Yuk! Berburu Kuliner Hits di Jakarta Street Food Festival, Kelapa Gading

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 08 November 2017 - 19:50 WIB

Jakarta Street Food Festival di Summarecon Mal Kelapa Gading (Ist)
Jakarta Street Food Festival di Summarecon Mal Kelapa Gading (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk kelima kalinya, Summarecon Mal Kelapa Gading kembali menggelar acara Jakarta Street Food Festival, bertempat di La Piazza - Summarecon Kelapa Gading, mulai tanggal 29 Oktober – 19 November 2017.

Untuk tahun ini, Jakarta Street Food Festival mengangkat tema ‘Around The World’ yang akan disulap menjadi nuansa jalanan di kota-kota besar dunia. Area gerbang bisa jadi tempat foto yang Instagrammable dengan latar belakang replika Big Ben dan Menara Eiffel.

Sebanyak 53 booth dan lima gerobak makanan maupun minuman, dua food truck serta satu lapak buah durian akan ikut meramaikan festival kuliner ini. Ada beragam menu andalan yang wajib Anda coba di antaranya King Mango, Salty Sam, Sik-Kii Salted Egg, Nasi Kebuli Syarifah, Om Dimsum, Western Hotdog, Hoghock, Black Kebab, Mie Hopeng, Kedai Korea, Cwie Mie Malang Regia, Cliff Noodl Bar, Otako, Sate Ayam Bintang Lima, Seblak Jeletet Murni, Tomio Yakitori, dan masih banyak lagi.

Tidak lengkap rasanya kulineran tanpa ada hiburannya, untuk itu di Jakarta Street Food Festival pengunjung bisa menemukan House of Trap “Panic Bus”, Archery Battle, Mobil Gowes, Cooking Demo, musik akustik, dan atraksi menghibur lainnya.

Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan langsung band papan atas Indonesia, Sheila On 7, tampil di panggung Jakarta Street Food Festival pada 11 November 2017 jam 7 malam. Acaranya gratis, jadi bisa ajak teman sebanyak-banyaknya untuk melihat penampilan artis idola mereka manggung.

Menurut Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading mengatakan, “Food festival menampilkan sesuatu yang baru, baik dari segi dekorasi hingga ragam pilihan menu kulinernya," ungkpanya.

Selain itu, ada empat event kuliner sekaligus pesta budaya yang diadakan di La Piazza dalam periode bersamaan, yaitu Jakarta Street Food Festival, Oktoberfest, Beaujolais Nouveau, dan Wine & Cheese Expo sehingga pengunjung dapat menikmati pengalaman berkuliner yang variatif dan berbeda hanya dalam satu area.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).