Shopee Indonesia Luncurkan Shopee Mall, Platform Khusus Belanja Online Premium

Oleh : Ridwan | Kamis, 09 November 2017 - 20:15 WIB

Peluncuran Shopee Mall
Peluncuran Shopee Mall

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, resmi meluncurkan Shopee Mall di Indonesia, sebuah platform khusus yang menampilkan ribuan produk secara eksklusif dari brand dan peritel ternama.

Shopee Mall akan memberikan pengguna akses langsung ke berbagai brand ternama dan peritel besar seperti Huawei, OPPO, P&G, Unilever, XL, dan masih banyak lagi.

Chris Feng selaku CEO Shopee mengatakan, Shopee Mall dihadirkan guna memenuhi permintaan yang meningkat dalam mendapatkan pengalaman berbelanja yang menarik dan bervariasi. Shopee Mall akan memberikan akses langsung ke lebih dari 500 brand ternama dan peritel besar bagi pengguna Indonesia, untuk mendapatkan pengalaman belanja online yang premium.

"Peluncuran Shopee Mall merupakan langkah penting bagi kami dalam menjadikan Shopee sebagai pemimpin industri dan destinasi belanja online yang menyeluruh." ujar Chris Feng di Jakarta (9/11/2017).

Ia menambahkan, Shopee Mall sekaligus merefleksikan komitmen Shopee untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam mencapai target untuk menjadi ekonomi digital terbesar di kawasan Asia Tenggara, dimana industri e-commerce sendiri diproyeksikan akan mencapai USD 130 Miliar pada tahun 20201

Sementara itu, Hira Triadi selaku Head of eCommerce of PT Unilever Indonesia, Tbk mengatakan, Unilever Indonesia berkomitmen untuk secara konsisten menghadirkan rangkaian produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan konsumen sehari-hari.

"Sejak kami memiliki toko resmi di Shopee, konsumen kami bisa dengan mudahnya mendapatkan produk-produk unggulan Unilever kapanpun dan dimanapun, oleh karena itu banyak sekali tanggapan positif yang kami terima dari konsumen setia kami," ungkapnya.

Lebih lanjut, Hira menambahkan, kami sangat menyambut baik kehadiran Shopee Mall. Kami yakin platform ini akan dapat semakin memudahkan konsumen kami dalam berbelanja. Melalui berbagai keuntungan dan eksklusivitas yang ditawarkan Shoppe Mall, kami yakin akan memberikan keuntungan yang lebih bagi pelanggan setia kami.

Disisi lain, Johnson Ma selaku Director of Huawei Device Indonesia menambahkan, sebagai Top 3 Brand ponsel di tingkat global, Huawei berkomitmen untuk secara konsisten berinvestasi dalam teknologi terbaru untuk produk kami, serta berkolaborasi dengan mitra strategis terbaik untuk memberikan produk dan layanan berkualitas bagi pengguna. Hal ini juga mencakup pemanfaatan beragam channel yang memungkinkan pengguna setia kami untuk memperoleh produk Huawei dengan mudah.

"Shopee adalah salah satu pemimpin di bidang e-commerce dengan potensi yang luar biasa. Peluncuran Shopee Mall ini adalah sebuah langkah strategis untuk membantu konsumen memperoleh pengalaman belanja online premium, dan kami senang bergabung dengan Shopee Mall," katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…