Slank dan Indra Lesmana Meriahkan HUT TP Stage

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 03 November 2017 - 23:31 WIB

Grup Band Slank
Grup Band Slank

INDUSTRY.co.id, Bandung - TP Stage genap berusia satu tahun pada 24 Oktober 2017. Anniversary TP Stage digelar pada 28 Oktober 2017 bersamaan dengan penutupan TP Jazz Bandung Festival yang menampilkan N.E.W.B.

Acara ulang tahun dibuka dengan sambutan dari Bobby Renaldi selaku General Manager The Papandayan serta Kang Hary Pochang dan Pak Venche selaku kurator TP Stage.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan tiup lilin, pemotongan kue, dan penampilan dari band jazz N.E.W.B.

Dalam 1satu tahun perjalanannya TP Stage sudah banyak menghadirkan musisi-musisi, mulai dari musisi Indonesia hingga mancanegara.

Musisi-musisi yang pernah tampil di TP Stage antara lain, RAN, Indra Lesmana, Dwiki Dharmawan, Slank, Jamie Aditya, Alex Sipiagin, Yaron Stavi, Gilad Atzmon, Asaf Sirkis, Nicolas Meier, Boris Salvodelli, dan Chad Lefkowitz.

TP Stage berlokasi di The Papandayan Hotel di Jalan Gatot Subroto no.83 Bandung. TP Stage merupakan klab musik yang dibangun sebagai bentuk perwujudan dari komitmen The Papandayan terhadap bertumbuhkembangnya musik Jazz di Kota Bandung yang kemudian menobatkan The Papandayan sebagai "The Address of Jazz in Bandung" oleh Ridwan Kamil pada pembukaan TP Jazz Bandung Festival 2015.

Saat ini TP Stage tidak hanya menyajikan musik jazz, tetapi juga genre musik lainnya seperti golden memory, blues, top 40, tribute to elvis, dan 60's&70's.

Fasilitas lain dari TP Stage yakni teknologi mutakhir Live Recording dan ruangan sound proof.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.