Teh Ichitan Kembali Bagi-bagi Emas di Jakarta

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 03 November 2017 - 05:17 WIB

Mr. Ichitan Bersama Para Pemenang dan Pengunjung Pasar Jaya Cengkareng.(Foto: IST)
Mr. Ichitan Bersama Para Pemenang dan Pengunjung Pasar Jaya Cengkareng.(Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Memasuki bulan November, program “Harap Harap Emas” dari Ichitan telah menemukan 40 pemenang beruntung yang mendapatkan hadiah 30 gram emas dari tutup botol Ichitan.

Dengan begitu, program spesial ini telah banyak diketahui oleh banyak orang di Indonesia. Kali ini, pemenang tersebut berasal dari Jakarta, mereka adalah Andika Wijoyo (22), Fitra Ramadhan (23), Sandy Putra Albiantoro (22), Sri Utami (60), dan Hadi Halim (25).

Kelima pemenang ini sangat beruntung, bukan hanya mendapatkan hadiah 30 gram emas saja, tetapi mereka juga bisa bertemu dan berfoto dengan Pendiri dan CEO Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal dengan Mr. Ichitan.

Salah satunya Andika Wijoyo (22), pemuda asal Jakarta ini tidak bisa berhenti tersenyum selama acara penyerahan hadiah Ichitan “Harap Harap Emas” 30 gram yang berlangsung di Pasar Jaya Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (1/11/2017).

“Awalnya saya beli Ichitan Teh Manis di Pasar Hipli, saat acara penyerahan hadiah emas yang pertama. Kebetulan saya berjualan di sana, dan penasaran ada kegiatan apa. Kata teman saya, Ichitan sedang membagikan hadiah emas 30 gram. Lalu saya membeli Ichitan Teh Manis, dan saat itu juga saya menemukan tutup botol Ichitan yang bertulis “30 gram emas”. Sampai saat ini saya masih tidak percaya kalau saya menang. Saya benar-benar merasa senang dan bersyukur bisa mendapatkan hadiah emas dari Ichitan,” tutur Andika di acara penyerahan hadiah

“Harap Harap Emas” di Pasar Jaya Cengkareng, Jakarta. Bukan hanya Andika saja yang merasa senang, keempat pemenang lainnya juga merasakan kebahagiaan yang sama.

Misalnya saja Sri Utami (60), seorang ibu satu anak ini mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan hadiah 30 gram emas dari Ichitan. Sejak suaminya meninggal, Sri Utami harus membesarkan putra semata wayangnya seorang diri.

“Saya merasa sangat bersyukur bisa mendapatkan hadiah emas ini, mungkin ini rezeki dari Allah. Hadiah ini akan saya gunakan untuk biaya kuliah anak, karena saat ini anak saya sedang berkuliah di Surabaya. Saya sangat senang bisa bertemu dengan Mr. Ichitan. Semoga Ichitan semakin sukses,” kata Sri Utami.

Penyerahan hadiah pun di sambut hangat oleh warga Pasar Jaya Cengkareng. Banyak pengunjung pasar yang bersemangat untuk membeli Ichitan dan berharap bisa memenangkan hadiah 30 gram emas dari Mr. Ichitan, bahkan banyak warga yang meminta foto bersama dengan Mr. Ichitan.

Mr. Ichitan mengaku bahwa ia merasa sangat senang melihat antusias masyarakat Indonesia terhadap program “Mendadak Jutawan”. Untuk itu, Ia membuat program kedua di tahun 2017, yakni “Harap Harap Emas” dengan hadiah 30 gram emas yang akan diberikan kepada 100 pemenang di seluruh Indonesia.

“Saya sangat bersyukur dan merasa terhormat karena Ichitan telah mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, terutama dari program pertama kami, “Mendadak Jutawan”. Untuk itu, Ichitan kembali menghadirkan program spesial yang bernama “Harap Harap Emas” dimana akan ada 100 pemenang yang akan mendapat hadiah 30 gram emas. Program ini kami persembahkan untuk konsumen di Indonesia yang belum beruntung mendapatkan hadiah 300 juta dari program “Mendadak Jutawan”. Kami berusaha untuk selalu konsisten membuat programprogram spesial untuk masyarakat Indonesia,” papar Mr Ichitan.

Diwaktu yang bersamaan Mr Ichitan juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mencoba varian terbaru dari Ichitan, yaitu Ichitan Thai Milk Tea yang baru saja dikeluarkan pada bulan Oktober lalu.

Thai Milk Tea ini merupakan yang pertama dan satu-satunya minuman khas dan asli dari Thailand. Produk baru ini merupakan bukti bahwa Ichitan akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan rasa minuman yang otentik.

Campuran khusus Thai Milk Tea Ichitan dikembangkan dengan resep yang disetujui oleh tim R&D di Thailand dan diproduksi secara lokal di Indonesia.

Untuk seluruh produk Ichitan, selain terbuat dari daun teh yang berkualitas, teknologi yang digunakan Ichitan merupakan yang terbaru dari Jepang, yakni Aseptic Cold Filling (Pengisian Dingin Aseptik), sehingga semua produk Ichitan terjamin kualitas dan kebersihannya.

Program “Harap Harap Emas” dimulai pada 1 Oktober sampai dengan 31 Desember 2017. “Harap Harap Emas” adalah program spesial dimana Ichitan memberikan 30 gram emas masing-masing kepada 100 pemenang yang tersebar di seluruh Indonesia. Caranya sangat mudah, hanya dengan membeli Ichitan varian apa saja, minum, periksa belakang tutup botol dan temukan kode unik “30 Gram Emas”.

Hadiah akan diberikan langsung kepada masin-masing pemenang oleh Pendiri dan CEO dari Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee alias Mr. Ichitan atau perwakilannya yang langsung datang langsung ke kota Anda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pandu Sastro Wardoyo Pakar Blockchain

Rabu, 18 Juli 2018 - 23:37 WIB

Membaca Peluang Baru di Era Blockchain

Blockchain berasal dari cryptocurrency, sehingga perkembangannya mendapatkan banyak sekali suntikan dana semenjak awal, tanpa harus meminta dari perusahaan atau bank

Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania bersama Presiden Direktur PT Gaya Motor Ary Mariano (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 18 Juli 2018 - 20:34 WIB

Perkuat Pasar Kendaraan Premium di Indonesia, BMW Tambah Investasi Hingga Rp20 Miliar

BMW Indonesia secara konsisten terus menerus tingkatkan aktivitas produksinya di Indonesia melalui investasi senilai lebih dari Rp270 miliar sejak tahun 2011 hingga saat ini. Tambahan investasi…

Dirut BTN Maryono (Fot Rizki Meirino)

Rabu, 18 Juli 2018 - 19:50 WIB

BTN Tak Ikut Biaya Divestasi Saham PT Freeport

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk tidak akan ikut menyalurkan kredit ke PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) untuk membeli 51 persen saham PT Freeport Indonesia.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 18 Juli 2018 - 19:31 WIB

Rupiah Rabu Sore Melemah ke Rp14.414

Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Rabu sore, (18/7/2018) ditutup melemah besar 36 poin menjadi Rp14.414 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.378 per dolar AS.

Dirut Bank BNI Achmad Baiquni (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 18 Juli 2018 - 19:26 WIB

Januari-Juni 2018, Laba Bersih Bank BNI Tumbuh 16 Persen

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) mencatat kenaikan laba bersih 16% menjadi Rp7,44 triliun sepanjang Januari-Juni 2018 dibandingkan dengan realisasi laba bersih di periode yang sama pada 2017…