Presiden Jokowi Apresiasi Relawan yang Hadiri Prosesi Pernikahan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 08 November 2017 - 05:55 WIB

Presiden Jokowi Apresiasi Relawan yang Hadiri Prosesi Pernikahan (Foto Setkab)
Presiden Jokowi Apresiasi Relawan yang Hadiri Prosesi Pernikahan (Foto Setkab)

INDUSTRY.co.id - Solo- Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasi kepada tamu dan relawan pendukung yang menghadiri prosesi prapernikahan hingga pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu di Solo, Jawa Tengah.

"Kami harap kedekatan bapak ibu ini yang sudah hadir jauh-jauh ke kampung ini akan terus berlanjut. Berlanjut bukan hanya sebatas persaudaraan antarkeluarga, tapi juga silaturahim antarsesama anak bangsa," kata Presiden dalam sambutannya sebelum prosesi midodareni dimulai pada Selasa malam (7/11/2017)

Presiden juga memohon maaf kepada tamu yang hadir jika terdapat kekurangan tempat duduk karena jumlah daftar tamu yang terus bertambah.

"Oleh sebab itu kami dan keluarga menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya karena informasi awal yang kami terima yang pertama katanya akan datang 2.000, kemudian meningkat lagi jadi 3.000, meningkat lagi jadi 4.000, meningkat lagi jadi 5.000, meningkat lagi jadi 7.000," jelas Presiden.

Menurut Presiden, banyak relawan yang hadir berasal yang jauh seperti Pulau Sumatera, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Maluku, maupun wilayah di Pulau Jawa.

Selain itu, Presiden juga meminta maaf kepada masyarakat Solo jika situasi lalu lintas menjadi terganggu selama prosesi pernikahan Kahiyang-Bobby.

"Sekali lagi kami sampaikan terima kasih serta mohon doa restu semoga ijab qobul besok berjalan lancar dan sukses. Dan semoga anak kami Kahiyang Ayu dan Muhamad Bobby Afif Nasution bisa membangun rumah tangga yang bahagia, langgeng, sakinah, mawadah, dan warohmah," jelas ucap Presiden sebagaimana dikutip dalam siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mendag Enggartiasto Lukita (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 25 April 2018 - 11:46 WIB

Portal Perlindungan Ditujukan untuk Pemberdayaan Konsumen

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita meluncurkan Portal Nasional Perlindungan Konsumen www.konsumenindonesia.go.id yang menandai puncak peringatan Hari Konsumen Nasional (Harkonas), dan ditujukan…

Iluastrasi Investasi-images IST

Rabu, 25 April 2018 - 11:41 WIB

China Akan Terus Tingkatkan Investasi di Indonesia

Keyakinan tumbuhnya investasi China ke Indonesia berdasarkan upaya kedua negara untuk terus meningkatkan kerja sama ekonomi.

PT Nusantara Infrastructure Tbk (META) (Foto Abe)

Rabu, 25 April 2018 - 11:39 WIB

Nusantara Infrastructure Bagikan Dividen Interim pada 15 Mei 2018

Setelah tertunda beberapa waktu lalu, PT Nusantara Infrastructure Tbk (META) akhirnya akan membagikan dividen interim untuk tahun buku 2018 periode Januari-Maret sebesar Rp2,5 per saham kepada…

JIIPE Gersik Jawa Timur (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 25 April 2018 - 11:33 WIB

Pengelola Kawasan Industri JIIPE Dukung Aturan Tax Holiday

Pengelola kawasan industri Java Integrated Industrial and Port Estate (JIIPE) mendukung aturan baru mengenai fasilitas pembebasan pajak penghasilan (PPh) badan atau "tax holiday".

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita serta Chief Executive Mitsubishi Motors Osamu Masuko saat pelepasan ekspor perdana Mitsubishi Xpander (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 25 April 2018 - 11:18 WIB

Disaksikan Presiden Jokowi, Mitsubishi Lakukan Eskpor Perdana Xpander

Mitsubishi Motor hari ini, Rabu (25/4/2018) dengan bangga mengumumkan peluncuran ekspor atas model small MPV populernya Xpander, dari perakitan Mitsubishi Motors di Bekasi, Indonesia.