Ini 5 Destinasi Wisata Pilihan Ala Prilly Latuconsina

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 15 November 2017 - 00:05 WIB

Prilly Latuconsina (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Prilly Latuconsina (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Artis cantik yang sukses memerankan film bergenre horror, Prilly Latuconsina ternyata mempunyai destinasi favorit yang ingin  Ditemui dalam acara Co-Branding Wonderful Indonesia bersama Artis Entrepreneur di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Selasa (14/11/2017).  

Ia menceritakan kesibukannya yang baru-baru ini sedang melanjutkan studinya disalah satu univerisitas di Jakarta. Tetapi, Ia ingin bertraveling ke berbagai destinasi wisata di Indonesia.

"Habis UAS sih, sama temen-temen mau ke Raja Ampat. Karena cocok banget untuk anak-anak millennial yang pengen liburan  sama teman-temannya. Karena kalau sama keluarga, ke Raja Ampat agak lumayan susah. Karena, kalau ke Raja Ampat cocok banget nih yang kaya kita nginep di kapal dan aku emang ngerencain banget ke situ,"  katanya kepada Industry.co.id, Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Menurutnya, Bali tidak membuatnya bosan sebagai tempat berlibur. "Terus, yang mainstream tapi mungkin paling sering didatembin palingan Bali. Sebenernya, kalau kita lihat Balinya dan Denpasarnya doang, itu udah mainstream kali ya. Padahal di pelosok-pelosok Bali banyak banget yang bagus dan belum dijangkau sama anak-anak millennial," sambungnya.

Dan menurut aku, tambah dia,  daripada anak millennial yang ke Bali yang cuma nikamtin klub-klub atau restoran dipinggir jalan mendingan nyebrang dikit ke Nusa Lembongan.

"Terus waktu itu juga aku jalan ke mana gitu untuk menyelam di salah satu pulau yang khusus banget untuk snorkeling dan itu enak banget, bagus banget," ungkapnya.

Daftar selanjutnya, yang ketiga, mungkin Gunung Semeru karena baru aja temen aku dari sana, dan aku ngeliat foto-fotonya luar biasa dan bikin iri banget, cerita Prilly.

Ia juga menjelaskan, bahwa dirinya ingin sekali akan ke Lombok, tetapi karena aktivitasnya yang padat, Prilly pun belum bisa untuk berkunjung ke sana.

"keempat, ke Lombok kali yah.  Ke Gili Trawangan. Karena, aku termasuk orang yang jarang banget traveling gara-gara kerja. Jadi, kalau ngeliat temen-temen aku yang ngepost di sosial media liatnya seru banget mereka di sana, ada pulaunya, terus mereka juga nikmatin kafe-kafe dipinggir pantai situ, di Gili Trawangan," imbuhnya.

Dan, menurutnya jika ingin berlibur tetapi hanya beberapa hari saja, Ia menyarankan untuk berlibur ke daerah Bandung.

"Satu lagi, kalau mau yang deket-deket sih Bandung. Karena di situ ada wisata kulinernya banyak. Terus di daerah Lembangnya juga ada kaya restoran yang pemandangan viewnya bagus banget buat anak-anak millennial yang  hanya menghabiskan waktu hanya berhari-hari untuk liburan kaya cuma dua hingga tiga hari aja," pungkasnya Prilly.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:14 WIB

Panglima Akui Alutsista TNI AU Belum Sesuai

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengungkapkan, kondisi alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI Angkatan Udara belum sesuai dengan kebutuhan untuk mendukung operasi TNI berdasarkan…

Press Conference Jakarta International BNI Java Jazz 2018, di Kemang, Jakarta Selatan. (Foto/Dina Astria)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:10 WIB

Khusus Pecinta Jazz, BNI Tawarkan Transaksi Kekinian

Jakarta International BNI Java Jazz 2018 akan diselenggarakan pada Maret mendatang. PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali hadir sebagai pendukung utama berlangsungnya festival…

Peresmian Pusat Inovasi Asia Tenggara di Bintaro, Tangerang Selatan (ist)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:08 WIB

Kemenperin Apresiasi Pusat Inovasi Asia Tenggara Yang Dibangun Henkel Adhesive Technologies di Bintaro

Kementerian Perindustrian mengapresiasi Pusat Inovasi Asia Tenggara yang dibangun Henkel Adhesive Technologies di Bintaro, Tangerang Selatan untuk menggabungkan kemampuan teknis dan inovasi…

Bupati Kutai Kartanegara non aktif Rita Widyasari (Foto Ist)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:07 WIB

KPK Telusuri Perolehan Aset Rita Widyasari

Anggota Komisi IV DPR RI Ichsan Firdaus meminta Kementerian Pertanian jujur soal data pangan terkait ketidaksinkronan fenomena harga beras yang meningkat di tengah klaim surplus dari kementerian…

Ilustrasi Gula Impor

Jumat, 19 Januari 2018 - 13:38 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri Mamin, Kemendag Izinkan Impor Raw Sugar Sebanyak 1,8 Juta Ton

Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan Oke Nurwan mengatakan, izin impor tersebut diberikan kepada 11 perusahaan rafinasi dalam negeri, dan akan diproses untuk memenuhi…