Tutup Tahun, Piaggio Indonesia Buka Diler di Karawang

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 30 Desember 2016 - 21:01 WIB

PT Piaggio Indonesia Buka Diler di Karawang
PT Piaggio Indonesia Buka Diler di Karawang

INDUSTRY.co.id -  Agen pemegang merek Vespa, PT Piaggio Indonesia membuka dealer resminya yang ke-37 di Karawang Jawa Barat di akhir tahun 2016.

“Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif tersibuk di Karawang, yang berarti penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar,” ujar Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan, dalam keterangan resminya, Jumat (30/12/2016).

Penyalur resmi terbaru ini turut menawarkan kemudahan akses bagi pelanggan untuk memperoleh informasi terbaru tentang produk Piaggio Indonesia, termasuk Vespa dan Piaggio, beserta layanan terbaiknya.

Daerah ini memiliki upah minimum kabupaten (UMK) tertinggi diantara sebagian besar kabupaten di Indonesia, yang mencerminkan peluang bagi perkembangan ekonomi yang lebih besar di tahun 2017.

Berdasarkan fakta tersebut dan lokasi yang terfokus pada industri otomotif, “kami sangat yakin Karawang akan menjadi lokasi yang sesuai bagi kami untuk memperluas pelayanan Piaggio Indonesia bagi seluruh pelanggan kami yang berharga di Jawa Barat, ucap Direktur Saluyu Vespario Jesselyn Achmad.

Melalui penyalur resmi ini, pelanggan dapat memperoleh informasi lebih banyak dari beragam produk Vespa dan Piaggio, seperti edisi khusus Vespa Settantesimo, Vespa Primavera i-get 150, Vespa Sprint i-get 150, Vespa S 125, Vespa GTS 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 YOURBAN 300, and Piaggio Beverly 350.(iaf)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Oesman Sapta Odang (OSO) Ketum Umum Hanura Oesman

Sabtu, 20 Januari 2018 - 08:07 WIB

Konflik Partai Hanura, OSO-Daryatmo Harus Temukan Kompromi Politik

Pengamat Politik dari Universitas Pelita Harapan (UPH) Emrus Sihombing menyarankan para elit politik Hanura harus secepatnya bertemu untuk menemukan kompromi politik yang terbaik bagi partai…

Menhan Ryamizard Ryacudu-foto RiauOnline.com

Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:57 WIB

Menhan Ungkap Empat Isu Krusial Ganggu Keamanan Kawasan

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu, menyebutkan, saat ini dunia tengah menghadapi empat isu krusial yang dapat mengganggu keamanan kawasan regional dan wilayah.

Ilustrasi Petani Garam (Ist)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:55 WIB

Kemenperin Blak-Blakan Soal Impor Garam

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mengakui jika saat ini pemerintah maupun para petani belum mampu menyediakan kebutuhan garam bagi industri. Sehingga, opsi impor garam menjadi langkah…

Partai Solidaritas Indoensia (PSI) (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:52 WIB

PSI Galang Dana Publik untuk Perbaiki Iklim Politik Tanah Air

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) akan menggalang dana donasi publik untuk pembiayaan partai dan mendorong perbaikan iklim politik di Tanah Air.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (Foto Ist)

Sabtu, 20 Januari 2018 - 07:39 WIB

MPR: Indonesia Butuh Haluan Negara

Ketua MPR Zulkifli Hasan menegaskan bahwa Indonesia membutuhkan kembali pola pembangunan sejenis garis besar haluan negara(GBHN), ditengah munculnya fenomena Demokrasi Pancasila menghasilkan…