Debut Justice League Run 3 Desember di Jakarta

Oleh : Herry Barus | Senin, 13 November 2017 - 09:08 WIB

Debut Justice League Run 3 Desember di Jakarta (Foto ist)
Debut Justice League Run 3 Desember di Jakarta (Foto ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setiap orang adalah pemimpin dalam kehidupannya masing-masing, paling tidak pemimpin bagi dirinya sendiri. Kualitas yang dimiliki Batman dapat menjadi inspirasi untuk menjadi pemimpin yang hebat bagaimana pun kondisinya.

Karena pempimpin itu bukan dilahirkan melainkan diciptakan. Kualitas pemimpin yang baik seperti ini dapat dilihat dari karakter Batman. Fans melihat Batman sebagai pemimpin dia tidak bisa hanya mengandalkan diri sendiri untuk menyelamatkan dunia, tapi juga dibutuhkan kerjasama dengan pahlawan super lainnya. 

Begitu juga dalam kehidupan, menjadi pemimpin yang baik juga berarti harus bisa bekerja sama dengan anggota timnya untuk mencapai apapun tujuan mereka.

Setiap orang dapat menjadi pahlawan super idola mereka dengan bergabung dalam perlombaan lari yang mengasyikkan dengan tema Justice League Run.

Lomba lari superhero pertama di Indonesia, yang akan diadakan pada tanggal 3 Desember 2017. Sebuah acara yang diadakan para fans DC Comics, komunitas dan juga penggiat olahraga dari berbagai usia menyambut datangnya film Justice League. Para peserta akan dapat memilih dan menggunakan kostum lari sesuai pahlawan super favoritnya dari film Justice League.

Event tahun ini akan diadakan di kompleks Puri Indah, Jakarta Barat di mana ribuan peserta diharapkan akan bergabung dalam lomba lari santai ini. Para peserta akan dapat memilih pahlawan super favoritnya dari film Justice League dan menjadi pahlawan super yang selalu diinginkan.

Keunikan Justice League Run terdapat pada kostum yang dipakai para peserta. Setiap perserta akan memakai kostum pahlawan super sesuai pilihan mereka yang terdiri dari kaos dan juga aksesoris khas masing-masing anggota Justice League. Ini akan menciptakan keseruan dan membawa suasana menyenangkan selama lari.

 Justice League Run akan menjadi event spesial yang mempromosikan gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan bagi para fans DC, komunitas dan juga masyarakat dari berbagai usia. Jadi bersiap-siap, kenakan kostumnya dan nikmati larinya.

Website           : indofunrun.com/ justiceleaguerun/

Phone              : 021-30061595

Whatsapp        : 081289670167

Email               : info@indofunrun.com

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jembatan Ampera Palembang

Selasa, 17 Juli 2018 - 23:02 WIB

Kementerian PUPR Rehabilitasi Jembatan Ampera Palembang

Jembatan Ampera yang dibangun tahun 1962 dan selesai tahun 1965 tersebut memiliki panjang 1.177 meter dan lebar 22 meter.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung (Foto Ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 20:00 WIB

Ini Nama-Nama Menteri Kabinet Kerja Berpartisipasi Nyaleg

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan sejumlah menteri dalam Kabinet Kerja dan pejabat di lingkungan kepresidenan akan ikut berpartisipasi sebagai calon anggota legislatif pada pemilihan…

Wapres Jusuf Kalla (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:35 WIB

Cawapres Jokowi 2019 Harus Mampu Tingkatkan 15 Persen Suara

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan calon pendamping Joko Widodo dalam Pemilu 2019 harus dapat mendongkrak perolehan suara minimal 15 persen.

Danu Wicaksana, CEO TCASH (kiri) - (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:09 WIB

Buka Layanan Lintas Operator, Ini Tiga Keunggulan TCASH Wallet

TCASH secara resmi telah membuka layanan aplikasi TCASH wallet untuk seluruh operator telekomunikasi. Pelanggan lintas operator dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCASH dengan…

Ilustrasi Jalan Tol (ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 18:55 WIB

BNI Beri Tambahan Kredit Jalan Tol Manado-Bitung

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk turut membiayai Proyek Jalan Tol Ruas Manado-Bitung, Sulawesi Utara, dengan memberikan tambahan fasilitas kredit modal kerja (KMK) dana talangan tanah…