Aice Raih Anugrah Halal Award 2017, Kategori Produk Halal Pendatang Baru Terbaik

Oleh : Hariyanto | Jumat, 17 November 2017 - 15:18 WIB

Aice Raih Anugrah Halal Award 2017
Aice Raih Anugrah Halal Award 2017

INDUSTRY co.id -Jakarta - Aice terpilih sebagai peraih anugerah Halal Award 2017 di kategori Produk Halal Pendatang Baru Terbaik oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI).  Acara Halal Award 2017 merupakan bagian dari rangkaian acara Indonesia Halal Expo (INDHEX) yang mengangkat tema ‘Meningkatkan Daya Saing Produk Indonesia Melalui Sertifikasi Halal’. Acara ini juga bertujuan untuk mengedukasi dan mempromosikan produk bersertifikat halal LPPOM MUI. 

“Sebagai pendatang baru dan sejak pertama kali berdiri di Indonesia, kami terus patuh terhadap peraturan pemerintah untuk mendapatkan sertifikasi halal. Lewat sertifikasi ini kami ingin berkontribusi untuk memberikan perlindungan dan jaminan tentang produk yang dikonsumsi dan digunakan masyarakat Indonesia,” jelas Sylvana Zhong, Brand Manager Aice di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Sebagai peraih anugerah Halal Award 2017 kategori Produk Halal Pendatang Baru Terbaik, Aice dinilai berjasa dalam edukasi, informasi, advokasi, dan fasilitasi sertifikasi halal di Indonesia. Sejak tahun pertama Aice hadir di Indonedia, Aice telah melakukan pengajuan permohonan sertifikasi halal ke MUI. Selain itu, MUI telah melakukan pengauditan kelegalan Aice untuk mengecek validasi izin usaha perusahaan, kelegalan perusahaan, pengecekan pabrik pembuatan produk, kelaziman proses atau cara pembuatan produk, dan pemeriksaan apakah bahan-bahan yang terkandung dalam produk Aice memenuhi ketentuan halal atau tidak.

“Lewat penghargaan ini, Aice, sebagai pendatang baru di industri es krim, akan terus berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang aman dan dapat dinikmati oleh seluruh konsumen di Indonesia, serta sesuai dengan peraturan pemerintah. Kami akan terus patuh pada himbauan pemerintah danmembuktikan komitmen perusahaan dalam menyediakan produk halal untuk konsumen di Indonesia,” lanjut Sylvana.

Aice yakin bahwa lewat penghargaan ini, perusahaan dapat semakin berkontribusi untuk membantu para pelaku usaha kecil dan menengah bertumbuh dan berkembang dengan berjualan produk es krim Aice. Secara konsisten, Aice telah mendukung para pelaku usaha kecil melalui penyediaan lemari pendingin yang membuat Aice menerima penghargaan peringkat pertama Brand Excellent Awards 2017 di kategori es krim.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dubes Indonesia untuk Korsel, Umar Hadi bersama Delegasi PWI (dok INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 20:34 WIB

Di Seoul Korsel, Dubes Umar Hadi Apresiasi Diplomasi Kopi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)

Diplomasi kopi yang sedang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) disambut baik Dutabesar Republik Indonesia untuk Republik Korea Umar Hadi

Letjen Purn. Kiky Syanahkri bersama Putut Prabantoro di kantor PPAD (dok INDUSTRY.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 20:12 WIB

Perkuat NKRI, Pemerintah Diminta Segera Laksanakan Ekonomi Terintegrasi

Pemerintah diminta segera integrasikan pembangunan ekonomi nasional dalam konsep Indonesia Raya Incorporated (IRI) untuk memperkuat ikatan NKRI dan ketahanan nasional.

Presiden Jokowi dan Menhub Budi Karya Sumadi (Foto Setkab)

Jumat, 15 Desember 2017 - 19:00 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan Waduk Sukamahi dan Ciawi

Presiden Joko Widodo meninjau pembangunan Waduk Sukamahi dan Ciawi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12/2017)

Hendrisman Rahim Didapuk Kembali Jadi Ketum AAJI (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 17:45 WIB

Hendrisman Rahim Didapuk Kembali Jadi Ketum AAJI

Hendrisman Rahim secara aklamasi kembali terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) periode 2017-2020.

Sky House BSD Rumah Pintar Terkemuka (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 15 Desember 2017 - 17:36 WIB

Sky House BSD Rumah Pintar Terkemuka

Proyek yang baru saja dirilis kehadapan publik tanah air Sky Gouse BSD+, keindahannya tidak hanya menggemparkan masyarakat Tangerang dan Jakarta, melainkan seluruh pemerhati pasar properti tanah…