Sinar Mas Land Sabet Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Oleh : Ridwan | Senin, 13 November 2017 - 06:54 WIB

Sinar Mas Land raih empat penghargaan di Property Inovation Award 2017
Sinar Mas Land raih empat penghargaan di Property Inovation Award 2017

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Pengembang kenamaan di Asia Tenggara, Sinar Mas Land sukses meraih empat penghargaan sekaligus di ajang Property Innovation Award 2017 yang diselenggarakan di Jakarta, (10/9/11/2017) lalu. 

Keempat kategori tersebut yakni Best Innovation ini Design and Architecture, Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property Product Concept-QBIG & Digital Hub.

"Penghargaan ini sekaligus membuktikan bahwa kami selalu terdepan dalam inovasi, " ujar CEO Technologi Business Sinar Mas Land, Irvan Yasni di Jakarta, akhir pekan lalu.

Ia menambahkan, Digital Hub merupakan inovasi Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era teknologi digital akan kawasan yang memiliki infrastruktur jaringan telekomunikasi yang handal, fasilitas lengkap serta berlokasi strategis dan multi akses.

"Kawasan ini didedikasikan sebagai 'silicon valley' Indonesia, dan dipersembahkan khusus untuk menunjang operasional dan aktivitas keseharian perusahaan berbasis teknogi dan digital," tambahnya.

Sementara itu, sala satu proyek Sinar Mas Land  yaitu QBig adalah sebuah retail center di BSD City yang dibangun dengan konsep power center. Komplek ritel ini diciptakan sebagai one stop shopping Concept untuk memenuhi segala rumah tangga.

"Beberapa tenant yang hadir di QBig adalah Courts Megastore, Lulu Hypermarket, Mitra 10, dan beberapa anchor tenant lainnya," kata Irvan.

Lebih lanjut, Irvan mengungkapkan, Salah satu proyek Sinar Mas Land yang meraih penghargaan penghargaan di ajang Property Innovation Award 2017 yaitu, Rooms Inc Hotel yang merupakan hotel lifestyle pertama di kota Semarang, Jawa Tengah.

"Hotel ini mengusung konsep smart urban yang sangat cocok untuk pebisnis, milenial, dan traveler yang sedang melakukan Business trip," imbuhnya.

Menurutnya, Rooms Inc bukan hanya sekedar tempat menginap tapi memberikan personalise travel experience bagi tamu-tamunya. 

Rooms Inc hotel terdiri dari 162 kamar yang terbagi dalam tiga kategori yaitu standard, superior, dan deluxe yang dilengkapi dengan fasilitas kelas satu seperti premium bed, smart check-in, high speed internet access dan area communal.

Dengan penghargaan ini, Irvan berharap dapat memotivasi kami untuk dapat kembali berinovasi mengembangkan teknologi di era digital saat ini. "Ini menjadi pemicu kami untuk dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya," tutupnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.

Bincang Duta Baca Indonesia di Kabupaten Buleleng, Bali.

Kamis, 25 April 2024 - 23:23 WIB

Bincang Duta Baca Indonesia, Kabupaten Buleleng Bali Siap Atasi Globalisasi Lewat Perpustakaan

Menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, tantangan globalisasi harus disikapi dengan adaptif agar perpustakaan tidak termarginalkan. Literasi juga diharap bisa menjawab tantangan…

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…