Punya Rp 7 Jutaan Bisa Bisnis Mangojack Minuman Kekinian

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 09 November 2017 - 22:54 WIB

Mangojack brand asli Indonesia menawarkan bisnis kemitraan atau waralaba dengan nilai investasi Rp 7 Jutaan
Mangojack brand asli Indonesia menawarkan bisnis kemitraan atau waralaba dengan nilai investasi Rp 7 Jutaan

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Waralaba merupakan salah satu jalan pintas untuk memiliki sebuah usaha. Dengan membeli sebuah waralaba tak perlu pusing memikirkan konsep hingga produk apa yang akan dijajakan. Salah satu bisnis waralaba yang mungkin layak dilirik adalah Mangojack. Bisnis yang menjajakan minuman mangga yang sedang booming di Indonesia menawarkan usaha dengan modal hanya Rp 7 Jutaan saja.

“Disini waralaba Mangojack menawarkan program kemitraan untuk produk minuman mango thai dengan nilai investasi yang terjangkau yakni, Rp 7,5 juta, Rp 12,5 juta hingga Rp 17,5 juta sehingga memungkinkan siapapun bisa menjadi pengusaha minuman mangga Thailand ini,” kata Marketing Manager Mangojack Tiara, dalam keterangan persnya, Kamis (9/11/2017).

Ia menjelaskan, untuk paket kemitraan Mangojack tersebut gerobak knockdown MangoJack, kaos seragam,  Buku Pintar Mangojack dan bahan baku awal yang terdiri dari 2 bumbu rahasia  , cup berstiker, video tutorial mengolah minuman Mangojack serta Buku Pintar @mangojack.id  yang berisi cara pemasaran, cara memilih lokasi, cara rekrutmen dan gajian,  sehingga memudahkan siapapun yang ingin memulai  usaha minuman mango thai Mangojack ini.

“Bagi siapapun yang ingin menjadi mitra MangoJack, kami memberikan promo menarik hingga 30 November mendatang dengan program diskon kemitraan hingga 5 juta rupiah dan free ongkos kirim ke seluruh Indonesia,” ujar Tiara

Ia menambahkan, Mangojack yang merupakan brand asli Indonesia ini hadir sejak September 2017, dan kini sudah memiliki lebih dari 100 mitra bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan nilai investasi yang terjangkau serta produk yang sangat digemari ini, tentunya tidak memerlukan waktu lama untuk break event point atau balik modalnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST (Foto Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 18:42 WIB

Penjualan Tanah Bekasi Fajar Industrial Estate Telah Lampaui Target 2017

PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST), perusahaan pengelola kawasan industri MM2100, hingga akhir November 2017 telah menjual lahan seluas 42 hektar. Padahal target penjualan tanah 2017…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto didampingi Sekjen Kemenperin Haris Munandar

Jumat, 24 November 2017 - 18:09 WIB

2018, Pertumbuhan Manufaktur Masih Ditopang Sektor Konsumsi

Industri makanan dan minuman diproyeksi masih menjadi salah satu sektor andalan penopang pertumbuhan manufaktur dan ekonomi nasional pada tahun depan. Peran penting sektor strategis ini terlihat…

Menuju Holding BUMN Industri Pertambangan

Jumat, 24 November 2017 - 18:00 WIB

Holding Tambang akan Resmi Efektif Akhir November

Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno mengatakan Holding BUMN Tambang akan resmi efektif mulai akhir November 2017.

PT Vivo Energy Indonesia (Ist)

Jumat, 24 November 2017 - 17:30 WIB

Vivo Energy Indonesia Akan Bangun 3 Kilang Minyak di Indonesia

PT Vivo Energy Indonesia semakin serius menggarap bisnis hilir migas dengan membangun sebanyak 3 kilang minyak di Indonesia mulai tahun depan.

Kikan Terlibat Drama Musikal Kolosal Tekad Indonesia Jaya,

Jumat, 24 November 2017 - 17:16 WIB

Demi Perannya di Drama Kolosal Kikan Ingin Dibenci Setengah Mati

Demi Penghayatan perannya dalam Drama Kolosal yang bertajuk Tekad Indonesia Jaya yang akan dipentaskan di The Kasablanka Hall Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu 25 November 2017 pukul 20.00 WIB,…