Meriahnya Herbalife Run, Lomba Lari Unik Kampanyekan Gaya Hidup Sehat Tangerang Selatan

Oleh : Irvan AF | Minggu, 12 November 2017 - 12:35 WIB

Senior Director & Country General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi bersiap mengangkat bendera start melepas peserta lari Herbalife Run 2017 di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu
Senior Director & Country General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi bersiap mengangkat bendera start melepas peserta lari Herbalife Run 2017 di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Minggu

INDUSTRY.co.id, Tangerang Selatan - Menjawab tingginya antusiasme masyarakat untuk terlibat olahraga lari, Herbalife Nutrition Indonesia kembali menyelenggarakan Herbalife Run 2017 dan menghadirkan kategori baru yaitu Golden Age Group Category 10 K dan 5 K. Hal itu dijawab pada penyelenggaraan yang keempat kali sejak diadakan pertama pada 2013 yang lalu.

Diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Herbalife Run 2017 diikuti oleh 2.700 pelari. Kegiatan ini ditujukan untuk mengampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga dan asupan nutrisi seimbang sesuai dengan komitmen perusahaan untuk membantu mewujudkan Indonesia Sehat dan Bugar sekaligus menggaungkan pesta olahraga terbesar Asia yakni Asian Games 2018 dan Indonesia menjadi tuan rumah.

Selain melombakan enam kategori yaitu 21K, 10K, 5K, Fun Walk, Kids Run dan 21K Team Relay, penyelenggaraan Herbalife Run 2017 kali ini, juga melombakan kategori baru. Kategori baru tersebut adalah Golden Age Group Category 10K dan 5K.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan Golden Age Group Category dibagi menjadi tiga kelompok umur yaitu Silver utuk umur 40-49 tahun, Gold untuk umur 50-59 tahun dan Platinum untuk umur di atas 60 tahun.

"Khusus kategori 21K Team Relay, masing-masing tim di kategori ini terdiri dari 3 peserta yang beranggotakan dua putra dan satu putri atau 2 putri dan 1 putra yang wajib menyelesaikan lomba sejauh 21 kilometer yang dibagi menjadi tiga leg. Nantinya akan mendapatkan piala bergilir dan akan dilombakan kembali pada penyelenggaraan tahun berikutnya," ujarnya usai lari di ICE BSD City, Tangerang, Minggu (12/11) pagi.

Menurutnya, untuk memenuhi antusiasme yang besar dari masyarakat terhadap Herbalife Run di penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, pihaknya terus melakukan inovasi terkait dengan penyelenggaraan lomba ini.

"Beberapa kategori baru serta piala bergilir untuk kategori tertentu kami tawarkan. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan olahraga dan asupan nutrisi yang seimbang bagi semua kalangan umur. Kami menargetkan tahun ini kegiatan Herbalife Run 2017 ini diikuti oleh 2.700 peserta, dan kami bangga target tersebut tercapai," ungkap dia.

Andam menambahkan, penyelenggaraan Herbalife Run 2017 diselenggarakan di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten juga dengan alasan kawasan tersebut memiliki karakteristik jalan dan elevasi yang bagus untuk keamanan dan kenyamanan peserta. Pemilihan lokasi juga didasarkan pada tujuan untuk memperluas area dan komunitas yang dapat disentuh untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.

Selain diisi kegiatan lomba lari, Herbalife Run 2017 juga diisi beberapa aktivitas gaya hidup sehat lainnya seperti, pengecekan komposisi tubuh, senam jantung sehat, aerobik dan nutrisi shake dari Herbalife.

Kami senang melihat antusias masyarakat atas Herbalife Run 2017, tidak hanya kaum muda, namun mereka yang berusia lanjut juga banyak yang berpartisipasi pada Herbalife Run 2017 ini. Sebagai bentuk dukungan kami atas upaya penuaan yang sehat, kami sangat senang dapat menambahkan kategori baru yaitu Golden Age Group Category bagi usia lanjut ini," tutup Andam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 01:00 WIB

Di Tengah Rupiah Melemah, Mentan Genjot Ekspor

INDUSTRY.co.id

Di tengah melemanhnya nilau tukar rupiha terhadap dollar saat ini, Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman kembali menggenjot volume ekspor…

Ilustrasi borobudur-IST

Kamis, 20 September 2018 - 20:50 WIB

Genjot Kunjungan Wisatawan, Kemenpar Gelar Sales Mission Borobudur

Sebagai destinasi utama, pengembangan Borobudur menjadi salah satu prioritas oleh Kementerian Pariwisata. Salah satunya melalui sales mission. Kali ini misi penjualan dilakukan di Grand Mercure…

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 20 September 2018 - 19:07 WIB

Jurus Jitu Kemenperin Wujudkan Indonesia Kuat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif mewujudkan Indonesia Kuat melalui peningkatan produktivitas dan daya saing industri potensial di dalam negeri.

BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

Kamis, 20 September 2018 - 18:35 WIB

Perkuat Bisnis Perusahaan, BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Kamis, 20 September 2018 - 17:38 WIB

Menunggu Data BPS untuk Masalah Impor Beras

INDUSTRY.co.id

Jakarta – Polemik impor beras medium antara Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Perum Bulog) Budi Waseso (Buwas) dan…