Meriahnya Herbalife Run, Lomba Lari Unik Kampanyekan Gaya Hidup Sehat Tangerang Selatan

Oleh : Irvan AF | Minggu, 12 November 2017 - 12:35 WIB

Senior Director & Country General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi bersiap mengangkat bendera start melepas peserta lari Herbalife Run 2017 di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu
Senior Director & Country General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi bersiap mengangkat bendera start melepas peserta lari Herbalife Run 2017 di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu

INDUSTRY.co.id, Tangerang Selatan - Menjawab tingginya antusiasme masyarakat untuk terlibat olahraga lari, Herbalife Nutrition Indonesia kembali menyelenggarakan Herbalife Run 2017 dan menghadirkan kategori baru yaitu Golden Age Group Category 10 K dan 5 K. Hal itu dijawab pada penyelenggaraan yang keempat kali sejak diadakan pertama pada 2013 yang lalu.

Diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Herbalife Run 2017 diikuti oleh 2.700 pelari. Kegiatan ini ditujukan untuk mengampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga dan asupan nutrisi seimbang sesuai dengan komitmen perusahaan untuk membantu mewujudkan Indonesia Sehat dan Bugar sekaligus menggaungkan pesta olahraga terbesar Asia yakni Asian Games 2018 dan Indonesia menjadi tuan rumah.

Selain melombakan enam kategori yaitu 21K, 10K, 5K, Fun Walk, Kids Run dan 21K Team Relay, penyelenggaraan Herbalife Run 2017 kali ini, juga melombakan kategori baru. Kategori baru tersebut adalah Golden Age Group Category 10K dan 5K.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan Golden Age Group Category dibagi menjadi tiga kelompok umur yaitu Silver utuk umur 40-49 tahun, Gold untuk umur 50-59 tahun dan Platinum untuk umur di atas 60 tahun.

"Khusus kategori 21K Team Relay, masing-masing tim di kategori ini terdiri dari 3 peserta yang beranggotakan dua putra dan satu putri atau 2 putri dan 1 putra yang wajib menyelesaikan lomba sejauh 21 kilometer yang dibagi menjadi tiga leg. Nantinya akan mendapatkan piala bergilir dan akan dilombakan kembali pada penyelenggaraan tahun berikutnya," ujarnya usai lari di ICE BSD City, Tangerang, Minggu (12/11) pagi.

Menurutnya, untuk memenuhi antusiasme yang besar dari masyarakat terhadap Herbalife Run di penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, pihaknya terus melakukan inovasi terkait dengan penyelenggaraan lomba ini.

"Beberapa kategori baru serta piala bergilir untuk kategori tertentu kami tawarkan. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan olahraga dan asupan nutrisi yang seimbang bagi semua kalangan umur. Kami menargetkan tahun ini kegiatan Herbalife Run 2017 ini diikuti oleh 2.700 peserta, dan kami bangga target tersebut tercapai," ungkap dia.

Andam menambahkan, penyelenggaraan Herbalife Run 2017 diselenggarakan di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten juga dengan alasan kawasan tersebut memiliki karakteristik jalan dan elevasi yang bagus untuk keamanan dan kenyamanan peserta. Pemilihan lokasi juga didasarkan pada tujuan untuk memperluas area dan komunitas yang dapat disentuh untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.

Selain diisi kegiatan lomba lari, Herbalife Run 2017 juga diisi beberapa aktivitas gaya hidup sehat lainnya seperti, pengecekan komposisi tubuh, senam jantung sehat, aerobik dan nutrisi shake dari Herbalife.

Kami senang melihat antusias masyarakat atas Herbalife Run 2017, tidak hanya kaum muda, namun mereka yang berusia lanjut juga banyak yang berpartisipasi pada Herbalife Run 2017 ini. Sebagai bentuk dukungan kami atas upaya penuaan yang sehat, kami sangat senang dapat menambahkan kategori baru yaitu Golden Age Group Category bagi usia lanjut ini," tutup Andam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota Running Man saat Red Carpet SBS Awards 2017. (Source: www.soompi.com)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:30 WIB

Rumor Asmara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Running Man, Produser Angkat Bicara

Korea Selatan - Penggemar variety show Korea Selatan pasti sudah tak asing dengan program variety show terkenal Running Man. Acara yang selalu dibuat tertawa dengan member Running Man yakni…

Presiden Jokowi dan Delegasi Utusan PM Jepang (Foto Setkab)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:26 WIB

Presiden Jokowi- Utusan PM Jepang Bicarakan Kerja Sama Industri Manufaktur

Presiden Joko Widodo menyambut Delegasi Utusan Khusus Perdana Menteri Jepang Toshihiro Nikai dan rombongan di Istana Kepresidenan Bogor untuk merayakan 60 tahun hubungan Indonesia-Jepang.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:14 WIB

Panglima Akui Alutsista TNI AU Belum Sesuai

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengungkapkan, kondisi alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI Angkatan Udara belum sesuai dengan kebutuhan untuk mendukung operasi TNI berdasarkan…

Press Conference Jakarta International BNI Java Jazz 2018, di Kemang, Jakarta Selatan. (Foto/Dina Astria)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:10 WIB

Khusus Pecinta Jazz, BNI Tawarkan Transaksi Kekinian

Jakarta International BNI Java Jazz 2018 akan diselenggarakan pada Maret mendatang. PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali hadir sebagai pendukung utama berlangsungnya festival…

Peresmian Pusat Inovasi Asia Tenggara di Bintaro, Tangerang Selatan (ist)

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:08 WIB

Kemenperin Apresiasi Pusat Inovasi Asia Tenggara Yang Dibangun Henkel Adhesive Technologies di Bintaro

Kementerian Perindustrian mengapresiasi Pusat Inovasi Asia Tenggara yang dibangun Henkel Adhesive Technologies di Bintaro, Tangerang Selatan untuk menggabungkan kemampuan teknis dan inovasi…