pembelian, pembayaran, hingga distribusi ke tangan pembeli," ujarnya pula.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rawanto, Building Manager Tangcity Superblock (tengah)

Jumat, 29 Maret 2024 - 13:04 WIB

Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Tangcity Superblock Hadirkan Festival Takjil 'Umami Eats Unjuk Rasa'

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, Umami Eats, semi outdoor food court yang terletak di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, menghadirkan festival gelaran takjil dalam “Umami Eats Unjuk…

InfoEkonomi.ID Sukses Gelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:53 WIB

Top Digital Corporate Brand Award 2024 Digelar Online

InfoEkonomi.ID, portal berita seputar ekonomi, keuangan dan bisnis sukses menggelar Anugerah Penghargaan 5th Top Digital Corporate Brand Award 2024, Kamis (28/3). Acara penghargaan yang menggandeng…

Media briefing Modal Rakyat Indonesia

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:16 WIB

Enam Tahun Berkarya, Modal Rakyat Indonesia Terus Hadirkan Inovasi bagi Perekonomian Indonesia

Enam tahun perjalanan, namun semangat inovasi dan komitmen Modal Rakyat Indonesia terhadap kemajuan ekonomi Indonesia tetap membara. Modal Rakyat Indonesia terus menorehkan jejaknya sebagai…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:37 WIB

Melayani dan Melindungi Pemudik Lebaran 2024

PEMERINTAH hendaknya segera memastikan kesiapan seluruh moda angkutan umum, baik darat, laut maupun udara, untuk melayani hampir 200 juta orang yang akan melakukan perjalanan mudik guna merayakan…

Ilustrasi mudik Lebaran - Dokumentasi Roojai.co.id

Jumat, 29 Maret 2024 - 10:33 WIB

Ini Tips Roojai Agar Mudik Lebaran Tenang dan Nyaman Saat Cuaca Ekstrem

Jakarta- Puncak arus mudik diprediksi akan terjadi pada 6 April hingga 8 April 2024 mendatang. Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati menghimbau pemudik…