McDonald Kini Sajikan Hidangan Ala Italia

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 03 November 2017 - 23:29 WIB

Menu Makanan McDonalds Nasi Lemak Burger, Chendol McFlurry and Bandung McFizz (Foto:McDonald's)
Menu Makanan McDonalds Nasi Lemak Burger, Chendol McFlurry and Bandung McFizz (Foto:McDonald's)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - McDonald’s, restoran cepat saji yang kerap kita temui di berbagai tempat pembelanjaan identik menjual hidangan ayam, dan burger dengan nuansa western. Namun kali ini, McDonald’s menyajikan hidangan dengan cita rasa Italia.

“Makanan dengan cita rasa Italia sudah tidak asing untuk lidah masyarakat Indonesia, dan tentunya juga disukai. Karena itu, kami mencoba menghadirkan burger dengan cita rasa Italia sebagai menu limited time offer untuk memberikan variasi plihan burger untuk konsumen kami," kata Sutji Lantyka selaku Associate Director Communication McDonald’s, Selasa (31/10/2017).

Dalam rangka peluncuran menu bertajuk “Cita Rasa Kesempurnaan Italia”, McDonald’s menghadirkan beberapa pilihan menu hidangan, minuman dan dessert baru.

Untuk hidangan burger, McDonald’s menghadirkan dua varian menu burger baru yakni Alfredo Italian Burger yang berisikan saus creamy keju khas Italia ditambah dengan keju serta scrambled egg, dan Bolognese Burger yang berisikan daging sapi dengan saus tomat Bolognese khas Italia dengan tambahan potongan halus sapi dan keju cheddar di dalamnya.

Bolognese Burger menjadi salah satu varian menu burger baru yang dihadirkan oleh Mcdonalds bertajuk Cita Rasa Kesempurnaan Italia, Selasa (31/10/2017)

Anda dapat menikmati burger Alfredo Italian Burger dengan harga Rp 25.909 dan Bolognese Burger seharga Rp 23.182. Selain itu tersedia juga paket burger yang berisikan minum serta kentang dengan harga mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 42.727.

Untuk rasa Alfredo Italian Burger, saus kejunya terasa cukup asin dan creamy bercampur dengan gurihnya daging sapi dan scrambled egg di atas daging terasa sangat pas.

Untuk hidangan Bolognese Burger, cita rasa saus pasta Bolognese yang  manis dan segar cocok dipadukan dengan daging sapi dan potongan keju cheddar.

Tak lengkap rasanya, minuman baru pun juga dihadirkan. McDonald’s menghadirkan Italian Soda dan Italian Cream Soda. Yang membedakan kedua hidangan ini adalah balutan es krim yang berada di atas minuman.

Untuk Italian Soda sendiri berisikan minuman soda (Sprite) dingin yang dicampurkan dengan sirup buah tropikal yakni sirup mangga dan melon dan disajikan dengan tambahan topping sirup Raspberry. Rasanya, sangat segar.

Potongan-potongan kecil buah Raspberry dari sirup Raspberry yang terasa asam manis menambah segar minuman yang satu ini. Cocok sekali diminum saat siang hari yang panas.

Untuk harganya pun cukup terjangkau Rp 10.000 (tidak termasuk pajak) untuk Italian Soda dan Rp 11.818 (tidak temasuk pajak). Bagi Anda yang ingin mencicipi varian hidangan burger dan minuman soda tersedia hingga tanggal 21 Desember 2017.

Tak ketinggalan, menu baru dessert juga dihadirkan yakni Almond Top dan Mcflurry dengan varian topping Crunchy Waffle dan Choco Crepes. Untuk harga dessert-nya sendiri, Tiramisu Mcflurry dengan piihan dua toping akan dihargai Rp 12.818 dan Mocha Almond Top seharga Rp 7.273. Hidangan dessert ini tersedia hingga tanggal 6 Desember 2017.

Menu baru McCafe yakni Affogato juga dihadirkan. Untuk komposisi Affogato sendiri terdiri dari Sundae Mix, 1 Shot Espresso dan bubuk cokelat. Secangkir Affogato pun dinikmati dengan harga Rp 18.182 (belum termasuk pajak). Menu Affogato tersedia hingga tanggal 30 November 2017.

Menu baru ini dapat Anda nikmati di seluruh gerai McDonald’s. Namun penjualan menu baru di atas dijual dalam waktu terbatas. Untuk Anda yang ingin makan hidangan ini dengan nuansa Italia, McDonald’s juga menyediakan dekorasi Italia di 16 gerai besar di Jakarta untuk menambah sensasi makan cita rasa Italia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran Generali Protection (G-PRO) (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:20 WIB

Generali Gandeng Bank BTN Berikan Perlindungan Penyakit Kritis Bagi Nasabah KPR

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia)bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero)kembali meluncurkan Generali Protection (G-PRO).

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:50 WIB

Industri Sarung Tangan Karet, Dari 40 Pabrik Tersisa 5 Pabrik, Mengerikan!

Isu penutupan pabrik hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelaku industri. Harga gas yang tak kunjung turun menjadi pemicu tutupnya beberapa pabrik di Indonesia.

Achmad Widjaja, Wakil Ketua Komite Tetap Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Industri Hulu dan Petrokimia

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:03 WIB

Kisruh Harga Gas Buat Investor Wait and See, Industri Petrokimia Makin Tak Matang

Investasi sektor petrokimia hingga saat ini masih belum ada perencanaan yang matang. Pasalnya, investor masih menunggu ketegasan pemerintah terkait penurunan harga gas untuk industri.

CEO blanja.com Aulia E Marinto

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:00 WIB

Industri UMKM Harus Punya Kreativitas E-Commerce

Ketua Umum Indonesia E-Commerce Association (Idea) Aulia E Marinto mengatakan industri usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus memiliki kreativitas dalam memberdayakan "e-commerce" (perdagangan…

LUNA V Lite

Rabu, 21 Februari 2018 - 16:41 WIB

Fokus ke Produk, LUNA Smartphone Optimis Kuasai Pasar Dalam 3 Tahun

Luna V Lite dengan layar Fullscreen rasio 18:9 mampu menghadirkan kualitas yang sama dengan harga yang cukup fantastis yaitu 1,7 jutaan.