Debut Justice League Run 3 Desember di Jakarta

Oleh : Herry Barus | Senin, 13 November 2017 - 09:08 WIB

Debut Justice League Run 3 Desember di Jakarta (Foto ist)
Debut Justice League Run 3 Desember di Jakarta (Foto ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setiap orang adalah pemimpin dalam kehidupannya masing-masing, paling tidak pemimpin bagi dirinya sendiri. Kualitas yang dimiliki Batman dapat menjadi inspirasi untuk menjadi pemimpin yang hebat bagaimana pun kondisinya.

Karena pempimpin itu bukan dilahirkan melainkan diciptakan. Kualitas pemimpin yang baik seperti ini dapat dilihat dari karakter Batman. Fans melihat Batman sebagai pemimpin dia tidak bisa hanya mengandalkan diri sendiri untuk menyelamatkan dunia, tapi juga dibutuhkan kerjasama dengan pahlawan super lainnya. 

Begitu juga dalam kehidupan, menjadi pemimpin yang baik juga berarti harus bisa bekerja sama dengan anggota timnya untuk mencapai apapun tujuan mereka.

Setiap orang dapat menjadi pahlawan super idola mereka dengan bergabung dalam perlombaan lari yang mengasyikkan dengan tema Justice League Run.

Lomba lari superhero pertama di Indonesia, yang akan diadakan pada tanggal 3 Desember 2017. Sebuah acara yang diadakan para fans DC Comics, komunitas dan juga penggiat olahraga dari berbagai usia menyambut datangnya film Justice League. Para peserta akan dapat memilih dan menggunakan kostum lari sesuai pahlawan super favoritnya dari film Justice League.

Event tahun ini akan diadakan di kompleks Puri Indah, Jakarta Barat di mana ribuan peserta diharapkan akan bergabung dalam lomba lari santai ini. Para peserta akan dapat memilih pahlawan super favoritnya dari film Justice League dan menjadi pahlawan super yang selalu diinginkan.

Keunikan Justice League Run terdapat pada kostum yang dipakai para peserta. Setiap perserta akan memakai kostum pahlawan super sesuai pilihan mereka yang terdiri dari kaos dan juga aksesoris khas masing-masing anggota Justice League. Ini akan menciptakan keseruan dan membawa suasana menyenangkan selama lari.

 Justice League Run akan menjadi event spesial yang mempromosikan gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan bagi para fans DC, komunitas dan juga masyarakat dari berbagai usia. Jadi bersiap-siap, kenakan kostumnya dan nikmati larinya.

Website           : indofunrun.com/ justiceleaguerun/

Phone              : 021-30061595

Whatsapp        : 081289670167

Email               : info@indofunrun.com

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Board Member of Sinar Mas Franky O. Widjaja (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:52 WIB

TNI Bantu Bangun 3.000 Rumah Korban Gempa

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia bekerja sama dengan TNI akan membangun 3.000 unit rumah bagi warga yang menjadi korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat serta gempa bumi dan…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:37 WIB

Telkom Paparkan Strategi Indonesia Menuju Global Digital Hub di Indonesia Pavilion

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk memiliki peran penting dalam memastikan pemerataan jaringan dan akses telekomunikasi sekaligus percepatan pertumbuhan ekonomi digital. Kehadiran Telkom secara…

Kepala BPOM Penny K. Lukito (Foto Ist)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:33 WIB

BPOM Komitmen Pembangunan Kesehatan Palestina

Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan Penny Lukito mengatakan Pemerintah Indonesia berkomitmen untuk membangun kapasitas Palestina salah satunya pada sektor kesehatan.

- Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj (Foto Ist)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:24 WIB

PBNU Luncurkan NU Channel Tayangan Program Dakwah

Ormas Islam terbesar di Indonesia Nahdlatul Ulama (NU) meluncurkan "NU Channel" yang menayangkan sejumlah program seperti dakwah, doa, kebudayaan, seni dan diskusi.

Manchester United (MU)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:20 WIB

Siapkan Dana Capai Rp 60 Triliun, Pangeran Saudi Ini Siap Beli Manchester United

Pangeran Muhammad bin Salman dikabarkan akan mengambil alih Manchester United dari keluarga Glazer senilai 4 miliar dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp60 triliun.