Ini Kuliner Kangkung Bakar Bakar

Oleh : Wiyanto | Rabu, 01 November 2017 - 07:40 WIB

Kangkung Bakar
Kangkung Bakar

INDUSTRY co.idTangsel-Kangkung bakar sebuah restoran siap saji yang terletak di kawasan Pondok Ranji yang hanya berjarak 3 km dari stasiun, menyajikan menu yang lezat.

Berdiri sejak setahun silam, restoran ini menggagas branding yang tidak pernah dipakai orang. Strategi tersebut menurut Owner Kangkung Bakar Tjahja Gunawan untuk memberikan efek skilogis ke masyarakat.

"Saya banyak bertanya ke Pak Chairul Tanjung CEO Trans Corp bahwa branding penting," katanya di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Menu Kangkung Bakar menurut dia dibuat dari bumbu khusus yang saat mencicipinya aroma bumbunya langsung terhirup. Bumbu tersebut langsung dibuat oleh peracik yang konsen terhadap bumbu tersebut.

Kalau dinikmati, rasanya memang berbeda dengan Kangkung yang sekedar ditumis dengan bawang putih, bawang merah dan cabai merah panjang. Kelebihannya kangkung ini menggunakan bahan tambahan agar rasanya lebih menggoyang lidah.

Menu lain ada Ikan dan ayam kampung serta belut yang siap diadu rasanya.

Dalam pantauan industry.co.id, resto yang terletak Bintaro Utama sektor 3A, Blok AM, tidak sedikit yang menjajakan kuliner.

Suasana disain, kental kaakraban dengan bangku dan meja yang sederhana namun mencerminkan romantisme kekeluargaan.

Selain berjualan secara offline, lanjut dia, pihaknya menggandeng Gojek dan Grab yang bertujuan mempercepat penjualan menu siap saji ini.

"Strategi kita dengan jalin kerjasama berupa kupon yang didiskon ke pengelola institusi, juga kita pasarkan langsung ke ke sekolah dan beberapa kantor untuk bisa datang ke resto kita," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Vale Indonesia Tbk (INCO) (Foto ist)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 15:36 WIB

Vale Refisi Target Produksi Menjadi 75.000 Metrik Ton

PT Vale Indonesia Tbk perusahaan tambang nikel merevisi target produksi selama tahun 2018 menjadi 75.000 metrik ton dari rencana sebelumnya yaitu 77.000 metrik ton.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dengan United Nations Relief and Works Agency for Palestine Refugees in the Near East (UNRWA) dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) dalam upaya membantu rakyat Palestina

Selasa, 16 Oktober 2018 - 15:30 WIB

BAZNAS dan UNRWA Tandatangani Kerja Sama Bantu Rakyat Palestina

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menandatangani perjanjian kerja sama dengan United Nations Relief and Works Agency for Palestine Refugees in the Near East (UNRWA) dalam upaya memberikan bantuan…

Prijono Sugiarto, Presiden Direktur ASII (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 15:30 WIB

Astra International Yakin Ekspor Bisa Lebih Besar

Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto, meyakini bahwa potensi jumlah ekspor yang dimiliki Indonesia masih bisa jauh lebih besar dari realisasi jumlah ekspor Indonesia…

Peluncuran Sandimas Home Center

Selasa, 16 Oktober 2018 - 15:29 WIB

Jawab Kebutuhan Pelanggan, Sandimas Hadirkan Sandimas Home Center di Jakarta Utara

Dengan distribusi yang luas dan telah merambah seluruh kota besar di indonesia, Sandimas selalu berusaha untuk menjaga ketersediaan stock produk serta memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.…

Mentan Amran Sulaiman

Selasa, 16 Oktober 2018 - 15:24 WIB

Cek Kesiapan HPS 38, Mentan Amran: Lahan Rawa Obat Paceklik

Jakarta - Kementerian Pertanian optimis kesiapan peringatan Hari Pangan Sedunia ke 38 tahun 2018 yang digelar tanggal 18 hingga 21 Oktober di Kalimantan Selatan mampu memberikan terobosan…