Andien Brand Ambassador Downy Parfume Collection

Oleh : Nina Karlita | Senin, 13 November 2017 - 14:33 WIB

 Andien Brand Ambassador Downy Parfume Collection (Foto Nina)
Andien Brand Ambassador Downy Parfume Collection (Foto Nina)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hari terasa begitu panjang di kota-kota besar Indonesia, tingginya intensitas kelembapan, panas, dan angin membuat konsumen menginginkan kesegaran dan wangi setiap saat dengan cara menyemprotkan parfum mewah atau wewangian pada pakaiannya berulang kali meski di tengah aktivitasnya yang padat sekalipun.

Downy, merek pelembut dan pewangi pakaian dari Procter & Gamble (P&G), menghadirkan Downy Parfum CollectionTM Baru dengan formula baru yang dibuat khusus untuk konsumen di Indonesia yang membutuhkan wangi tahan lama pada pakaiannya agar dapat menjalani berbagai aktivitas sehari-hari dengan lebih percaya diri.

Rangkaian ini menghadirkan inovasi terbaik dari Downy, yang terdiri dari minyak parfum premium dengan intensitas tinggi serta teknologi Dual-Perfume Capsule yang dapat meningkatkan daya tahan wangi sehingga mampu menghadirkan kesegaran lebih lama. Inovasi ini bekerja dengan cara melepaskan partikel parfum secara perlahan melalui gesekan selama beraktivitas sehari-hari.

Untuk mengenalkan inovasi luar biasa ini kepada konsumen di Indonesia, Downey mengenalkan Andien Aisyah sebagai Brand Ambassador Baru Downy Indonesia. Andien memiliki karakter dan personalitas yang tepat untuk mewakili karakter wewangian segar Downy.

Selain sebagai salah satu Diva di Indonesia yang inspirasional, Andien juga dianggap sebagai wanita aktif yang memiliki banyak peran dalam kesehariannya yaitu sebagai istri dan ibu.    

Untuk mendemonstrasikan kehebatan dari DOWNY Parfum CollectionTM Baru, DOWNY telah melakukan kegiatan bertajuk 'Menantang Wangi Tahan Lama DOWNY dari Sabang sampai Merauke' dengan membawa gaun Andien menempuh perjalanan kurang lebih sejauh 8.534 KM dari kota paling barat di Indonesia (Sabang) menuju kota paling timur Indonesia (Merauke), sebelum dikirim ke Jakarta untuk dipakai oleh Andien sebagai Brand Ambassador Baru DOWNY, pada acara peluncuran Downy Parfum Collection  Baru.

Dengan membuat gaun Andien terekspos cuaca panas, kelembapan, dan angin di sepanjang perjalanan ke titik terjauh di Indonesia, DOWNY ingin membuktikan kepada konsumen Indonesia bahwa formula wewangian DOWNY baru telah ditingkatkan sehingga mampu bertahan lebih lama daripada wangi parfum mewah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan Delegasi Utusan PM Jepang (Foto Setkab)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:26 WIB

Presiden Jokowi- Utusan PM Jepang Bicarakan Kerja Sama Industri Manufaktur

Presiden Joko Widodo menyambut Delegasi Utusan Khusus Perdana Menteri Jepang Toshihiro Nikai dan rombongan di Istana Kepresidenan Bogor untuk merayakan 60 tahun hubungan Indonesia-Jepang.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:14 WIB

Panglima Akui Alutsista TNI AU Belum Sesuai

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengungkapkan, kondisi alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI Angkatan Udara belum sesuai dengan kebutuhan untuk mendukung operasi TNI berdasarkan…

Press Conference Jakarta International BNI Java Jazz 2018, di Kemang, Jakarta Selatan. (Foto/Dina Astria)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:10 WIB

Khusus Pecinta Jazz, BNI Tawarkan Transaksi Kekinian

Jakarta International BNI Java Jazz 2018 akan diselenggarakan pada Maret mendatang. PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali hadir sebagai pendukung utama berlangsungnya festival…

Peresmian Pusat Inovasi Asia Tenggara di Bintaro, Tangerang Selatan (ist)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:08 WIB

Kemenperin Apresiasi Pusat Inovasi Asia Tenggara Yang Dibangun Henkel Adhesive Technologies di Bintaro

Kementerian Perindustrian mengapresiasi Pusat Inovasi Asia Tenggara yang dibangun Henkel Adhesive Technologies di Bintaro, Tangerang Selatan untuk menggabungkan kemampuan teknis dan inovasi…

Bupati Kutai Kartanegara non aktif Rita Widyasari (Foto Ist)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:07 WIB

KPK Telusuri Perolehan Aset Rita Widyasari

Anggota Komisi IV DPR RI Ichsan Firdaus meminta Kementerian Pertanian jujur soal data pangan terkait ketidaksinkronan fenomena harga beras yang meningkat di tengah klaim surplus dari kementerian…