Permudah Konsumen, Mitsubishi Luncurkan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID

Oleh : Hariyanto | Minggu, 05 November 2017 - 14:31 WIB

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID
Aplikasi My Mitsubishi Motors ID

INDUSTRY co.id -Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI),  meluncurkan aplikasi untuk memudahkan konsumennya dalam mendapat informasi dan layanan. Aplikasi mobile terbaru bernama My Mitsubishi Motors ID secara resmi diluncurkan dan tersedia di Apple Store serta Google Play Store hari ini, 31 Oktober 2017.

“Kami sangat ingin meningkatkan kedekatan & kualitas pengalaman konsumen dengan produk Mitsubishi. Sekarang ini, masyarakat cenderung bergantung kepada ponsel untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah melalui smartphone,” jelas Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID menawarkan berbagai fitur menarik yang tidak hanya diperuntukkan bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Motors.  Bagi pengguna umum yang ingin mengakses informasi produk atau mendapatkan layanan dari Mitsubishi Motors, salah satunya seperti menu “Test Drive” bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan Mitsubishi Motors. Pengguna juga dapat mengaktifkan fungsi notifikasi untuk mengetahui beragam informasi program penjualan atau “Special Promo” terbaru.

Pemilik kendaraan Mitsubishi  yang telah mendaftarkan data profil & kendaraannya pada aplikasi ini tentunya mendapat beragam manfaat penting.  Di antaranya, dengan mudah bisa mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, di mana pun berada. Selanjutnya, hanya dengan mengakses menu “Service Booking” tanpa perlu berulang kali menginput data kendaraan berkat fitur autofill (terisi otomatis) pelanggan juga bisa langsung booking servis.

Lalu, saat kendaraan berada dalam kondisi darurat, pengguna dapat mengakses layanan darurat melalui menu “Bengkel 24 Jam Siaga”. Fitur “Share Location” pada aplikasi ini memberikan informasi lokasi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors secara lebih akurat, sehingga memudahkan tim mekanik dari diler resmi Mitsubishi Motors untuk mencapai lokasi.

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID pasca peluncuran Mitsubishi Xpander baru – baru ini diharapkan mampu menjadi salah satu fasilitas yang menjembatani kebutuhan konsumen dengan Diler. 

 “Aplikasi mobile berbasis Android dan IOS dengan slogan 'Personal Mobile Assistant' ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia yang juga terhubung dengan diler resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motors Customer Care,” pungkasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

POLYTRON Hadirkan Fast Charging Station untuk Mendukung Kendaraan Listrik

Kamis, 18 April 2024 - 09:31 WIB

POLYTRON Hadirkan Fast Charging Station untuk Mendukung Kendaraan Listrik

Dalam menghadapi transisi menuju transportasi berkelanjutan, pemerintah telah meluncurkan program baru untuk mendorong penggunaan kendaraan listrik di seluruh negeri, misalnya dengan program…

Pelayanan di Kantor Bank DKI

Kamis, 18 April 2024 - 09:16 WIB

PJ Gubernur DKI Jakarta Harap Bank DKI Terus Bertumbuh Bersama Kota Jakarta

Memperingati perayaan ulang tahun Bank DKI yang ke-63 tahun pada (11/04), Penjabat (Pj.) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan harapan Bank DKI dapat terus menjadi mitra…

karier di Telkom versi LinkedIn Top Companies 2024

Kamis, 18 April 2024 - 08:44 WIB

Tiga Tahun Berturut-Turut, Telkom Indonesia Kembali Raih Penghargaan Linkedin Top Companies 2024

Konsisten mewujudkan transformasi sumber daya manusia, Telkom Indonesia kembali meraih penghargaan sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karier versi LinkedIn Top Companies 2024.

Founder sekaligus Ketua Yayasan Syariah Hardjuno Wiwoho (SHW) Center, Hardjuno Wiwoho

Kamis, 18 April 2024 - 08:23 WIB

DPR Didorong Sahkan RUU Perampasan Aset Jadi UU

Komitmen pemerintah dan DPR terhadap agenda pemberantasan korupsi kembali dipertanyakan publik seiring dengan sikap kedua institusi negara itu yang masih abu-abu mengundangkan RUU Perampasan…

Dukung Kiprah Diaspora, Maskapai GIA Jajaki Program Corporate Account

Kamis, 18 April 2024 - 07:17 WIB

Dukung Kiprah Diaspora, Maskapai GIA Jajaki Program Corporate Account

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia terus memperkuat komitmennya dalam menjembatani kebutuhan aksesibilitas udara dalam mendukung mobilitas berbagai organisasi untuk mengoptimalkan…