Prudential Indonesia Luncurkan PRU Medical Netwotk

Oleh : Wiyanto | Kamis, 16 November 2017 - 14:01 WIB

PT Prudential Life Assurance (Foto Dok Industry.co.id)
PT Prudential Life Assurance (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Prudential Life Assurance meresmikan PRUmedical network jaringan rumah sakit rekanan perusahaan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia yang menjalani rawat inap.

Jens Reisch, Presiden Director Indonesia mengatakan, jaringan tersebut mencapai 42 rumah sakit yang dikelola Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma di seluruh Indonesia.

"Kami sangat bersyukur dapat meluncurkan PRUmedical network yang memberikan layanan ekskkusif bagi nasabah kami sejak masuk, selama perawatan, hingga keluar dari rumah sakit," kata dia di Jakarta, Kamis (17/11/2017).

Ia katakan jaringan ini diperkuat layanan unggulan yang terlebih dahulu hadir, yakni PRUhospital friend sejak 2011 dan PRUhospital line.

Menurut dia, jaminan ketersediaan kamar inap, dimana pasien berhak untuk mendapatkan fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal. Selain itu, fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama masa rawat inap, seperti kupon makan dan minum.

"Seiring dengan makin meningkatnya kebutuhan nasabah akan pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas, kami hadirkan inovasi melalui berbagai layanan dan produk yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut," katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen Pajak Robert Pakpahan

Sabtu, 22 September 2018 - 08:20 WIB

Penerimaan Pajak Rp799,46 Triliun Hingga Agustus 2018

Kementerian Keuangan mencatat realisasi penerimaan pajak periode Januari sampai Agustus 2018 sebesar Rp799,46 triliun, atau tumbuh sebesar 16,52 persen (year-on-year/yoy) Direktur Jenderal Pajak…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 22 September 2018 - 08:00 WIB

Utang Pemerintah Capai Rp4.363,19 Triliun

Kementerian Keuangan mencatat, posisi total utang pemerintah pusat hingga akhir Agustus 2018 berjumlah Rp4.363,19 triliun.

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

Sabtu, 22 September 2018 - 07:30 WIB

Hotel Dafam Teraskita Tawarkan Kenyamanan Meeting & Stay Weekend

Hotel Dafam Teraskita Jakarta, hotel bisnis yang berlokasi di jantung kota Jakarta Timur menawarkan kenyamanan untuk berbagai pertemuan (meeting), gathering serta acara lainnya yang membutuhkan…

Transaksi melalui gesek EDC Bank BTN

Sabtu, 22 September 2018 - 07:00 WIB

Bank BTN KCP Pluit Diresmikan Jadi Kantor Cabang Penuh

Seiring pertumbuhan jumlah penduduk di Provinsi DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara yang akan mendorong kebutuhan pembiayaan perumahan, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) atau Bank BTN meningkatkan…

Jaksa Agung, HM Prasetyo

Sabtu, 22 September 2018 - 06:21 WIB

Kejagung Apresiasi OTT Dana Gempa Lombok

Jaksa Agung Muhammad Prasetyo memberikan apresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Mataram, Nusa Tenggara Barat, yang melakukan operasi tangkap tangan dana gempa Lombok dari anggota DPRD Kota Mataram…