Aice Raih Anugrah Halal Award 2017, Kategori Produk Halal Pendatang Baru Terbaik

Oleh : Hariyanto | Jumat, 17 November 2017 - 15:18 WIB

Aice Raih Anugrah Halal Award 2017
Aice Raih Anugrah Halal Award 2017

INDUSTRY co.id -Jakarta - Aice terpilih sebagai peraih anugerah Halal Award 2017 di kategori Produk Halal Pendatang Baru Terbaik oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).  Acara Halal Award 2017 merupakan bagian dari rangkaian acara Indonesia Halal Expo (INDHEX) yang mengangkat tema ‘Meningkatkan Daya Saing Produk Indonesia Melalui Sertifikasi Halal’. Acara ini juga bertujuan untuk mengedukasi dan mempromosikan produk bersertifikat halal LPPOM MUI. 

“Sebagai pendatang baru dan sejak pertama kali berdiri di Indonesia, kami terus patuh terhadap peraturan pemerintah untuk mendapatkan sertifikasi halal. Lewat sertifikasi ini kami ingin berkontribusi untuk memberikan perlindungan dan jaminan tentang produk yang dikonsumsi dan digunakan masyarakat Indonesia,” jelas Sylvana Zhong, Brand Manager Aice di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Sebagai peraih anugerah Halal Award 2017 kategori Produk Halal Pendatang Baru Terbaik, Aice dinilai berjasa dalam edukasi, informasi, advokasi, dan fasilitasi sertifikasi halal di Indonesia. Sejak tahun pertama Aice hadir di Indonedia, Aice telah melakukan pengajuan permohonan sertifikasi halal ke MUI. Selain itu, MUI telah melakukan pengauditan kelegalan Aice untuk mengecek validasi izin usaha perusahaan, kelegalan perusahaan, pengecekan pabrik pembuatan produk, kelaziman proses atau cara pembuatan produk, dan pemeriksaan apakah bahan-bahan yang terkandung dalam produk Aice memenuhi ketentuan halal atau tidak.

“Lewat penghargaan ini, Aice, sebagai pendatang baru di industri es krim, akan terus berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang aman dan dapat dinikmati oleh seluruh konsumen di Indonesia, serta sesuai dengan peraturan pemerintah. Kami akan terus patuh pada himbauan pemerintah danmembuktikan komitmen perusahaan dalam menyediakan produk halal untuk konsumen di Indonesia,” lanjut Sylvana.

Aice yakin bahwa lewat penghargaan ini, perusahaan dapat semakin berkontribusi untuk membantu para pelaku usaha kecil dan menengah bertumbuh dan berkembang dengan berjualan produk es krim Aice. Secara konsisten, Aice telah mendukung para pelaku usaha kecil melalui penyediaan lemari pendingin yang membuat Aice menerima penghargaan peringkat pertama Brand Excellent Awards 2017 di kategori es krim.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gerai Mitra 10. (Foto: Panoramio)

Senin, 16 Juli 2018 - 21:08 WIB

Jadi Pemegang Saham Strategis di CSAP, SCG Percepat Pertumbuhan Mitra 10

Siam Cement Group (SCG), salah satu pemimpin konglomerat bisnis di ASEAN, hari ini, Senin (16/7/2018) mengumumkan penandatanganan perjanjian kerja sama denganPT Catur Sentosa Adiprana Tbk. (Kode…

Tim Wushu Indonesia yang berlagapada ajangKejuaraan Dunia Wushu Junior di Brasilia, Brasilberfoto bersama denganDuta BesarIndonesiauntuk Brasil, TotoRiyanto (Foto: Dok. Kemenperin)

Senin, 16 Juli 2018 - 20:33 WIB

Harumkan Nama Bangsa di Kejuaraan Dunia, Tim Wushu RI Juga Bawa Misi Ekonomi Berkelanjutan

Tim Wushu Indonesia mampu harumkan nama bangsa di ajang Kejuaran Dunia Wushu Junior ke-7 (7th World Junior Wushu Championships) di Brasilia, Brasil yang berlangsung pada tanggal 9-15 Juli 2018.…

PLN Ilustrasi

Senin, 16 Juli 2018 - 20:00 WIB

KPK Geledah Kantor Pusat PLN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor pusat Perusahaan Listrik Negara (PLN) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin dalam penyidikan dugaan tindak pidana korupsi suap…

Dirut PLN Sofyan Basir beserta manajamen menggelar konferensi pers perihal kasus PLTU Riau 1, Senin (16/7/2018) (Dok: INDUSTRY.co.id)

Senin, 16 Juli 2018 - 19:42 WIB

Tersandung Hukum, PLN Hentikan Proyek PLTU Riau 1

Manajemen PLN akhirnya memutuskan proyek pembangunan PLTU Riau 1 hingga proses hukum selesai. Dimana PLTU Riau 1 merupakan proyek konsorsium anak usaha PLN yaitu PT Pembangkit Jawa Bali (PJB)…

Sofyan Basir (Foto/Rziki Meirino)

Senin, 16 Juli 2018 - 19:30 WIB

Dirut PLN: Status Saya Adalah Saksi

Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sofyan Basir mengatakan status hukumnya usai rumahnya didatangi KPK adalah masih sebagai saksi.