Ini 5 Destinasi Wisata Pilihan Ala Prilly Latuconsina

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 15 November 2017 - 00:05 WIB

Prilly Latuconsina (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Prilly Latuconsina (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Artis cantik yang sukses memerankan film bergenre horror, Prilly Latuconsina ternyata mempunyai destinasi favorit yang ingin  Ditemui dalam acara Co-Branding Wonderful Indonesia bersama Artis Entrepreneur di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Selasa (14/11/2017).  

Ia menceritakan kesibukannya yang baru-baru ini sedang melanjutkan studinya disalah satu univerisitas di Jakarta. Tetapi, Ia ingin bertraveling ke berbagai destinasi wisata di Indonesia.

"Habis UAS sih, sama temen-temen mau ke Raja Ampat. Karena cocok banget untuk anak-anak millennial yang pengen liburan  sama teman-temannya. Karena kalau sama keluarga, ke Raja Ampat agak lumayan susah. Karena, kalau ke Raja Ampat cocok banget nih yang kaya kita nginep di kapal dan aku emang ngerencain banget ke situ,"  katanya kepada Industry.co.id, Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Menurutnya, Bali tidak membuatnya bosan sebagai tempat berlibur. "Terus, yang mainstream tapi mungkin paling sering didatembin palingan Bali. Sebenernya, kalau kita lihat Balinya dan Denpasarnya doang, itu udah mainstream kali ya. Padahal di pelosok-pelosok Bali banyak banget yang bagus dan belum dijangkau sama anak-anak millennial," sambungnya.

Dan menurut aku, tambah dia,  daripada anak millennial yang ke Bali yang cuma nikamtin klub-klub atau restoran dipinggir jalan mendingan nyebrang dikit ke Nusa Lembongan.

"Terus waktu itu juga aku jalan ke mana gitu untuk menyelam di salah satu pulau yang khusus banget untuk snorkeling dan itu enak banget, bagus banget," ungkapnya.

Daftar selanjutnya, yang ketiga, mungkin Gunung Semeru karena baru aja temen aku dari sana, dan aku ngeliat foto-fotonya luar biasa dan bikin iri banget, cerita Prilly.

Ia juga menjelaskan, bahwa dirinya ingin sekali akan ke Lombok, tetapi karena aktivitasnya yang padat, Prilly pun belum bisa untuk berkunjung ke sana.

"keempat, ke Lombok kali yah.  Ke Gili Trawangan. Karena, aku termasuk orang yang jarang banget traveling gara-gara kerja. Jadi, kalau ngeliat temen-temen aku yang ngepost di sosial media liatnya seru banget mereka di sana, ada pulaunya, terus mereka juga nikmatin kafe-kafe dipinggir pantai situ, di Gili Trawangan," imbuhnya.

Dan, menurutnya jika ingin berlibur tetapi hanya beberapa hari saja, Ia menyarankan untuk berlibur ke daerah Bandung.

"Satu lagi, kalau mau yang deket-deket sih Bandung. Karena di situ ada wisata kulinernya banyak. Terus di daerah Lembangnya juga ada kaya restoran yang pemandangan viewnya bagus banget buat anak-anak millennial yang  hanya menghabiskan waktu hanya berhari-hari untuk liburan kaya cuma dua hingga tiga hari aja," pungkasnya Prilly.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank BTN Dukung Penguatan Usaha Kecil Menengah (Foto Rizki Meirino)

Minggu, 19 November 2017 - 16:00 WIB

Masuk Daftar MSCI, Saham BBTN Bakal Banyak Peminat

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menilai masuknya saham perseroan ke dalam Morgan Stanley Capital International (MSCI) Global Standard Index merupakan kepercayaan yang harus dijaga dengan meningkatkan…

PT Pertamina Lubricants (Foto Ist)

Minggu, 19 November 2017 - 15:59 WIB

Pertamina Lubricants Meraih Platinum SNI Award 2017

Perseroan Terbatas Pertamina Lubricants berhasil meraih Platinum SNI Award 2017 untuk kategori Perusahaan Besar Barang Sektor Kimia dan Serba Aneka dari Badan Standardisasi Nasional.

PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC)

Minggu, 19 November 2017 - 15:51 WIB

Produksi Migas MEDCO Naik

Produksi minyak dan gas bumi PT Medco E&P Indonesia dan Medco E&P Natuna Ltd naik pada semester pertama 2017 dibanding periode sama tahun sebelumnya yang antara lain disebabkan adanya pengambilalihan…

Listrik Ilustrasi

Minggu, 19 November 2017 - 15:47 WIB

YLKI: Konsumsi Listrik Indonesia Masih Rendah

Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi mengatakan konsumsi listrik Indonesia masih rendah sehingga penghapusan tarif listrik kelas daya terendah tidak tepat…

Teguh Santosa Ketua Umum SMSI (Foto Ist)

Minggu, 19 November 2017 - 15:33 WIB

PWI Fasilitasi UKW untuk Wartawan Perusahaan Media Siber Anggota SMSI

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) memberi kesempatan kepada wartawan yang bekerja di perusahaan media siber anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan…