Presiden Jokowi Apresiasi Relawan yang Hadiri Prosesi Pernikahan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 08 November 2017 - 05:55 WIB

Presiden Jokowi Apresiasi Relawan yang Hadiri Prosesi Pernikahan (Foto Setkab)
Presiden Jokowi Apresiasi Relawan yang Hadiri Prosesi Pernikahan (Foto Setkab)

INDUSTRY.co.id - Solo- Presiden Joko Widodo menyampaikan apresiasi kepada tamu dan relawan pendukung yang menghadiri prosesi prapernikahan hingga pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu di Solo, Jawa Tengah.

"Kami harap kedekatan bapak ibu ini yang sudah hadir jauh-jauh ke kampung ini akan terus berlanjut. Berlanjut bukan hanya sebatas persaudaraan antarkeluarga, tapi juga silaturahim antarsesama anak bangsa," kata Presiden dalam sambutannya sebelum prosesi midodareni dimulai pada Selasa malam (7/11/2017)

Presiden juga memohon maaf kepada tamu yang hadir jika terdapat kekurangan tempat duduk karena jumlah daftar tamu yang terus bertambah.

"Oleh sebab itu kami dan keluarga menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya karena informasi awal yang kami terima yang pertama katanya akan datang 2.000, kemudian meningkat lagi jadi 3.000, meningkat lagi jadi 4.000, meningkat lagi jadi 5.000, meningkat lagi jadi 7.000," jelas Presiden.

Menurut Presiden, banyak relawan yang hadir berasal yang jauh seperti Pulau Sumatera, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Maluku, maupun wilayah di Pulau Jawa.

Selain itu, Presiden juga meminta maaf kepada masyarakat Solo jika situasi lalu lintas menjadi terganggu selama prosesi pernikahan Kahiyang-Bobby.

"Sekali lagi kami sampaikan terima kasih serta mohon doa restu semoga ijab qobul besok berjalan lancar dan sukses. Dan semoga anak kami Kahiyang Ayu dan Muhamad Bobby Afif Nasution bisa membangun rumah tangga yang bahagia, langgeng, sakinah, mawadah, dan warohmah," jelas ucap Presiden sebagaimana dikutip dalam siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Japan Airlines (JAL) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:00 WIB

Japan Airlines Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soetta

Japan Airlines (JAL) beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 26 Oktober 2018 mendatang.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Indonesia Pavilion Pukau Ribuan Peserta Annual Meeting IMF-WB 2018

Kehadiran Indonesia Pavilion sebagai wajah pembangunan dan budaya Indonesia yang digagas oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sejak 8 Oktober - 14 Oktober 2018, mendapat banyak perhatian…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:15 WIB

Pemerintah Usulkan Asumsi Rupiah 2019 Rp15.000

Pemerintah mengusulkan perubahan asumsi nilai tukar rupiah dalam RAPBN 2019 menjadi Rp15.000 per dolar AS dari sebelumnya Rp14.500 per dolar AS.

Board Member of Sinar Mas Franky O. Widjaja (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Eka Tjipta Foundation Galang Restorasi Bagi Korban Bencana Alam

Di usianya yang menginjak tahun ke-80, Sinar Mas berupaya untuk tak hanya tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan bersama masyarakat, tapi juga peduli serta berbagi dengan sekitar.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 19:00 WIB

Kisah Sukses Pengrajin Songket Pandai Sikek

Annual Meeting IMF WB 2018 di Nusa Dua Bali, menjadi momen tepat untuk para pelaku UMKM memamerkan produk berkualitasnya yang banyak mengusung karya seni dan kerajinan tangan khas Indonesia.…