Festival Kuliner 50 Bakmi Terlezat di Jakarta Hadir di Mall of Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 02 November 2017 - 10:13 WIB

Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading Jakarta (Foto Ist)
Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading Jakarta (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Siapa sih, yang nggak kenal bakmi? Makanan yang satu ini sudah layaknya menjadi makanan favorite bagi warga Indonesia. Mulai dari gerobak bakmi pinggir jalan sampai restoran mewah, tidak akan sulit mencari makanan yang banyak digemari masyarakat ini.

Mall Of Indonesia (MOI) kali ini kembali menghadirkan sebuah festival kuliner istimewa yang sayang untuk anda lewatkan. Pada kesempatan ini, mall yang terletak di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara ini mengadakan festival kuliner bertajuk “Tirta Lie Festival : 50 Bakmi Terlezat di Jakarta” yang akan diselenggarakan selama 5 hari, dari tanggal 1 hingga 5 November 2017.

Event kali ini telah dinanti-nantikan oleh para pecinta kuliner khususnya pecinta bakmie karena baru kali ini lah 50 pedagang bakmi terlezat di Jakarta yang telah mendapatkan sertifikat Tirta Lie Approved berkumpul untuk adu kelezatan.

Tirta Lie sendiri adalah seorang Food Blogger spesialis bakmi yang sudah terkenal di kalangan para pecinta bakmie. Tirta Lie telah mereview lebih dari 1.000 lokasi bakmi sehingga mendapatkan rekor MURI sebagai Pengunjung dan Peresensi Rasa Bakmi Terbanyak. Hasil review telah  dituangkan dalam blog www.tirtalie-blogspot.com yang kemudian menjadi kamus bakmi di Jakarta oleh para pecinta kuliner tanah air.

Dalam festival kali ini, bakmi yang dihadirkan dibagi menjadi 2 (dua) kategori, yakni bakmi Halal dan Non Halal, dengan area terpisah, alat makan sekali pakai, serta ruang cuci alat masak yang juga terpisah. Hal ini bertujuan agar pecinta bakmie dari kalangan manapun dapat turut ambil bagian merasakan lebih dari ratusan ragam menu bakmie pada event ini. Selain itu para pengunjung juga bisa ikut ambil bagian dalam pemilihan Bakmi Terfavorit dengan mengikuti polling/voting di konter informasi event dan mendapatkan beragam hadiah menarik.

Marketing Communication Manager MOI, Lady Samantha mengatakan “Festival kali ini sangat special, karena selain baru pertama kalinya 50 pedagang bakmi terlezat di Jakarta berkumpul dalam sebuah event, pengunjung pun tidak perlu keliling Jakarta untuk bisa merasakan ratusan ragam menu bakmi terbaik di ibukota. Cukup datang ke Mall of Indonesia di lantai 2 dari tanggal 1-5 November untuk merasakan petualangan kuliner yang berbeda”, tutur Lady Samantha.

Penasaran untuk mencoba? Ayo ajak keluarga, teman, maupun kerabat untuk datang dan merasakan keistimewaan rasa dari 50 bakmi terlezat di Jakarta.

Lady menambahkan, “Melalui festival kuliner ini, MOI membuktikan komitmennya untuk terus menghadirkan event-event yang memberikan “memorable experience” bagi para pengunjung setianya”

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemilik Blue Fish Hotel, Sam Halim

Rabu, 26 September 2018 - 15:49 WIB

Jajal Track, Pemilik Blue Fish Hotel Kepincut dengan Rute Rhino MTB XCM di Tanjung Lesung

Rhino MTB XCM merupakan sport tourism event yang dilaksanakan bersamaan dengan Rhino X-Tri yang merupakan agenda utama dalam perhelatan akbar Festival Pesona Tanjung Lesung yang akan dilaksanakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Dirjen IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih seusai acara Pameran KriyaNusa (Foto: Dok. Industry.co.id)

Rabu, 26 September 2018 - 15:45 WIB

Punya Pasar Potensial di Luar Negeri, Menperin Pacu Ekspor Industri Kerajinan

Pemerintah melalui Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong ekspor produk kerajinan dan memfasilitasi industri kecil dan menengah yang bergeram di sektor itu untuk melakukan promosi…

Mensos Agus Gumiwang (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 September 2018 - 15:30 WIB

Mensos Targetkan Februari 2019 Tuntaskan Transformasi Rastra

Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita menargetkan pada awal Februari 2019 menuntaskan transformasi Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Rastra) ke Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Meliadi Sembiring saat memberikan sambutan pada acara Rakornas Pariwisata III 2018 Kementerian Pariwisata, di Jakarta, Rabu (26/9)

Rabu, 26 September 2018 - 15:30 WIB

Pembentukan KEK Pariwisata Dorong Peningkatan UMKM Lokal

Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Meliadi Sembiring menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung program Kementerian Pariwisata dalam membangun Kawasan Ekononi Khusus (KEK) Pariwisata di…

Direktur Utama PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), M. Kuncoro Wibowo (kanan), memberikan plakat kepada Kepala Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Toto Pranoto

Rabu, 26 September 2018 - 15:15 WIB

BGR Tandatangani Kerjasama dengan Lembaga Management FEB Universitas Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik dan Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LMFEB UI) menandatangani nota…