Di FPI, Bank Mandiri Tawarkan Bunga 5,99%

Oleh : Ridwan | Selasa, 14 November 2017 - 17:00 WIB

Regional CEO Bank Mandiri Teuku Ali Usman, Country GM Rumah123.com Ignatius Untung dalam Festival Properti Indonesia di Jakarta, Selasa (14/11/2017). (Foto Rizki Meirino)
Regional CEO Bank Mandiri Teuku Ali Usman, Country GM Rumah123.com Ignatius Untung dalam Festival Properti Indonesia di Jakarta, Selasa (14/11/2017). (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Bank Mandiri terus memperkuat ekspansi di pasar kredit kepemilikan rumah (KPR). Untuk itu, Bank Mandiri bersama Rumah 123 menghadirkan 'Festival Properti Indonesia (FPI)'.

Festival Properti Indonesia menjadi ajang yang menawarkan program KPR terbaru Bank Mandiri untuk membantu masyarakat memiliki hunian pilihan di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dalam ajang tahunan tersebut, Bank Mandiri menawarkan program KPR suku bunga mulai dari 5,99% efektif satu tahun pertama dan 6,35% efektif selama dua tahun serta same day approval.

"Selain ragam pilihan lokasi hunian, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo pembiayaan KPR yang menguntungkan dari Bank Mandiri," ujar Senior Vice Presiden Consumer Loan Bank Mandiri, Harry Gale di Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Ia menambahkan, keterlibatan pada event promosi tahunan dan program KPR menarik merupakan bagian dari strategi perseroan untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebesar 16% pada tahun ini.

"Di Festival Properti Indonesia ini, kami berharap bisa membukukan pencairan KPR sekitar Rp55 miliar," tutupnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Pertamina Lubricants (Foto Ist)

Minggu, 19 November 2017 - 15:59 WIB

Pertamina Lubricants Meraih Platinum SNI Award 2017

Perseroan Terbatas Pertamina Lubricants berhasil meraih Platinum SNI Award 2017 untuk kategori Perusahaan Besar Barang Sektor Kimia dan Serba Aneka dari Badan Standardisasi Nasional.

PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC)

Minggu, 19 November 2017 - 15:51 WIB

Produksi Migas MEDCO Naik

Produksi minyak dan gas bumi PT Medco E&P Indonesia dan Medco E&P Natuna Ltd naik pada semester pertama 2017 dibanding periode sama tahun sebelumnya yang antara lain disebabkan adanya pengambilalihan…

Listrik Ilustrasi

Minggu, 19 November 2017 - 15:47 WIB

YLKI: Konsumsi Listrik Indonesia Masih Rendah

Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi mengatakan konsumsi listrik Indonesia masih rendah sehingga penghapusan tarif listrik kelas daya terendah tidak tepat…

Teguh Santosa Ketua Umum SMSI (Foto Ist)

Minggu, 19 November 2017 - 15:33 WIB

PWI Fasilitasi UKW untuk Wartawan Perusahaan Media Siber Anggota SMSI

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) memberi kesempatan kepada wartawan yang bekerja di perusahaan media siber anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan…

Sebanyak 21 Wirausaha Raih Anugerah Wirausaha Indonesia 2016

Minggu, 19 November 2017 - 13:51 WIB

Kemenkop dan UKM Dorong WP Bentuk Jaringan Usaha

Kementerian Koperasi dan UKM mendorong penerima program pemerintah khususnya Wirausaha Pemula (WP) dapat mempelopori pembangunan jaringan usaha. Hal itu disampaikan Asisten Deputi Permodalan…