Di FPI, Bank Mandiri Tawarkan Bunga 5,99%

Oleh : Ridwan | Selasa, 14 November 2017 - 17:00 WIB

Regional CEO Bank Mandiri Teuku Ali Usman, Country GM Rumah123.com Ignatius Untung dalam Festival Properti Indonesia di Jakarta, Selasa (14/11/2017). (Foto Rizki Meirino)
Regional CEO Bank Mandiri Teuku Ali Usman, Country GM Rumah123.com Ignatius Untung dalam Festival Properti Indonesia di Jakarta, Selasa (14/11/2017). (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT Bank Mandiri terus memperkuat ekspansi di pasar kredit kepemilikan rumah (KPR). Untuk itu, Bank Mandiri bersama Rumah 123 menghadirkan 'Festival Properti Indonesia (FPI)'.

Festival Properti Indonesia menjadi ajang yang menawarkan program KPR terbaru Bank Mandiri untuk membantu masyarakat memiliki hunian pilihan di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dalam ajang tahunan tersebut, Bank Mandiri menawarkan program KPR suku bunga mulai dari 5,99% efektif satu tahun pertama dan 6,35% efektif selama dua tahun serta same day approval.

"Selain ragam pilihan lokasi hunian, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo pembiayaan KPR yang menguntungkan dari Bank Mandiri," ujar Senior Vice Presiden Consumer Loan Bank Mandiri, Harry Gale di Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Ia menambahkan, keterlibatan pada event promosi tahunan dan program KPR menarik merupakan bagian dari strategi perseroan untuk merealisasikan target pertumbuhan bisnis KPR sebesar 16% pada tahun ini.

"Di Festival Properti Indonesia ini, kami berharap bisa membukukan pencairan KPR sekitar Rp55 miliar," tutupnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GIIAS Medan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Rangkaian GIIAS Roadshow 2018 Ditutup Pesta Harga Akhir Tahun di GIIAS Medan Auto Show

Menghitung mundur kurang dari dua minggu menuju penyelenggaraan rangkaian pameran mobil GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan kembali dilangsungkan di Medan. Kembali…

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Industri Pariwisata Menunggu Kehadiran Investor Arab Saudi

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong menyatakan pemerintah Indonesia akan menawarkan peluang investasi sektor pariwisata dan gaya hidup (lifestyle) dalam konferensi…

Menteri Basuki saat meninjau lokasi pembangunan Rumah Instan Sederhana Sehat (RISHA)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:29 WIB

Penyaluran Bantuan Rumah Risha Disalurkan Lewat Pokmas Untuk Jamin Akuntabilitas

Untuk mempercepat penyaluran bantuan, Pemerintah telah menyederhanakan format pencairan dana perbaikan rumah dari sebelumnya 17 formulir menjadi 1 formulir saja.

Dirjen IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih berfoto bersama dengan para peserta pameranpada peringatan Hari Kopi Internasional di Makassar (Foto: Kemenperin)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:22 WIB

Pacu Pertumbuhan IKM Pengolahan Kopi, Inilah Langkah Strategis Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong pertumbuhan industri pengolahan kopi di dalam negeri termasuk skala industri kecil dan menengah (IKM).

Dean Novel

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:02 WIB

Kisah Petani Jagung Berdasi (2): Memilih NTB Ketimbang Jawa

Dean betah berladang di NTB karena menurutnya petani di Lombok masih haus dengan inovasi. Masih mendengar jika diberi penyuluhan, masih penasaran dengan ilmu-ilmu baru dalam pertanian.