Andien Brand Ambassador Downy Parfume Collection

Oleh : Nina Karlita | Senin, 13 November 2017 - 14:33 WIB

 Andien Brand Ambassador Downy Parfume Collection (Foto Nina)
Andien Brand Ambassador Downy Parfume Collection (Foto Nina)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Hari terasa begitu panjang di kota-kota besar Indonesia, tingginya intensitas kelembapan, panas, dan angin membuat konsumen menginginkan kesegaran dan wangi setiap saat dengan cara menyemprotkan parfum mewah atau wewangian pada pakaiannya berulang kali meski di tengah aktivitasnya yang padat sekalipun.

Downy, merek pelembut dan pewangi pakaian dari Procter & Gamble (P&G), menghadirkan Downy Parfum CollectionTM Baru dengan formula baru yang dibuat khusus untuk konsumen di Indonesia yang membutuhkan wangi tahan lama pada pakaiannya agar dapat menjalani berbagai aktivitas sehari-hari dengan lebih percaya diri.

Rangkaian ini menghadirkan inovasi terbaik dari Downy, yang terdiri dari minyak parfum premium dengan intensitas tinggi serta teknologi Dual-Perfume Capsule yang dapat meningkatkan daya tahan wangi sehingga mampu menghadirkan kesegaran lebih lama. Inovasi ini bekerja dengan cara melepaskan partikel parfum secara perlahan melalui gesekan selama beraktivitas sehari-hari.

Untuk mengenalkan inovasi luar biasa ini kepada konsumen di Indonesia, Downey mengenalkan Andien Aisyah sebagai Brand Ambassador Baru Downy Indonesia. Andien memiliki karakter dan personalitas yang tepat untuk mewakili karakter wewangian segar Downy.

Selain sebagai salah satu Diva di Indonesia yang inspirasional, Andien juga dianggap sebagai wanita aktif yang memiliki banyak peran dalam kesehariannya yaitu sebagai istri dan ibu.    

Untuk mendemonstrasikan kehebatan dari DOWNY Parfum CollectionTM Baru, DOWNY telah melakukan kegiatan bertajuk 'Menantang Wangi Tahan Lama DOWNY dari Sabang sampai Merauke' dengan membawa gaun Andien menempuh perjalanan kurang lebih sejauh 8.534 KM dari kota paling barat di Indonesia (Sabang) menuju kota paling timur Indonesia (Merauke), sebelum dikirim ke Jakarta untuk dipakai oleh Andien sebagai Brand Ambassador Baru DOWNY, pada acara peluncuran Downy Parfum Collection  Baru.

Dengan membuat gaun Andien terekspos cuaca panas, kelembapan, dan angin di sepanjang perjalanan ke titik terjauh di Indonesia, DOWNY ingin membuktikan kepada konsumen Indonesia bahwa formula wewangian DOWNY baru telah ditingkatkan sehingga mampu bertahan lebih lama daripada wangi parfum mewah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 01:00 WIB

Di Tengah Rupiah Melemah, Mentan Genjot Ekspor

INDUSTRY.co.id

Di tengah melemanhnya nilau tukar rupiha terhadap dollar saat ini, Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman kembali menggenjot volume ekspor…

Ilustrasi borobudur-IST

Kamis, 20 September 2018 - 20:50 WIB

Genjot Kunjungan Wisatawan, Kemenpar Gelar Sales Mission Borobudur

Sebagai destinasi utama, pengembangan Borobudur menjadi salah satu prioritas oleh Kementerian Pariwisata. Salah satunya melalui sales mission. Kali ini misi penjualan dilakukan di Grand Mercure…

Marketing Manager Danone-AQUA Jeffri Ricardo bersamabDirektur Eksekutif Indorelawan, Maritta C. Rastuti saat konferensi pers Danone-AQUA (Foto: Dok. Danone-AQUA)

Kamis, 20 September 2018 - 20:20 WIB

Asian Games 2018 Berakhir, Semangat Kebaikan Terus Menginspirasi

Indonesia tidak hanya menuai sukses dalam penyelenggaraan dan prestasi Asian Games 2018, tetapi juga telah berhasil menjadi tuan rumah yang baik bagi penyelenggaraan perhelatan olah raga terbesar…

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 20 September 2018 - 19:07 WIB

Jurus Jitu Kemenperin Wujudkan Indonesia Kuat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif mewujudkan Indonesia Kuat melalui peningkatan produktivitas dan daya saing industri potensial di dalam negeri.

BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

Kamis, 20 September 2018 - 18:35 WIB

Perkuat Bisnis Perusahaan, BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia…