Yuk! Berburu Kuliner Hits di Jakarta Street Food Festival, Kelapa Gading

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 08 November 2017 - 19:50 WIB

Jakarta Street Food Festival di Summarecon Mal Kelapa Gading (Ist)
Jakarta Street Food Festival di Summarecon Mal Kelapa Gading (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk kelima kalinya, Summarecon Mal Kelapa Gading kembali menggelar acara Jakarta Street Food Festival, bertempat di La Piazza - Summarecon Kelapa Gading, mulai tanggal 29 Oktober – 19 November 2017.

Untuk tahun ini, Jakarta Street Food Festival mengangkat tema ‘Around The World’ yang akan disulap menjadi nuansa jalanan di kota-kota besar dunia. Area gerbang bisa jadi tempat foto yang Instagrammable dengan latar belakang replika Big Ben dan Menara Eiffel.

Sebanyak 53 booth dan lima gerobak makanan maupun minuman, dua food truck serta satu lapak buah durian akan ikut meramaikan festival kuliner ini. Ada beragam menu andalan yang wajib Anda coba di antaranya King Mango, Salty Sam, Sik-Kii Salted Egg, Nasi Kebuli Syarifah, Om Dimsum, Western Hotdog, Hoghock, Black Kebab, Mie Hopeng, Kedai Korea, Cwie Mie Malang Regia, Cliff Noodl Bar, Otako, Sate Ayam Bintang Lima, Seblak Jeletet Murni, Tomio Yakitori, dan masih banyak lagi.

Tidak lengkap rasanya kulineran tanpa ada hiburannya, untuk itu di Jakarta Street Food Festival pengunjung bisa menemukan House of Trap “Panic Bus”, Archery Battle, Mobil Gowes, Cooking Demo, musik akustik, dan atraksi menghibur lainnya.

Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan langsung band papan atas Indonesia, Sheila On 7, tampil di panggung Jakarta Street Food Festival pada 11 November 2017 jam 7 malam. Acaranya gratis, jadi bisa ajak teman sebanyak-banyaknya untuk melihat penampilan artis idola mereka manggung.

Menurut Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading mengatakan, “Food festival menampilkan sesuatu yang baru, baik dari segi dekorasi hingga ragam pilihan menu kulinernya," ungkpanya.

Selain itu, ada empat event kuliner sekaligus pesta budaya yang diadakan di La Piazza dalam periode bersamaan, yaitu Jakarta Street Food Festival, Oktoberfest, Beaujolais Nouveau, dan Wine & Cheese Expo sehingga pengunjung dapat menikmati pengalaman berkuliner yang variatif dan berbeda hanya dalam satu area.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:30 WIB

BAZNAS Kembali Raih Sertifikat ISO 9001-2015

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mempertahankan prestasi dan kembali memperoleh sertifikat ISO 9001-2015 dari Worldwide Quality Assurance (WQA), sebuah lembaga sertifikasi manajemen berstandar…

Timberland Gandeng Madness Luncurkan Koleksi Sepatu Limited Edition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:23 WIB

Timberland Gandeng Madness Luncurkan Koleksi Sepatu Limited Edition

Berkembang dari tema sebelumnya yaitu "Transmutation" yang berarti transformasi, tema kali ini adalah "Alteration" yang berarti "perubahan" untuk menandakan penyatuan antara kedua merek - Timberland…

Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Jumat, 18 Januari 2019 - 14:00 WIB

Berprestasi, Empat Mahasiswa SIA UBSI Juarai Zahir Accounting Competition

Empat mahasiswa SIA UBSI yaitu Martina Ayu Wigati, Sari Indriyani, Muhammad Yamin dan Siti Nuraeni Bariati berhasil menjadi Juara 1 Kategori Analisa Keuangan di Gunadarma All About Competition…

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani saat menemui Presiden Komite Organisasi Luar Negeri Musiad Ibrahim Uyar (Foto: Kadin)

Jumat, 18 Januari 2019 - 13:55 WIB

Kunjungi Kadin, Musiad Jajaki Kerja Sama Bisnis

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) siap menjalin kerja sama bisnis dan perdagangan dengan Mustakil Sanayici ve Isadamlari Dernegi (Musiad) atau Asosiasi Pebisnis dan Industri Independen…

Stephanie Tangkilisan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 Januari 2019 - 11:59 WIB

Politik Identitas VS Hoaks Jelang Pemilu 2019

Pertanyaan-pertanyaan yang umumnya timbul adalah apakah isu politik identitas dan hoaks benar-benar akan menurunkan kualitas demokrasi Indonesia di Pemilu nanti?