Slank dan Indra Lesmana Meriahkan HUT TP Stage

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 03 November 2017 - 23:31 WIB

Grup Band Slank
Grup Band Slank

INDUSTRY.co.id, Bandung - TP Stage genap berusia satu tahun pada 24 Oktober 2017. Anniversary TP Stage digelar pada 28 Oktober 2017 bersamaan dengan penutupan TP Jazz Bandung Festival yang menampilkan N.E.W.B.

Acara ulang tahun dibuka dengan sambutan dari Bobby Renaldi selaku General Manager The Papandayan serta Kang Hary Pochang dan Pak Venche selaku kurator TP Stage.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan tiup lilin, pemotongan kue, dan penampilan dari band jazz N.E.W.B.

Dalam 1satu tahun perjalanannya TP Stage sudah banyak menghadirkan musisi-musisi, mulai dari musisi Indonesia hingga mancanegara.

Musisi-musisi yang pernah tampil di TP Stage antara lain, RAN, Indra Lesmana, Dwiki Dharmawan, Slank, Jamie Aditya, Alex Sipiagin, Yaron Stavi, Gilad Atzmon, Asaf Sirkis, Nicolas Meier, Boris Salvodelli, dan Chad Lefkowitz.

TP Stage berlokasi di The Papandayan Hotel di Jalan Gatot Subroto no.83 Bandung. TP Stage merupakan klab musik yang dibangun sebagai bentuk perwujudan dari komitmen The Papandayan terhadap bertumbuhkembangnya musik Jazz di Kota Bandung yang kemudian menobatkan The Papandayan sebagai "The Address of Jazz in Bandung" oleh Ridwan Kamil pada pembukaan TP Jazz Bandung Festival 2015.

Saat ini TP Stage tidak hanya menyajikan musik jazz, tetapi juga genre musik lainnya seperti golden memory, blues, top 40, tribute to elvis, dan 60's&70's.

Fasilitas lain dari TP Stage yakni teknologi mutakhir Live Recording dan ruangan sound proof.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.