Ini 5 Destinasi Wisata Pilihan Ala Prilly Latuconsina

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 15 November 2017 - 00:05 WIB

Prilly Latuconsina (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Prilly Latuconsina (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Artis cantik yang sukses memerankan film bergenre horror, Prilly Latuconsina ternyata mempunyai destinasi favorit yang ingin  Ditemui dalam acara Co-Branding Wonderful Indonesia bersama Artis Entrepreneur di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Selasa (14/11/2017).  

Ia menceritakan kesibukannya yang baru-baru ini sedang melanjutkan studinya disalah satu univerisitas di Jakarta. Tetapi, Ia ingin bertraveling ke berbagai destinasi wisata di Indonesia.

"Habis UAS sih, sama temen-temen mau ke Raja Ampat. Karena cocok banget untuk anak-anak millennial yang pengen liburan  sama teman-temannya. Karena kalau sama keluarga, ke Raja Ampat agak lumayan susah. Karena, kalau ke Raja Ampat cocok banget nih yang kaya kita nginep di kapal dan aku emang ngerencain banget ke situ,"  katanya kepada Industry.co.id, Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Menurutnya, Bali tidak membuatnya bosan sebagai tempat berlibur. "Terus, yang mainstream tapi mungkin paling sering didatembin palingan Bali. Sebenernya, kalau kita lihat Balinya dan Denpasarnya doang, itu udah mainstream kali ya. Padahal di pelosok-pelosok Bali banyak banget yang bagus dan belum dijangkau sama anak-anak millennial," sambungnya.

Dan menurut aku, tambah dia,  daripada anak millennial yang ke Bali yang cuma nikamtin klub-klub atau restoran dipinggir jalan mendingan nyebrang dikit ke Nusa Lembongan.

"Terus waktu itu juga aku jalan ke mana gitu untuk menyelam di salah satu pulau yang khusus banget untuk snorkeling dan itu enak banget, bagus banget," ungkapnya.

Daftar selanjutnya, yang ketiga, mungkin Gunung Semeru karena baru aja temen aku dari sana, dan aku ngeliat foto-fotonya luar biasa dan bikin iri banget, cerita Prilly.

Ia juga menjelaskan, bahwa dirinya ingin sekali akan ke Lombok, tetapi karena aktivitasnya yang padat, Prilly pun belum bisa untuk berkunjung ke sana.

"keempat, ke Lombok kali yah.  Ke Gili Trawangan. Karena, aku termasuk orang yang jarang banget traveling gara-gara kerja. Jadi, kalau ngeliat temen-temen aku yang ngepost di sosial media liatnya seru banget mereka di sana, ada pulaunya, terus mereka juga nikmatin kafe-kafe dipinggir pantai situ, di Gili Trawangan," imbuhnya.

Dan, menurutnya jika ingin berlibur tetapi hanya beberapa hari saja, Ia menyarankan untuk berlibur ke daerah Bandung.

"Satu lagi, kalau mau yang deket-deket sih Bandung. Karena di situ ada wisata kulinernya banyak. Terus di daerah Lembangnya juga ada kaya restoran yang pemandangan viewnya bagus banget buat anak-anak millennial yang  hanya menghabiskan waktu hanya berhari-hari untuk liburan kaya cuma dua hingga tiga hari aja," pungkasnya Prilly.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…