Tutup Tahun, Piaggio Indonesia Buka Diler di Karawang

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 30 Desember 2016 - 21:01 WIB

PT Piaggio Indonesia Buka Diler di Karawang
PT Piaggio Indonesia Buka Diler di Karawang

INDUSTRY.co.id -  Agen pemegang merek Vespa, PT Piaggio Indonesia membuka dealer resminya yang ke-37 di Karawang Jawa Barat di akhir tahun 2016.

“Penyalur resmi terbaru ini berlokasi di tengah kawasan industri otomotif tersibuk di Karawang, yang berarti penyalur resmi kami akan semakin mudah dijangkau masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar,” ujar Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan, dalam keterangan resminya, Jumat (30/12/2016).

Penyalur resmi terbaru ini turut menawarkan kemudahan akses bagi pelanggan untuk memperoleh informasi terbaru tentang produk Piaggio Indonesia, termasuk Vespa dan Piaggio, beserta layanan terbaiknya.

Daerah ini memiliki upah minimum kabupaten (UMK) tertinggi diantara sebagian besar kabupaten di Indonesia, yang mencerminkan peluang bagi perkembangan ekonomi yang lebih besar di tahun 2017.

Berdasarkan fakta tersebut dan lokasi yang terfokus pada industri otomotif, “kami sangat yakin Karawang akan menjadi lokasi yang sesuai bagi kami untuk memperluas pelayanan Piaggio Indonesia bagi seluruh pelanggan kami yang berharga di Jawa Barat, ucap Direktur Saluyu Vespario Jesselyn Achmad.

Melalui penyalur resmi ini, pelanggan dapat memperoleh informasi lebih banyak dari beragam produk Vespa dan Piaggio, seperti edisi khusus Vespa Settantesimo, Vespa Primavera i-get 150, Vespa Sprint i-get 150, Vespa S 125, Vespa GTS 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 YOURBAN 300, and Piaggio Beverly 350.(iaf)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Utang Luar Negeri

Selasa, 17 Juli 2018 - 16:11 WIB

BI Rilis Utang Luar Negeri Indonesia Per Mei Sebesar Rp 5.155,6 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat Utang Luar Negeri (ULN) Indonesia tumbuh melambat pada akhir Mei 2018.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Selasa, 17 Juli 2018 - 16:04 WIB

Industri Manufaktur Dongkrak Ekspor RI ke Australia

Industri manufaktur berperan besar dalam mendongkrak peningkatan nilai ekspor Indonesia, salah satunya ke negara tujuan seperti Australia.

WK Migas

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:58 WIB

Kementerian ESDM Tandatangani 3 Kontrak Gross Split Hasil Penawaran Wilayah Kerja Migas 2018

Kementerian Energi dan Sumber dan Sumber Daya Mineral kembali melakukan penandatanganan kontrak bagi hasil Gross Split hasil penawaran Wilayah Kerja (WK) Migas tahun 2018 yang dilaksanakan di…

Menhub Budi Karya Sumadi

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:40 WIB

Menhub: Biaya Perbaikan Jalan Capai Rp 43 Triliun Pertahun

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan, saat ini masih banyak truk kelebihan muatan dan ukuran beroperasi di jalanan sehingga menyebabkan jalan rusak.

Memasuki era revolusi industry 4.0 hampir segala sektor terdigitalisasi. Hal itu pula yang melatarbelakangi platform GazEgaz.com

Selasa, 17 Juli 2018 - 15:20 WIB

GazEgaz Hadir Sebagai Platform Industri Energi dan Pertambangan

Memasuki era revolusi industry 4.0 hampir segala sektor terdigitalisasi. Hal itu pula yang melatarbelakangi platform GazEgaz.com