MTD Dimeriahkan Pengunjung Berpakaian Tempoe Doloe

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 12 November 2017 - 17:54 WIB

Agung, selaku Kasi Pemasaran Pariwisata, Disparbud Kota Malang (Foto Dije)
Agung, selaku Kasi Pemasaran Pariwisata, Disparbud Kota Malang (Foto Dije)

INDUSTRY.co.id - Malang-Setelah vakum beberapa tahun lalu, Malang Tempoe Doloe (MTD) kembali digelar pada 12 November 2017, besok di Jalan Simpang Balapan sampai Gereja Katedral Ijen, Malang.

Menurut Agung, selaku Kasi Pemasaran Pariwisata, Disparbud Kota Malang, bahwa dengan atas rasa rindu masyarakat kota Malang, Kami menggelar kembali event ini.

"Karena animo masyarakat cukup tinggi, Kami kembali menggelar Malang Tempoe Doloe yang akan diselanggarakan disepanjang jalan Simpang Balapan hungga Gereja Katedral Ijen," katanya dalam acara acara bertajuk "Sosialisasi Pemasaran Mancanegara pada Media Nasional" di Hotel Harris Kota Malang, Jumat (10/11/2017).

Ia juga berharap, karena telah lama tidak diselenggarakan, dengan adanya MTD ini dapat terus dijaga akan sejarahnya.

"Selain itu, MTD ini juga akan memberikan dampak langsung bagi para pengunjung yakni pengetahuan tentang Kota Malang pada zaman dulu," sambungnya.

Untuk memeriahkan festival Malang Tempoe Doloe ini, diharapkan para pengunjung menggunakan pakaian berbaju tempo dulu atau pakaian kuno.

"Malang Tempoe Doloe akan dilaksankan pada pukul 06:00 pagi hingga pukul 23:00 malam WIB dan yang ke sana semuanya juga memakai pakaian kuno," imbuhnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Partai Golkar (Foto Ist)

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:20 WIB

ICW Anggap Golkar Berkilah Soal Caleg Mantan Koruptor

Wakil Koordinator Indonesia Corruption Watch (ICW) Ade Irawan menilai alasan Partai Golkar tetap mengajukan sejumlah bekas narapidana korupsi sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2019…

Partai Golkar (Foto Ist)

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:00 WIB

Golkar Tetap Calonkan Mantan Napi Korupsi, Ini Alasannya

DPP Partai Golkar memiliki alasan mengapa tetap mencalonkan sejumlah mantan narapidana korupsi sebagai calon anggota legislatif di Pilpres 2019.

Fujitsu dukung program industry 4.0 (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 19 Juli 2018 - 21:28 WIB

Dukung Penerapan Industry 4.0, Fujitsu Bentuk Public Service Business Development

Hal tersebut juga menjadi perhatian khusus bagi perusahaan IT asal Jepang, PT Fujitsu Indonesia dalam mendukung program pemerintah tersebut.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 19 Juli 2018 - 21:00 WIB

Rupiah Kamis Sore Melemah ke Rp14.442

Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Kamis sore, ditutup melemah sebesar 28 poin menjadi Rp14.442 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.414 per dolar AS.

Sediakan Perumahan PNS, Bank BTN Bermitra dengan Pemkab Lebak Banten (Foto Abe)

Kamis, 19 Juli 2018 - 20:45 WIB

Sediakan Perumahan PNS, Bank BTN Bermitra dengan Pemkab Lebak Banten

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, melakukan kemitraan dengan Korps Pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Lebak dan PT Bintang Energi Lestari untuk menyediakan rumah bagi…