Debut Justice League Run 3 Desember di Jakarta

Oleh : Herry Barus | Senin, 13 November 2017 - 09:08 WIB

Debut Justice League Run 3 Desember di Jakarta (Foto ist)
Debut Justice League Run 3 Desember di Jakarta (Foto ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setiap orang adalah pemimpin dalam kehidupannya masing-masing, paling tidak pemimpin bagi dirinya sendiri. Kualitas yang dimiliki Batman dapat menjadi inspirasi untuk menjadi pemimpin yang hebat bagaimana pun kondisinya.

Karena pempimpin itu bukan dilahirkan melainkan diciptakan. Kualitas pemimpin yang baik seperti ini dapat dilihat dari karakter Batman. Fans melihat Batman sebagai pemimpin dia tidak bisa hanya mengandalkan diri sendiri untuk menyelamatkan dunia, tapi juga dibutuhkan kerjasama dengan pahlawan super lainnya. 

Begitu juga dalam kehidupan, menjadi pemimpin yang baik juga berarti harus bisa bekerja sama dengan anggota timnya untuk mencapai apapun tujuan mereka.

Setiap orang dapat menjadi pahlawan super idola mereka dengan bergabung dalam perlombaan lari yang mengasyikkan dengan tema Justice League Run.

Lomba lari superhero pertama di Indonesia, yang akan diadakan pada tanggal 3 Desember 2017. Sebuah acara yang diadakan para fans DC Comics, komunitas dan juga penggiat olahraga dari berbagai usia menyambut datangnya film Justice League. Para peserta akan dapat memilih dan menggunakan kostum lari sesuai pahlawan super favoritnya dari film Justice League.

Event tahun ini akan diadakan di kompleks Puri Indah, Jakarta Barat di mana ribuan peserta diharapkan akan bergabung dalam lomba lari santai ini. Para peserta akan dapat memilih pahlawan super favoritnya dari film Justice League dan menjadi pahlawan super yang selalu diinginkan.

Keunikan Justice League Run terdapat pada kostum yang dipakai para peserta. Setiap perserta akan memakai kostum pahlawan super sesuai pilihan mereka yang terdiri dari kaos dan juga aksesoris khas masing-masing anggota Justice League. Ini akan menciptakan keseruan dan membawa suasana menyenangkan selama lari.

 Justice League Run akan menjadi event spesial yang mempromosikan gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan bagi para fans DC, komunitas dan juga masyarakat dari berbagai usia. Jadi bersiap-siap, kenakan kostumnya dan nikmati larinya.

Website           : indofunrun.com/ justiceleaguerun/

Phone              : 021-30061595

Whatsapp        : 081289670167

Email               : info@indofunrun.com

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank BTN Dukung Penguatan Usaha Kecil Menengah (Foto Rizki Meirino)

Minggu, 19 November 2017 - 16:00 WIB

Masuk Daftar MSCI, Saham BBTN Bakal Banyak Peminat

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) menilai masuknya saham perseroan ke dalam Morgan Stanley Capital International (MSCI) Global Standard Index merupakan kepercayaan yang harus dijaga dengan meningkatkan…

PT Pertamina Lubricants (Foto Ist)

Minggu, 19 November 2017 - 15:59 WIB

Pertamina Lubricants Meraih Platinum SNI Award 2017

Perseroan Terbatas Pertamina Lubricants berhasil meraih Platinum SNI Award 2017 untuk kategori Perusahaan Besar Barang Sektor Kimia dan Serba Aneka dari Badan Standardisasi Nasional.

PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC)

Minggu, 19 November 2017 - 15:51 WIB

Produksi Migas MEDCO Naik

Produksi minyak dan gas bumi PT Medco E&P Indonesia dan Medco E&P Natuna Ltd naik pada semester pertama 2017 dibanding periode sama tahun sebelumnya yang antara lain disebabkan adanya pengambilalihan…

Listrik Ilustrasi

Minggu, 19 November 2017 - 15:47 WIB

YLKI: Konsumsi Listrik Indonesia Masih Rendah

Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi mengatakan konsumsi listrik Indonesia masih rendah sehingga penghapusan tarif listrik kelas daya terendah tidak tepat…

Teguh Santosa Ketua Umum SMSI (Foto Ist)

Minggu, 19 November 2017 - 15:33 WIB

PWI Fasilitasi UKW untuk Wartawan Perusahaan Media Siber Anggota SMSI

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) memberi kesempatan kepada wartawan yang bekerja di perusahaan media siber anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan…