MNC Media Segera Gelar Bright Awards Indonesia 2017

Oleh : Wiyanto | Senin, 06 November 2017 - 16:49 WIB

Dini Putri, Programing dan Production Director RCTI bersama Arie Untung dan istri.
Dini Putri, Programing dan Production Director RCTI bersama Arie Untung dan istri.

INDUSTRY co.idJakarta-MNC Media menyelenggarakan kembali Bright Awards Indonesia 2017 untuk kali kedua. Acara tersebut direncanakan tayang secara live di dua stasiun tv nasional, RCTI da Global TV pada Rabu (6/12/2017), pada pukul 21.00.

Kanti Mirdiati, Managing Director RCTI mengatakan, Bright Award Indonesia 2017Bright Award Indonesia 2017, merupakan penghargaan tertinggi insan pariwara Indonesia. Pariwara sudah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sehari-hari. Maka iklan dibuat semenarik mungkin untuk dapat menyita perhatian banyak orang di berbagai media TV, koran, majalah hingga papan reklame.

"Tujuan teersebut yang akhirnya membuat kreator iklan harus memiliki kreatiftas dan intelektual tinggi agar dapat menciptakan ide yang orisinil. Dengan begitu, iklan tersebut dapat dingat dan melekat ke masyarakat, baik produk dan iklannya,”  ujar dia di Jakarta, Senin (6/11/2017).

Menurut dia, data adstensity menunjukan grafik pertumbuhan belanja iklan bergerak ke arah positif. Maka MNC Media memberikan apresiasi terhadap insan kreator yang bisa menampilkan pariwara yang menarik dan efektif, berupa malam penghargaan bertajuk Bright Award Indonesia 2017.

Dini Putri, Programing dan Production Director RCTI menjelaskan, penentuan penghargaan tersebut berdasarkan survei Roy Morgan yag digali dari masyarakat berumur 12 tahun ke atas.Kententuan survei, dean cara survey top of mind terhadap tayangan iklan TV, nantnya Roy Morgan akan mensurvey 1.800 responden di 17 provinsi, 22 kota. Adapun yang disurvei iklan yang pernah tayang rentang waktu Oktober 2016 - September 2017. Sedangkan metode vote pada 6 November 2017 hingga 5 Desember 2017.

Kategorinya menurut dia, ada 9 kategori ikaln terfavorit, dengan mengundang sederet artis seperti Agnes Mo, Rossa, Jaz, fatin, dan Rendy Pandugo.

"Voting dibuka untuk para pemrsa yang ingin mendukung brand-brand terbaik mereka mulai 6/11/2017 dan ditutup 5 Desember 2017,” katanya..

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.