Ini Kuliner Kangkung Bakar Bakar

Oleh : Wiyanto | Rabu, 01 November 2017 - 07:40 WIB

Kangkung Bakar
Kangkung Bakar

INDUSTRY co.idTangsel-Kangkung bakar sebuah restoran siap saji yang terletak di kawasan Pondok Ranji yang hanya berjarak 3 km dari stasiun, menyajikan menu yang lezat.

Berdiri sejak setahun silam, restoran ini menggagas branding yang tidak pernah dipakai orang. Strategi tersebut menurut Owner Kangkung Bakar Tjahja Gunawan untuk memberikan efek skilogis ke masyarakat.

"Saya banyak bertanya ke Pak Chairul Tanjung CEO Trans Corp bahwa branding penting," katanya di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Menu Kangkung Bakar menurut dia dibuat dari bumbu khusus yang saat mencicipinya aroma bumbunya langsung terhirup. Bumbu tersebut langsung dibuat oleh peracik yang konsen terhadap bumbu tersebut.

Kalau dinikmati, rasanya memang berbeda dengan Kangkung yang sekedar ditumis dengan bawang putih, bawang merah dan cabai merah panjang. Kelebihannya kangkung ini menggunakan bahan tambahan agar rasanya lebih menggoyang lidah.

Menu lain ada Ikan dan ayam kampung serta belut yang siap diadu rasanya.

Dalam pantauan industry.co.id, resto yang terletak Bintaro Utama sektor 3A, Blok AM, tidak sedikit yang menjajakan kuliner.

Suasana disain, kental kaakraban dengan bangku dan meja yang sederhana namun mencerminkan romantisme kekeluargaan.

Selain berjualan secara offline, lanjut dia, pihaknya menggandeng Gojek dan Grab yang bertujuan mempercepat penjualan menu siap saji ini.

"Strategi kita dengan jalin kerjasama berupa kupon yang didiskon ke pengelola institusi, juga kita pasarkan langsung ke ke sekolah dan beberapa kantor untuk bisa datang ke resto kita," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kris Wijoyo Soepandji Luncurkan Buku“ILMU NEGARA: PERSPEKTIF GEOPOLITIK MASA KINI”

Sabtu, 16 Desember 2017 - 20:39 WIB

Kris Wijoyo Soepandji Luncurkan Buku "ILMU NEGARA: PERSPEKTIF GEOPOLITIK MASA KINI"

Dewasa ini, berbagai dinamika geopolitik, antara lain perebutan pengaruh antara Amerika Serikat-Tiongkok, konflik di Timur Tengah, hingga merebaknya gerakan radikalisme mengatasnamakan agama…

High poin

Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:55 WIB

HighPoint Luncurkan Case Berkonsep Modular

Dijaman modern seperti sekarang ini banyak orang lebih memilih barang yang sifatnya lebih praktis dan dinamis, begitu juga dengan desain sebuah furniture. Desain yang praktis dan dinamis tak…

Turnamen growing archery di mal sumarecon bekasi (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:50 WIB

Growing Archery, Kejuaraan Olahraga Panahan di Summarecon Mal Bekasi

Cabang olahraga panahan merupakan salah satu olahraga dengan peralatan yang sederhana yaitu busur dan panah tetapi memerlukan teknik dan keahlian khusus.

Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:28 WIB

Ketum Golkar: Agus Gumiwang dan Bambang Soesatyo Berpeluang Jadi Ketua DPR

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mengaku belum menentukan sikap soal Ketua DPR baru yang akan menggantikan Setya Novanto. Namun dia mengakui dua nama yang peluangnya sama besar, yakni…

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal

Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:22 WIB

KSPI: Buruh Berdiri di Garda Depan Untuk Merawat Perdamaian

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menginstruksikan anggotanya untuk ikut melakukan Aksi Bela Palestina, pada Minggu (17/12/2017), ujar Presiden KSPI Said Iqbal.