Perdana, Bakmi Naga Resto Tawarkan Konsep Bakmi Naga NGEBOOTH

Oleh : Ridwan | Jumat, 17 November 2017 - 17:56 WIB

Booth Bakmi Naga (foto: Ridwan)
Booth Bakmi Naga (foto: Ridwan)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Waralaba restoran peraih segudang penghargaan, Bakmi Naga kembali hadir dalam pameran Info Franchise and Business Concept (IFBC) 2017 mulai dari tanggal 17-19 November 2017 di Balai Kartini, Jakarta.

Pada event tersebut, Bakmi Naga memberikan penawaran spesial kepada calon franchise yang hendak berinvestasi di Bakmi Naga Group melalui franchise fee yang sangat spesial di event ini.

Dari yang sebelumnya Rp95 juta, kini hanya menjadi Rp75 juta untuk penerima waralaba perdana.

"Harganya cukup terjangkau dan dengan pengurangan nilai franchise fee-nya kita harapkan bisa memberi kesempatan yang luas kepada siaoa saja yang hendak berinvestasi di Bakmi Naga Resto," ujar Susanty Widjaya selaku Shareholder Bakmi Naga Group (BNR) di Jakarta (17/11/2017).

Konsep booth yang ditawarkan ini merupakan konsep perdana yang diluncurkan oleh Bakmi Naga Resto Group untuk melayani pelanggan yang tidak ingin berlama-lama berada di resto. Konsep ini pula diberi nama Bakmi Naga NGEBOOTH sebagai mereknya.

"Konsep NGEBOOTH ini artinya makanan ngebut alias express dan memang bentuknya booth," terangnya.

Dalam perhitungan standar pembukaan outlet BNR sebelumnya, maka total investasi yang dibutuhkan untuk tipe NGEBOOTH ini adalah kurang lebih hanya Rp380 juta. 

"Nilai investasi ini diluar biaya sewa tempat," kata Susanty.

Dengan menyasar tempat di mal, plaza, dan perkantoran, Bakmi Naga NGEBOOTH ini akan didesain minimalis, efisien dan efektif dalam penggunaan ruangannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…