Presiden Jokowi Apresiasi Relawan yang Hadiri Prosesi Pernikahan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 08 November 2017 - 05:55 WIB

Presiden Jokowi Apresiasi Relawan yang Hadiri Prosesi Pernikahan (Foto Setkab)
Presiden Jokowi Apresiasi Relawan yang Hadiri Prosesi Pernikahan (Foto Setkab)

INDUSTRY.co.id - Solo- Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasi kepada tamu dan relawan pendukung yang menghadiri prosesi prapernikahan hingga pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu di Solo, Jawa Tengah.

"Kami harap kedekatan bapak ibu ini yang sudah hadir jauh-jauh ke kampung ini akan terus berlanjut. Berlanjut bukan hanya sebatas persaudaraan antarkeluarga, tapi juga silaturahim antarsesama anak bangsa," kata Presiden dalam sambutannya sebelum prosesi midodareni dimulai pada Selasa malam (7/11/2017)

Presiden juga memohon maaf kepada tamu yang hadir jika terdapat kekurangan tempat duduk karena jumlah daftar tamu yang terus bertambah.

"Oleh sebab itu kami dan keluarga menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya karena informasi awal yang kami terima yang pertama katanya akan datang 2.000, kemudian meningkat lagi jadi 3.000, meningkat lagi jadi 4.000, meningkat lagi jadi 5.000, meningkat lagi jadi 7.000," jelas Presiden.

Menurut Presiden, banyak relawan yang hadir berasal yang jauh seperti Pulau Sumatera, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Maluku, maupun wilayah di Pulau Jawa.

Selain itu, Presiden juga meminta maaf kepada masyarakat Solo jika situasi lalu lintas menjadi terganggu selama prosesi pernikahan Kahiyang-Bobby.

"Sekali lagi kami sampaikan terima kasih serta mohon doa restu semoga ijab qobul besok berjalan lancar dan sukses. Dan semoga anak kami Kahiyang Ayu dan Muhamad Bobby Afif Nasution bisa membangun rumah tangga yang bahagia, langgeng, sakinah, mawadah, dan warohmah," jelas ucap Presiden sebagaimana dikutip dalam siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jembatan Ampera Palembang

Selasa, 17 Juli 2018 - 23:02 WIB

Kementerian PUPR Rehabilitasi Jembatan Ampera Palembang

Jembatan Ampera yang dibangun tahun 1962 dan selesai tahun 1965 tersebut memiliki panjang 1.177 meter dan lebar 22 meter.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung (Foto Ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 20:00 WIB

Ini Nama-Nama Menteri Kabinet Kerja Berpartisipasi Nyaleg

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan sejumlah menteri dalam Kabinet Kerja dan pejabat di lingkungan kepresidenan akan ikut berpartisipasi sebagai calon anggota legislatif pada pemilihan…

Wapres Jusuf Kalla (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:35 WIB

Cawapres Jokowi 2019 Harus Mampu Tingkatkan 15 Persen Suara

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan calon pendamping Joko Widodo dalam Pemilu 2019 harus dapat mendongkrak perolehan suara minimal 15 persen.

Danu Wicaksana, CEO TCASH (kiri) - (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:09 WIB

Buka Layanan Lintas Operator, Ini Tiga Keunggulan TCASH Wallet

TCASH secara resmi telah membuka layanan aplikasi TCASH wallet untuk seluruh operator telekomunikasi. Pelanggan lintas operator dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCASH dengan…

Ilustrasi Jalan Tol (ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 18:55 WIB

BNI Beri Tambahan Kredit Jalan Tol Manado-Bitung

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk turut membiayai Proyek Jalan Tol Ruas Manado-Bitung, Sulawesi Utara, dengan memberikan tambahan fasilitas kredit modal kerja (KMK) dana talangan tanah…