Festival Kuliner 50 Bakmi Terlezat di Jakarta Hadir di Mall of Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 02 November 2017 - 10:13 WIB

Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading Jakarta (Foto Ist)
Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading Jakarta (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Siapa sih, yang nggak kenal bakmi? Makanan yang satu ini sudah layaknya menjadi makanan favorite bagi warga Indonesia. Mulai dari gerobak bakmi pinggir jalan sampai restoran mewah, tidak akan sulit mencari makanan yang banyak digemari masyarakat ini.

Mall Of Indonesia (MOI) kali ini kembali menghadirkan sebuah festival kuliner istimewa yang sayang untuk anda lewatkan. Pada kesempatan ini, mall yang terletak di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara ini mengadakan festival kuliner bertajuk “Tirta Lie Festival : 50 Bakmi Terlezat di Jakarta” yang akan diselenggarakan selama 5 hari, dari tanggal 1 hingga 5 November 2017.

Event kali ini telah dinanti-nantikan oleh para pecinta kuliner khususnya pecinta bakmie karena baru kali ini lah 50 pedagang bakmi terlezat di Jakarta yang telah mendapatkan sertifikat Tirta Lie Approved berkumpul untuk adu kelezatan.

Tirta Lie sendiri adalah seorang Food Blogger spesialis bakmi yang sudah terkenal di kalangan para pecinta bakmie. Tirta Lie telah mereview lebih dari 1.000 lokasi bakmi sehingga mendapatkan rekor MURI sebagai Pengunjung dan Peresensi Rasa Bakmi Terbanyak. Hasil review telah  dituangkan dalam blog www.tirtalie-blogspot.com yang kemudian menjadi kamus bakmi di Jakarta oleh para pecinta kuliner tanah air.

Dalam festival kali ini, bakmi yang dihadirkan dibagi menjadi 2 (dua) kategori, yakni bakmi Halal dan Non Halal, dengan area terpisah, alat makan sekali pakai, serta ruang cuci alat masak yang juga terpisah. Hal ini bertujuan agar pecinta bakmie dari kalangan manapun dapat turut ambil bagian merasakan lebih dari ratusan ragam menu bakmie pada event ini. Selain itu para pengunjung juga bisa ikut ambil bagian dalam pemilihan Bakmi Terfavorit dengan mengikuti polling/voting di konter informasi event dan mendapatkan beragam hadiah menarik.

Marketing Communication Manager MOI, Lady Samantha mengatakan “Festival kali ini sangat special, karena selain baru pertama kalinya 50 pedagang bakmi terlezat di Jakarta berkumpul dalam sebuah event, pengunjung pun tidak perlu keliling Jakarta untuk bisa merasakan ratusan ragam menu bakmi terbaik di ibukota. Cukup datang ke Mall of Indonesia di lantai 2 dari tanggal 1-5 November untuk merasakan petualangan kuliner yang berbeda”, tutur Lady Samantha.

Penasaran untuk mencoba? Ayo ajak keluarga, teman, maupun kerabat untuk datang dan merasakan keistimewaan rasa dari 50 bakmi terlezat di Jakarta.

Lady menambahkan, “Melalui festival kuliner ini, MOI membuktikan komitmennya untuk terus menghadirkan event-event yang memberikan “memorable experience” bagi para pengunjung setianya”

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…