Perdana, Bakmi Naga Resto Tawarkan Konsep Bakmi Naga NGEBOOTH

Oleh : Ridwan | Jumat, 17 November 2017 - 17:56 WIB

Booth Bakmi Naga (foto: Ridwan)
Booth Bakmi Naga (foto: Ridwan)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Waralaba restoran peraih segudang penghargaan, Bakmi Naga kembali hadir dalam pameran Info Franchise and Business Concept (IFBC) 2017 mulai dari tanggal 17-19 November 2017 di Balai Kartini, Jakarta.

Pada event tersebut, Bakmi Naga memberikan penawaran spesial kepada calon franchise yang hendak berinvestasi di Bakmi Naga Group melalui franchise fee yang sangat spesial di event ini.

Dari yang sebelumnya Rp95 juta, kini hanya menjadi Rp75 juta untuk penerima waralaba perdana.

"Harganya cukup terjangkau dan dengan pengurangan nilai franchise fee-nya kita harapkan bisa memberi kesempatan yang luas kepada siaoa saja yang hendak berinvestasi di Bakmi Naga Resto," ujar Susanty Widjaya selaku Shareholder Bakmi Naga Group (BNR) di Jakarta (17/11/2017).

Konsep booth yang ditawarkan ini merupakan konsep perdana yang diluncurkan oleh Bakmi Naga Resto Group untuk melayani pelanggan yang tidak ingin berlama-lama berada di resto. Konsep ini pula diberi nama Bakmi Naga NGEBOOTH sebagai mereknya.

"Konsep NGEBOOTH ini artinya makanan ngebut alias express dan memang bentuknya booth," terangnya.

Dalam perhitungan standar pembukaan outlet BNR sebelumnya, maka total investasi yang dibutuhkan untuk tipe NGEBOOTH ini adalah kurang lebih hanya Rp380 juta. 

"Nilai investasi ini diluar biaya sewa tempat," kata Susanty.

Dengan menyasar tempat di mal, plaza, dan perkantoran, Bakmi Naga NGEBOOTH ini akan didesain minimalis, efisien dan efektif dalam penggunaan ruangannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GIIAS Medan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Rangkaian GIIAS Roadshow 2018 Ditutup Pesta Harga Akhir Tahun di GIIAS Medan Auto Show

Menghitung mundur kurang dari dua minggu menuju penyelenggaraan rangkaian pameran mobil GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan kembali dilangsungkan di Medan. Kembali…

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Industri Pariwisata Menunggu Kehadiran Investor Arab Saudi

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong menyatakan pemerintah Indonesia akan menawarkan peluang investasi sektor pariwisata dan gaya hidup (lifestyle) dalam konferensi…

Menteri Basuki saat meninjau lokasi pembangunan Rumah Instan Sederhana Sehat (RISHA)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:29 WIB

Penyaluran Bantuan Rumah Risha Disalurkan Lewat Pokmas Untuk Jamin Akuntabilitas

Untuk mempercepat penyaluran bantuan, Pemerintah telah menyederhanakan format pencairan dana perbaikan rumah dari sebelumnya 17 formulir menjadi 1 formulir saja.

Dean Novel

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:02 WIB

Kisah Petani Jagung Berdasi (2): Memilih NTB Ketimbang Jawa

Dean betah berladang di NTB karena menurutnya petani di Lombok masih haus dengan inovasi. Masih mendengar jika diberi penyuluhan, masih penasaran dengan ilmu-ilmu baru dalam pertanian.

Mario Nicolas, VP Product and Business OY! Indonesia.(FotoDok Industry.co.id)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:00 WIB

Melalui Aplikasi OY!, Kirim Uang Bisa Dilakukan dengan Mudah

OY! hadir sebagai sebuah wadah yang mempermudah kehidupan serta komunikasi sehari- hari masyarakat Indonesia. Melalui fitur Transfer Antar bank Tanpa Ongkos langsung dari dalam chat room OY!,…