Debut Justice League Run 3 Desember di Jakarta

Oleh : Herry Barus | Senin, 13 November 2017 - 09:08 WIB

Debut Justice League Run 3 Desember di Jakarta (Foto ist)
Debut Justice League Run 3 Desember di Jakarta (Foto ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setiap orang adalah pemimpin dalam kehidupannya masing-masing, paling tidak pemimpin bagi dirinya sendiri. Kualitas yang dimiliki Batman dapat menjadi inspirasi untuk menjadi pemimpin yang hebat bagaimana pun kondisinya.

Karena pempimpin itu bukan dilahirkan melainkan diciptakan. Kualitas pemimpin yang baik seperti ini dapat dilihat dari karakter Batman. Fans melihat Batman sebagai pemimpin dia tidak bisa hanya mengandalkan diri sendiri untuk menyelamatkan dunia, tapi juga dibutuhkan kerjasama dengan pahlawan super lainnya. 

Begitu juga dalam kehidupan, menjadi pemimpin yang baik juga berarti harus bisa bekerja sama dengan anggota timnya untuk mencapai apapun tujuan mereka.

Setiap orang dapat menjadi pahlawan super idola mereka dengan bergabung dalam perlombaan lari yang mengasyikkan dengan tema Justice League Run.

Lomba lari superhero pertama di Indonesia, yang akan diadakan pada tanggal 3 Desember 2017. Sebuah acara yang diadakan para fans DC Comics, komunitas dan juga penggiat olahraga dari berbagai usia menyambut datangnya film Justice League. Para peserta akan dapat memilih dan menggunakan kostum lari sesuai pahlawan super favoritnya dari film Justice League.

Event tahun ini akan diadakan di kompleks Puri Indah, Jakarta Barat di mana ribuan peserta diharapkan akan bergabung dalam lomba lari santai ini. Para peserta akan dapat memilih pahlawan super favoritnya dari film Justice League dan menjadi pahlawan super yang selalu diinginkan.

Keunikan Justice League Run terdapat pada kostum yang dipakai para peserta. Setiap perserta akan memakai kostum pahlawan super sesuai pilihan mereka yang terdiri dari kaos dan juga aksesoris khas masing-masing anggota Justice League. Ini akan menciptakan keseruan dan membawa suasana menyenangkan selama lari.

 Justice League Run akan menjadi event spesial yang mempromosikan gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan bagi para fans DC, komunitas dan juga masyarakat dari berbagai usia. Jadi bersiap-siap, kenakan kostumnya dan nikmati larinya.

Website           : indofunrun.com/ justiceleaguerun/

Phone              : 021-30061595

Whatsapp        : 081289670167

Email               : [email protected]

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 24 April 2024 - 18:30 WIB

Dukung Proyek IKN, Industri Keramik Siap Investasi di Kaltim

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (Asaki) optimis pemerintahan baru yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan melanjutkan proyek Ibu Kota Negara (IKN)…