Ini 5 Destinasi Wisata Pilihan Ala Prilly Latuconsina

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 15 November 2017 - 00:05 WIB

Prilly Latuconsina (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Prilly Latuconsina (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Artis cantik yang sukses memerankan film bergenre horror, Prilly Latuconsina ternyata mempunyai destinasi favorit yang ingin  Ditemui dalam acara Co-Branding Wonderful Indonesia bersama Artis Entrepreneur di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Selasa (14/11/2017).  

Ia menceritakan kesibukannya yang baru-baru ini sedang melanjutkan studinya disalah satu univerisitas di Jakarta. Tetapi, Ia ingin bertraveling ke berbagai destinasi wisata di Indonesia.

"Habis UAS sih, sama temen-temen mau ke Raja Ampat. Karena cocok banget untuk anak-anak millennial yang pengen liburan  sama teman-temannya. Karena kalau sama keluarga, ke Raja Ampat agak lumayan susah. Karena, kalau ke Raja Ampat cocok banget nih yang kaya kita nginep di kapal dan aku emang ngerencain banget ke situ,"  katanya kepada Industry.co.id, Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Menurutnya, Bali tidak membuatnya bosan sebagai tempat berlibur. "Terus, yang mainstream tapi mungkin paling sering didatembin palingan Bali. Sebenernya, kalau kita lihat Balinya dan Denpasarnya doang, itu udah mainstream kali ya. Padahal di pelosok-pelosok Bali banyak banget yang bagus dan belum dijangkau sama anak-anak millennial," sambungnya.

Dan menurut aku, tambah dia,  daripada anak millennial yang ke Bali yang cuma nikamtin klub-klub atau restoran dipinggir jalan mendingan nyebrang dikit ke Nusa Lembongan.

"Terus waktu itu juga aku jalan ke mana gitu untuk menyelam di salah satu pulau yang khusus banget untuk snorkeling dan itu enak banget, bagus banget," ungkapnya.

Daftar selanjutnya, yang ketiga, mungkin Gunung Semeru karena baru aja temen aku dari sana, dan aku ngeliat foto-fotonya luar biasa dan bikin iri banget, cerita Prilly.

Ia juga menjelaskan, bahwa dirinya ingin sekali akan ke Lombok, tetapi karena aktivitasnya yang padat, Prilly pun belum bisa untuk berkunjung ke sana.

"keempat, ke Lombok kali yah.  Ke Gili Trawangan. Karena, aku termasuk orang yang jarang banget traveling gara-gara kerja. Jadi, kalau ngeliat temen-temen aku yang ngepost di sosial media liatnya seru banget mereka di sana, ada pulaunya, terus mereka juga nikmatin kafe-kafe dipinggir pantai situ, di Gili Trawangan," imbuhnya.

Dan, menurutnya jika ingin berlibur tetapi hanya beberapa hari saja, Ia menyarankan untuk berlibur ke daerah Bandung.

"Satu lagi, kalau mau yang deket-deket sih Bandung. Karena di situ ada wisata kulinernya banyak. Terus di daerah Lembangnya juga ada kaya restoran yang pemandangan viewnya bagus banget buat anak-anak millennial yang  hanya menghabiskan waktu hanya berhari-hari untuk liburan kaya cuma dua hingga tiga hari aja," pungkasnya Prilly.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GIIAS Medan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Rangkaian GIIAS Roadshow 2018 Ditutup Pesta Harga Akhir Tahun di GIIAS Medan Auto Show

Menghitung mundur kurang dari dua minggu menuju penyelenggaraan rangkaian pameran mobil GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan kembali dilangsungkan di Medan. Kembali…

Menteri Basuki saat meninjau lokasi pembangunan Rumah Instan Sederhana Sehat (RISHA)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:29 WIB

Penyaluran Bantuan Rumah Risha Disalurkan Lewat Pokmas Untuk Jamin Akuntabilitas

Untuk mempercepat penyaluran bantuan, Pemerintah telah menyederhanakan format pencairan dana perbaikan rumah dari sebelumnya 17 formulir menjadi 1 formulir saja.

Dirjen IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih berfoto bersama dengan para peserta pameranpada peringatan Hari Kopi Internasional di Makassar (Foto: Kemenperin)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:22 WIB

Pacu Pertumbuhan IKM Pengolahan Kopi, Inilah Langkah Strategis Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong pertumbuhan industri pengolahan kopi di dalam negeri termasuk skala industri kecil dan menengah (IKM).

Dean Novel

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:02 WIB

Kisah Petani Jagung Berdasi (2): Memilih NTB Ketimbang Jawa

Dean betah berladang di NTB karena menurutnya petani di Lombok masih haus dengan inovasi. Masih mendengar jika diberi penyuluhan, masih penasaran dengan ilmu-ilmu baru dalam pertanian.

Mario Nicolas, VP Product and Business OY! Indonesia.(FotoDok Industry.co.id)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:00 WIB

Melalui Aplikasi OY!, Kirim Uang Bisa Dilakukan dengan Mudah

OY! hadir sebagai sebuah wadah yang mempermudah kehidupan serta komunikasi sehari- hari masyarakat Indonesia. Melalui fitur Transfer Antar bank Tanpa Ongkos langsung dari dalam chat room OY!,…