Andien Brand Ambassador Downy Parfume Collection

Oleh : Nina Karlita | Senin, 13 November 2017 - 14:33 WIB

 Andien Brand Ambassador Downy Parfume Collection (Foto Nina)
Andien Brand Ambassador Downy Parfume Collection (Foto Nina)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hari terasa begitu panjang di kota-kota besar Indonesia, tingginya intensitas kelembapan, panas, dan angin membuat konsumen menginginkan kesegaran dan wangi setiap saat dengan cara menyemprotkan parfum mewah atau wewangian pada pakaiannya berulang kali meski di tengah aktivitasnya yang padat sekalipun.

Downy, merek pelembut dan pewangi pakaian dari Procter & Gamble (P&G), menghadirkan Downy Parfum CollectionTM Baru dengan formula baru yang dibuat khusus untuk konsumen di Indonesia yang membutuhkan wangi tahan lama pada pakaiannya agar dapat menjalani berbagai aktivitas sehari-hari dengan lebih percaya diri.

Rangkaian ini menghadirkan inovasi terbaik dari Downy, yang terdiri dari minyak parfum premium dengan intensitas tinggi serta teknologi Dual-Perfume Capsule yang dapat meningkatkan daya tahan wangi sehingga mampu menghadirkan kesegaran lebih lama. Inovasi ini bekerja dengan cara melepaskan partikel parfum secara perlahan melalui gesekan selama beraktivitas sehari-hari.

Untuk mengenalkan inovasi luar biasa ini kepada konsumen di Indonesia, Downey mengenalkan Andien Aisyah sebagai Brand Ambassador Baru Downy Indonesia. Andien memiliki karakter dan personalitas yang tepat untuk mewakili karakter wewangian segar Downy.

Selain sebagai salah satu Diva di Indonesia yang inspirasional, Andien juga dianggap sebagai wanita aktif yang memiliki banyak peran dalam kesehariannya yaitu sebagai istri dan ibu.    

Untuk mendemonstrasikan kehebatan dari DOWNY Parfum CollectionTM Baru, DOWNY telah melakukan kegiatan bertajuk 'Menantang Wangi Tahan Lama DOWNY dari Sabang sampai Merauke' dengan membawa gaun Andien menempuh perjalanan kurang lebih sejauh 8.534 KM dari kota paling barat di Indonesia (Sabang) menuju kota paling timur Indonesia (Merauke), sebelum dikirim ke Jakarta untuk dipakai oleh Andien sebagai Brand Ambassador Baru DOWNY, pada acara peluncuran Downy Parfum Collection  Baru.

Dengan membuat gaun Andien terekspos cuaca panas, kelembapan, dan angin di sepanjang perjalanan ke titik terjauh di Indonesia, DOWNY ingin membuktikan kepada konsumen Indonesia bahwa formula wewangian DOWNY baru telah ditingkatkan sehingga mampu bertahan lebih lama daripada wangi parfum mewah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Kominfo Rudi Antara saat membuka Rakornas dan Lokakarya Perkumpulan Gerakan Kebangsaan

Senin, 17 Desember 2018 - 11:01 WIB

Cerita Kominfo Saat Memblokir Konten Tiktok

Jakarta - Tiktok sempat kelimpungan saat diblokir Kementerian Komunikasi dan Informatika, pasalnya waktu itu mengandung konten yang bertentangan dengan Undang-undang di Indonesia.

Agi Sugianto, Naratama, Rumy Azis, Seno M Hardjo, dan Rahayu Kartawiguna Dalam Sesi Diskuis yang Diselenggarakan oleh Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia

Senin, 17 Desember 2018 - 10:48 WIB

Meski Berat Peluang Musik Indonesia Tetap Terbuka di Era Industri 4.0

Meski tantangan yang dihadapi semakin berat, peluang musik (musisi) Indonesia untuk ambil bagian secara ekonomi tetap terbuka di Era Industry 4.0. Demikian kesimpulan secara global hasil diskusi…

Ruang menyusui (Foto Beritasatu)

Senin, 17 Desember 2018 - 10:45 WIB

K3: Perusahaan Wajib Menyediakan Ruang ASI

Kementerian Kesehatan RI melalui Direktorat Kesehatan Kerja dan Olahraga menyosialisasikan pentingnya implementasi budaya K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja) di lingkungan kerja dalam rangka…

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan

Senin, 17 Desember 2018 - 10:37 WIB

Rasio Elektrifikasi 99,9% Tahun 2019, Menteri Jonan: Jangan Sampai Ada Masyarakat yang Belum Menikmati Listrik

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan mengungkapkan bahwa target rasio elektrifikasi 99,9% di tahun 2019 bertujuan agar jangan sampai ada masyarakat Indonesia yang belum…

Raffi Ahmad (paling kiri) bersama pemain film 'After Met You' yang akan beredar awal Januari 2109

Senin, 17 Desember 2018 - 10:24 WIB

Raffi Ahmad Segera Luncurkan Film Terbaru After Met You

Setelah menggarap film horor berjudul Tumbal Nyai : Part Nyai, kini Raffi Ahmad melalui perusahaan fimnya RA Pictures kembali memproduksi film terbarunya berjudul After Met You. Film ini diangkat…