MTD Dimeriahkan Pengunjung Berpakaian Tempoe Doloe

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 12 November 2017 - 17:54 WIB

Agung, selaku Kasi Pemasaran Pariwisata, Disparbud Kota Malang (Foto Dije)
Agung, selaku Kasi Pemasaran Pariwisata, Disparbud Kota Malang (Foto Dije)

INDUSTRY.co.id - Malang-Setelah vakum beberapa tahun lalu, Malang Tempoe Doloe (MTD) kembali digelar pada 12 November 2017, besok di Jalan Simpang Balapan sampai Gereja Katedral Ijen, Malang.

Menurut Agung, selaku Kasi Pemasaran Pariwisata, Disparbud Kota Malang, bahwa dengan atas rasa rindu masyarakat kota Malang, Kami menggelar kembali event ini.

"Karena animo masyarakat cukup tinggi, Kami kembali menggelar Malang Tempoe Doloe yang akan diselanggarakan disepanjang jalan Simpang Balapan hungga Gereja Katedral Ijen," katanya dalam acara acara bertajuk "Sosialisasi Pemasaran Mancanegara pada Media Nasional" di Hotel Harris Kota Malang, Jumat (10/11/2017).

Ia juga berharap, karena telah lama tidak diselenggarakan, dengan adanya MTD ini dapat terus dijaga akan sejarahnya.

"Selain itu, MTD ini juga akan memberikan dampak langsung bagi para pengunjung yakni pengetahuan tentang Kota Malang pada zaman dulu," sambungnya.

Untuk memeriahkan festival Malang Tempoe Doloe ini, diharapkan para pengunjung menggunakan pakaian berbaju tempo dulu atau pakaian kuno.

"Malang Tempoe Doloe akan dilaksankan pada pukul 06:00 pagi hingga pukul 23:00 malam WIB dan yang ke sana semuanya juga memakai pakaian kuno," imbuhnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:00 WIB

Berprestasi, Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Empat mahasiswa SIA UBSI yaitu Martina Ayu Wigati, Sari Indriyani, Muhammad Yamin dan Siti Nuraeni Bariati berhasil menjadi Juara 1 Kategori Analisa Keuangan di Gunadarma All About Competition…

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat menemui Presiden Komite Organisasi Luar Negeri Musiad Ibrahim Uyar (Foto: Kadin)

Jumat, 18 Januari 2019 - 13:55 WIB

Kunjungi Kadin, Musiad Jajaki Kerja Sama Bisnis

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) siap menjalin kerja sama bisnis dan perdagangan dengan Mustakil Sanayici ve Isadamlari Dernegi (Musiad) atau Asosiasi Pebisnis dan Industri Independen…

Stephanie Tangkilisan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 Januari 2019 - 11:59 WIB

Politik Identitas VS Hoaks Jelang Pemilu 2019

Pertanyaan-pertanyaan yang umumnya timbul adalah apakah isu politik identitas dan hoaks benar-benar akan menurunkan kualitas demokrasi Indonesia di Pemilu nanti?

MRT akan mulai proses uji coba operasi secara penuh mulai tanggal 26 Februari 2019.

Jumat, 18 Januari 2019 - 10:40 WIB

Mulai 26 Februari, Warga Jakarta Bisa Jajal MRT Jakarta Gratis

PT Moda raya terpadu (MRT) Jakarta segera beroperasi pada bulan Maret 2019 mendatang. Namun masyarakat sudah mulai bisa menjajal Ratangga, sebutan untuk kereta MRT, pada akhir Februari mendatang.

Direksi PT Nusantara Properti International Tbk (NATO) berpose bersama I Gede Nyoman Yetna, Direktur Penilaian PT Bursa Efek Indonesia (BEI) usai Perdagangan Perdana saham di Gedung BEI Jakarta.

Jumat, 18 Januari 2019 - 10:28 WIB

Perdagangan Perdana di Bursa Efek Indonesia, Harga NATO Melesat 69,9%

Harga saham PT Nusantara Properti International Tbk (NATO) langsung melesat 69,9% ke posisi Rp175 per unit pada perdagangan perdana di lantai Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (18/01/2019) dibandingkan…