Yuk! Berburu Kuliner Hits di Jakarta Street Food Festival, Kelapa Gading

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 08 November 2017 - 19:50 WIB

Jakarta Street Food Festival di Summarecon Mal Kelapa Gading (Ist)
Jakarta Street Food Festival di Summarecon Mal Kelapa Gading (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk kelima kalinya, Summarecon Mal Kelapa Gading kembali menggelar acara Jakarta Street Food Festival, bertempat di La Piazza - Summarecon Kelapa Gading, mulai tanggal 29 Oktober – 19 November 2017.

Untuk tahun ini, Jakarta Street Food Festival mengangkat tema ‘Around The World’ yang akan disulap menjadi nuansa jalanan di kota-kota besar dunia. Area gerbang bisa jadi tempat foto yang Instagrammable dengan latar belakang replika Big Ben dan Menara Eiffel.

Sebanyak 53 booth dan lima gerobak makanan maupun minuman, dua food truck serta satu lapak buah durian akan ikut meramaikan festival kuliner ini. Ada beragam menu andalan yang wajib Anda coba di antaranya King Mango, Salty Sam, Sik-Kii Salted Egg, Nasi Kebuli Syarifah, Om Dimsum, Western Hotdog, Hoghock, Black Kebab, Mie Hopeng, Kedai Korea, Cwie Mie Malang Regia, Cliff Noodl Bar, Otako, Sate Ayam Bintang Lima, Seblak Jeletet Murni, Tomio Yakitori, dan masih banyak lagi.

Tidak lengkap rasanya kulineran tanpa ada hiburannya, untuk itu di Jakarta Street Food Festival pengunjung bisa menemukan House of Trap “Panic Bus”, Archery Battle, Mobil Gowes, Cooking Demo, musik akustik, dan atraksi menghibur lainnya.

Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan langsung band papan atas Indonesia, Sheila On 7, tampil di panggung Jakarta Street Food Festival pada 11 November 2017 jam 7 malam. Acaranya gratis, jadi bisa ajak teman sebanyak-banyaknya untuk melihat penampilan artis idola mereka manggung.

Menurut Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading mengatakan, “Food festival menampilkan sesuatu yang baru, baik dari segi dekorasi hingga ragam pilihan menu kulinernya," ungkpanya.

Selain itu, ada empat event kuliner sekaligus pesta budaya yang diadakan di La Piazza dalam periode bersamaan, yaitu Jakarta Street Food Festival, Oktoberfest, Beaujolais Nouveau, dan Wine & Cheese Expo sehingga pengunjung dapat menikmati pengalaman berkuliner yang variatif dan berbeda hanya dalam satu area.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

R&R Public Relations Raih Penghargaan PR Agency of The Year 2018

Senin, 19 November 2018 - 11:18 WIB

Jelang Dua Dekade Eksistensi, R&R Public Relations Raih Penghargaan PR Agency of The Year 2018

Berpengalaman lebih dari 18 tahun di industri kehumasan, R&R Public Relations sebagai PR agency lokal peroleh penghargaan "PR Agency of the Year 2018" dalam ajang Indonesia PR Program of the…

Menteri Perindutrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi pabrik karet PT New Kalbar Processors (NKP) di Kabupaten Kubu Raya,Kalimantan Barat (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 11:15 WIB

Kunjungi New Kalbar Processors, Menperin Janji Tumbuhkan Industri Pengolahan Karet Remah

Kementerian Perindustrian terus mendorong pertumbuhan sektor industri pengolahan crumb rubber (karet remah). Oleh karena itu, melalui Paket Kebijakan Ekonomi XVI yang telah dikeluarkan pemerintah,…

Kepala Pusdatin Kementan I Ketut Kariyasa

Senin, 19 November 2018 - 11:12 WIB

Produktivitas Tenaga Kerja Sektor Pertanian Meningkat

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Pertanian, Kementerian Pertanian (Kementan), Ketut Kariyasa menegaskan produktivitas tenaga kerja…

Beras (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 19 November 2018 - 11:02 WIB

Akademisi Sebut Produksi bukan Variabel Tunggal dalam Kenaikan Harga Beras

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Harga beras yang diberitakan mengalami kenaikan belakangan ini turut mendapat sorotan dari pakar ekonomi pertanian Luthfi Fatah.

Fintech (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 10:30 WIB

Hindari Jeratan Pinjaman Online, Ini Tujuh Poin yang Harus Diperhatikan Menurut YLKI

Praktik bisnis pinjaman online (pinjol) terus merebak, bahkan masif. Pemerintah pun berbangga, menepuk dada, sementara ribuan konsumen merana, menjadi korban pinjol.