Apresiasi Pelanggan Setia, Mitsubishi FUSO Boyong Iwan Fals Roadshow 10 Kota

Oleh : Ridwan | Jumat, 17 November 2017 - 17:03 WIB

Ilustrasi Kendaran Niaga Mitsubishi Fuso
Ilustrasi Kendaran Niaga Mitsubishi Fuso

INDUSTRY co.id -Jakarta, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Corporation (MFTBC) melangsungkan acara pembuka dari rangkaian roadshow bertajuk "Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan". Pembukaan rangkaian roadshow  ini digelar di Senayan National Golf Club, Jakarta (17/11/2017).

Seperti diketahui, tahun 2017 ini menjadi tahun pertumbuhan positif bagi kendaraan niaga. Data penjualan Mitsubishi FUSO selama periode Januari-Oktober 2017 meningkat 27% dengan penjualan sebanyak 33.497 unit serta perolehan share sebesar 45%.

Kelas light duty truck, produk colt diesel mendominasi secara absolut dengan peningkatan pangsa pasar dari 52% di tahun 2016 menjadi 58,5% di tahun 2017.

" Tahun ini mulai terlihat pertumbuhan positif di pasar kendaraan niaga, setelah di beberapa tahun sebelumnya mengalami stagnansi. KTB yakin kondisi ini akan memperkuat posisi Mitsubishi FUSO sebagai market leader absolut," Ujar Duljatmono selaku Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors di Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Ia menambahkan, pencapaian ini tidak akan terwujud tanpa dukungan dari para konsumen dan juga pihak terkait. Maka dari itu, lanjutnya, roadshow ini menjadi salah satu bentuk apresiasi kami terhadap para konsumen. 

"Berkat loyalitas mereka, Mitsubishi FUSO berhasil melegenda selama 47 tahun dan merajai pasar kendaraan niaga di Indonesia," tambahnya.

Roadshow akan dilakukan di 10 kota di Indonesia sejak November 2017 hingga Februari 2018, dimulai dari Bali, Semarang, Cirebon, Serang, Lampung, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Padang, dan Medan.

"Selama roadshow berlangsung, Iwan Fals akan menggali cerita serta kontribusi para konsumen kami di berbagai daerah, mengapresiasi kontribusi mereka, dan mengajak masyarakat untuk ikut memberikan apresiasi terhadap mereka," imbuh Duljatmono.

Melalui roadshow ini, KTB ingin menunjukkan bagaimana komitmen Mitsubishi FUSO yang tidak hanya selalu memikirkan inovasi dan kesuksesan bisnisnya yang berkelanjutan, tetapi juga menjaga kepuasan pelanggan melalui pertemuan-pertemuan khusus yang kerap dilaksanakan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…