Prudential Indonesia Luncurkan PRU Medical Netwotk

Oleh : Wiyanto | Kamis, 16 November 2017 - 14:01 WIB

PT Prudential Life Assurance (Foto Dok Industry.co.id)
PT Prudential Life Assurance (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Prudential Life Assurance meresmikan PRUmedical network jaringan rumah sakit rekanan perusahaan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia yang menjalani rawat inap.

Jens Reisch, Presiden Director Indonesia mengatakan, jaringan tersebut mencapai 42 rumah sakit yang dikelola Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma di seluruh Indonesia.

"Kami sangat bersyukur dapat meluncurkan PRUmedical network yang memberikan layanan ekskkusif bagi nasabah kami sejak masuk, selama perawatan, hingga keluar dari rumah sakit," kata dia di Jakarta, Kamis (17/11/2017).

Ia katakan jaringan ini diperkuat layanan unggulan yang terlebih dahulu hadir, yakni PRUhospital friend sejak 2011 dan PRUhospital line.

Menurut dia, jaminan ketersediaan kamar inap, dimana pasien berhak untuk mendapatkan fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal. Selain itu, fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama masa rawat inap, seperti kupon makan dan minum.

"Seiring dengan makin meningkatnya kebutuhan nasabah akan pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas, kami hadirkan inovasi melalui berbagai layanan dan produk yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut," katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT PP

Jumat, 20 Juli 2018 - 21:04 WIB

Dewan Komisaris PTPP Kunjungi Proyek Runway 3 Bandara dan Urbantown

Jakarta PT PP Tbk tengah mengerjakan proyek pembangunan Runway 3 Section 2 Bandara Soekarno Hatta. Melihat kebutuhan Runway Eksisting yang ada saat ini sudah melebihi kapasitas, maka diperlukan…

China dan Amerika

Jumat, 20 Juli 2018 - 20:04 WIB

Perang Dagang, RI berpotensi jadi Repacking produk China

Dirjen Perundingan Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan (Kemendag) Iman Pambagyo mengungkapkan beberapa hal yang harus diwaspadai dari perang dagang AS-China. Salah satunya adalah…

Pameran "Karya Kreatif Indonesia-Pameran Kerajinan UMKM Binaan Bank Indonesia

Jumat, 20 Juli 2018 - 19:52 WIB

BI Terapkan Tiga Hal Ini Pasarkan UMKM Go Internasional

Bank Indonesia (BI) menyatakan, pameran "Karya Kreatif Indonesia-Pameran Kerajinan UMKM Binaan Bank Indonesia tidak saja untuk mengangkat karya kreatif dan UMKM binaan BI kepada masyarakat luas,…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 Juli 2018 - 17:50 WIB

Pemerintah Harus Dorong Intensifikasi Jagung Nasional

Pemerintah harus dapat mendorong beragam upaya intensifikasi dalam rangka meningkatkan produktivitas komoditas jagung nasional sehingga ke depannya Indonesia juga bisa benar-benar berswasembada…

Telur ayam (Foto Dok Industry.c.id)

Jumat, 20 Juli 2018 - 17:45 WIB

Pemerintah Perlu Dalami Permasalahan Pasokan Telur Ayam

Pemerintah perlu benar-benar mendalami berbagai hal yang terkait dengan permasalahan berkurangnya pasokan telur ayam ke berbagai daerah yang juga mengakibatkan melonjaknya harga komoditas tersebut.