Ini Kuliner Kangkung Bakar Bakar

Oleh : Wiyanto | Rabu, 01 November 2017 - 07:40 WIB

Kangkung Bakar
Kangkung Bakar

INDUSTRY co.idTangsel-Kangkung bakar sebuah restoran siap saji yang terletak di kawasan Pondok Ranji yang hanya berjarak 3 km dari stasiun, menyajikan menu yang lezat.

Berdiri sejak setahun silam, restoran ini menggagas branding yang tidak pernah dipakai orang. Strategi tersebut menurut Owner Kangkung Bakar Tjahja Gunawan untuk memberikan efek skilogis ke masyarakat.

"Saya banyak bertanya ke Pak Chairul Tanjung CEO Trans Corp bahwa branding penting," katanya di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Menu Kangkung Bakar menurut dia dibuat dari bumbu khusus yang saat mencicipinya aroma bumbunya langsung terhirup. Bumbu tersebut langsung dibuat oleh peracik yang konsen terhadap bumbu tersebut.

Kalau dinikmati, rasanya memang berbeda dengan Kangkung yang sekedar ditumis dengan bawang putih, bawang merah dan cabai merah panjang. Kelebihannya kangkung ini menggunakan bahan tambahan agar rasanya lebih menggoyang lidah.

Menu lain ada Ikan dan ayam kampung serta belut yang siap diadu rasanya.

Dalam pantauan industry.co.id, resto yang terletak Bintaro Utama sektor 3A, Blok AM, tidak sedikit yang menjajakan kuliner.

Suasana disain, kental kaakraban dengan bangku dan meja yang sederhana namun mencerminkan romantisme kekeluargaan.

Selain berjualan secara offline, lanjut dia, pihaknya menggandeng Gojek dan Grab yang bertujuan mempercepat penjualan menu siap saji ini.

"Strategi kita dengan jalin kerjasama berupa kupon yang didiskon ke pengelola institusi, juga kita pasarkan langsung ke ke sekolah dan beberapa kantor untuk bisa datang ke resto kita," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank Indonesia

Jumat, 15 Februari 2019 - 21:00 WIB

Utang Luar Negeri Naik Menjadi Rp5.312 Triliun

Utang luar negeri Indonesia naik 6,9 persen secara tahun ke tahun pada akhir triwulan IV 2018 menjadi 376,8 miliar dolar AS atau setara dengan Rp5.312 triliun (asumsi kurs Rp14.100 per dolar…

Ilustrasi Nyamuk Demam Berdarah

Jumat, 15 Februari 2019 - 20:40 WIB

Hati-Hati! Anak yang Terinfeksi Kedua Kali oleh Virus Dengue dapat Berakibat Fatal

Jumlah kasus DBD tertinggi di Indonesia terjadi di Jawa Timur, yakni2.657kasus dan47 orang diantaranya meninggal dunia.

CEO &Founder; Pintro Syarif Hidayat

Jumat, 15 Februari 2019 - 20:37 WIB

Pintro Hadirkan Platform Digital Layanan Pendidikan Terintegrasi

Satu lagi platform aplikasi berbasis pendidikan turut meramaikan dunia pendidikan tanah air yaitu Pintro. Pintro merupakan platform digital aplikasi sistem tata kelola administrasi dan manajemen…

BMW Indonesia Gelar BMW Exhibition

Jumat, 15 Februari 2019 - 20:02 WIB

BMW Indonesia Gelar BMW Exhibition Hadirkan Program Khusus

BMW Indonesia menggelar BMW Exhibition selama 3 hari pada tanggal 15-17 Februari 2019 di Plaza Senayan Atrium. Beberapa program khusus diperkenalkan lebih luas seperti program khusus Drive to…

All New Suzuki Ertiga

Jumat, 15 Februari 2019 - 19:03 WIB

Terbukti Makin Diminati, Suzuki Tambah Fitur All New Ertiga

Untuk terus memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen akan kendaraan multiguna yang modern, All New Ertiga kini tampil lebih menarik dengan beberapa perubahan signifikan.