Punya Rp 7 Jutaan Bisa Bisnis Mangojack Minuman Kekinian

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 09 November 2017 - 22:54 WIB

Mangojack brand asli Indonesia menawarkan bisnis kemitraan atau waralaba dengan nilai investasi Rp 7 Jutaan
Mangojack brand asli Indonesia menawarkan bisnis kemitraan atau waralaba dengan nilai investasi Rp 7 Jutaan

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Waralaba merupakan salah satu jalan pintas untuk memiliki sebuah usaha. Dengan membeli sebuah waralaba tak perlu pusing memikirkan konsep hingga produk apa yang akan dijajakan. Salah satu bisnis waralaba yang mungkin layak dilirik adalah Mangojack. Bisnis yang menjajakan minuman mangga yang sedang booming di Indonesia menawarkan usaha dengan modal hanya Rp 7 Jutaan saja.

“Disini waralaba Mangojack menawarkan program kemitraan untuk produk minuman mango thai dengan nilai investasi yang terjangkau yakni, Rp 7,5 juta, Rp 12,5 juta hingga Rp 17,5 juta sehingga memungkinkan siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga Thailand ini,” kata Marketing Manager Mangojack Tiara, dalam keterangan persnya, Kamis (9/11/2017).

Ia menjelaskan, untuk paket kemitraan Mangojack tersebut gerobak knockdown MangoJack, kaos seragam,  Buku Pintar Mangojack dan bahan baku awal yang terdiri dari 2 bumbu rahasia  , cup berstiker, video tutorial mengolah minuman Mangojack serta Buku Pintar @mangojack.id  yang berisi cara pemasaran, cara memilih lokasi, cara rekrutmen dan gajian,  sehingga memudahkan siapapun yang ingin memulai  usaha minuman mango thai Mangojack ini.

“Bagi siapapun yang ingin menjadi mitra MangoJack, kami memberikan promo menarik hingga 30 November mendatang dengan program diskon kemitraan hingga 5 juta rupiah dan free ongkos kirim ke seluruh Indonesia,” ujar Tiara

Ia menambahkan, Mangojack yang merupakan brand asli Indonesia ini hadir sejak September 2017, dan kini sudah memiliki lebih dari 100 mitra bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan nilai investasi yang terjangkau serta produk yang sangat digemari ini, tentunya tidak memerlukan waktu lama untuk break event point atau balik modalnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi- Dirut BNI Achmad Baiquni (Foto Rizki Meirino)

Minggu, 21 Januari 2018 - 22:00 WIB

Presiden Jokowi Serahkan 3.500 Sertifikat untuk Warga Lampung

Presiden RI Joko Widodo menyerahkan 3.500 sertifikat hak tanah kepada warga Provinsi Lampung di GOR Way Handak, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (21/1/2018)

Jamkrindo

Minggu, 21 Januari 2018 - 22:00 WIB

Jamkrindo Jamin Kafalah Pembiayaan LPDB-KUMKM

Surabaya- Perusahaan Umum (Perum) Jaminan Kredit Indonesia menandatangani Perjanjian Kerja sama dengan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM)…

Kegiatan bisnis TIENS

Minggu, 21 Januari 2018 - 21:22 WIB

TIENS Pacu Distributor Tingkatkan Penjualan Dengan Berbagai Reward

Jakarta-Tiens Indonesia menitik beratkan bisnis degan menyasar anak muda, sebab generasi ini memiliki banyak kelebihan seperti perkembangan teknologi yang akan mempercepat penyebaran bisnis…

Presiden Jokowi (Foto Biro Setpres)

Minggu, 21 Januari 2018 - 21:00 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Pelaksanaan Padat Karya Tunai di Lampung Selatan

Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan Program Padat Karya Tunai di Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Minggu (21/1/2018).

Presiden Jokowi dan Menteri PUPR M Basuki Hadimuljono (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Januari 2018 - 19:47 WIB

Ini Kegiatan Presiden Jokowi di Sumatera Selatan

- Presiden Joko Widodo dan rombongan tiba di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu sore, (21/1/2018) setelah melakukan kunjungan kerja di wilayah Provinsi Lampung.