Prudential Indonesia Luncurkan PRU Medical Netwotk

Oleh : Wiyanto | Kamis, 16 November 2017 - 14:01 WIB

PT Prudential Life Assurance (Foto Dok Industry.co.id)
PT Prudential Life Assurance (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Prudential Life Assurance meresmikan PRUmedical network jaringan rumah sakit rekanan perusahaan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia yang menjalani rawat inap.

Jens Reisch, Presiden Director Indonesia mengatakan, jaringan tersebut mencapai 42 rumah sakit yang dikelola Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma di seluruh Indonesia.

"Kami sangat bersyukur dapat meluncurkan PRUmedical network yang memberikan layanan ekskkusif bagi nasabah kami sejak masuk, selama perawatan, hingga keluar dari rumah sakit," kata dia di Jakarta, Kamis (17/11/2017).

Ia katakan jaringan ini diperkuat layanan unggulan yang terlebih dahulu hadir, yakni PRUhospital friend sejak 2011 dan PRUhospital line.

Menurut dia, jaminan ketersediaan kamar inap, dimana pasien berhak untuk mendapatkan fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal. Selain itu, fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama masa rawat inap, seperti kupon makan dan minum.

"Seiring dengan makin meningkatnya kebutuhan nasabah akan pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas, kami hadirkan inovasi melalui berbagai layanan dan produk yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut," katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 19:10 WIB

Menteri Airlangga: Peningkatan Investasi Dorong Tumbuhnya Populasi Industri

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto menyampaikan, peningkatan investasi dapat mendorong pertumbuhan populasi industri.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:53 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.586

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore (19/11/2018) ini menguat sebesar sembilan poin menjadi Rp14.586 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.595…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Senin, 19 November 2018 - 17:48 WIB

Presiden Jokowi: Perlu Inovasi Pembiayaan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan saat ini pemerintahannya bicara mengenai infrastruktur, maka tidak mungkin menutupnya dari anggaran pemerintah saja, sehingga perlu inovasi pembiayaan.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:45 WIB

BRI Cabang Purwokerto Salurkan KUR Rp442,218 Miliar

Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sampai dengan Oktober 2018 telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp442,218 miliar.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 17:40 WIB

Menperin Airlangga: Relaksasi DNI Pacu Investasi Sektor Industri

Pemerintah terus berupaya meningkatkan nilai investasi, baik dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing (PMA). Investasi, khususnya di sektor industri, menjadi salah…