Persiapan Kongress PSSI Sudah Mencapai 95 Persen

Oleh : Hariyanto | Jumat, 30 Desember 2016 - 13:52 WIB

Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Welington (bj)
Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Welington (bj)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Welington memastikan persiapan Kongres Tahunan di Bandung, 8 Januari mendatang berjalan dengan lancar dan tanpa kendala termasuk menyiapkan tempat serta mengundang anggota PSSI.

Ade Mengatakan, persiapan yang dilakukan sudah mencapai 95 persen. Berbagai langkah sudah ditempuh di antaranya rapat anggota eksekutif dan menyiapkan agenda-genda penting yang akan dibahas pada kongres nanti.

"Persiapan sudah berjalan dengan baik dan selesai. Tempat sudah kami tentukan di Hotel Arya Duta, Bandung. Jadi, Insya Allah tanggal 8 kita sudah siap melaksanakan kongres," kata Ade Welington.

"Sudah, kita sudah melakukan pemberitahuan sejak delapan minggu sebelum kongres, dan empat minggu sebelum kongres untuk pemberitahuan agenda atau detail kongres sudah kita sebarkan kepada voters," tambahnya.

Semua agenda yang akan dibahas di kongres nanti bersifat penting karena akan dijadikan pondasi untuk program PSSI ke depannya.

"Semuanya (agenda) penting, di situ ada kegiatan untuk program kerja kita di 2017 dengan anggarannya, kita juga memasukkan beberapa agenda terkait pengampunan dari beberapa anggota, klub dan individu. Jadi, semua agenda penting," ujarnya.

Ade berharap, Kongres PSSI di Bandung nanti menjadi tonggak untuk kebangkitan sepak bola Indonesia ke depannya.

"Harapan kita, bisa membuat sepak bola Indonesia hebat, profesional dan bermartabat. Karena sesuai dengan visi dan misi Ketum (Edy Rahmayadi), ada kemauan untuk sepak bola Indonesia maju, berkemabang dari mulai pembinaa usai muda, kompetisi yang baik sehingga menjadikan Timnas yang kuat," pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:00 WIB

Tingkat Layanan Jalan Tol, Menteri Rini Ikut Simulasi RFID Jasa Marga

PT Jasa Marga Tbk menggelar simulasi transaksi nir sentuh berbasis Radio-Frequency Identification (RFID) atau Single Lane Free Flow (SLFF) untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi para…