Ini Kuliner Kangkung Bakar Bakar

Oleh : Wiyanto | Rabu, 01 November 2017 - 07:40 WIB

Kangkung Bakar
Kangkung Bakar

INDUSTRY co.idTangsel-Kangkung bakar sebuah restoran siap saji yang terletak di kawasan Pondok Ranji yang hanya berjarak 3 km dari stasiun, menyajikan menu yang lezat.

Berdiri sejak setahun silam, restoran ini menggagas branding yang tidak pernah dipakai orang. Strategi tersebut menurut Owner Kangkung Bakar Tjahja Gunawan untuk memberikan efek skilogis ke masyarakat.

"Saya banyak bertanya ke Pak Chairul Tanjung CEO Trans Corp bahwa branding penting," katanya di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Menu Kangkung Bakar menurut dia dibuat dari bumbu khusus yang saat mencicipinya aroma bumbunya langsung terhirup. Bumbu tersebut langsung dibuat oleh peracik yang konsen terhadap bumbu tersebut.

Kalau dinikmati, rasanya memang berbeda dengan Kangkung yang sekedar ditumis dengan bawang putih, bawang merah dan cabai merah panjang. Kelebihannya kangkung ini menggunakan bahan tambahan agar rasanya lebih menggoyang lidah.

Menu lain ada Ikan dan ayam kampung serta belut yang siap diadu rasanya.

Dalam pantauan industry.co.id, resto yang terletak Bintaro Utama sektor 3A, Blok AM, tidak sedikit yang menjajakan kuliner.

Suasana disain, kental kaakraban dengan bangku dan meja yang sederhana namun mencerminkan romantisme kekeluargaan.

Selain berjualan secara offline, lanjut dia, pihaknya menggandeng Gojek dan Grab yang bertujuan mempercepat penjualan menu siap saji ini.

"Strategi kita dengan jalin kerjasama berupa kupon yang didiskon ke pengelola institusi, juga kita pasarkan langsung ke ke sekolah dan beberapa kantor untuk bisa datang ke resto kita," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:52 WIB

Produktivitas Pertanian Hingga Berantas Mafia Pangan Jadi Bahasan Dialog Mentan Saat Kuliah Umum di IPB

Permintaan Presiden Joko Widodo agar diwujudkannya kesejahteraan petani menjadi landasan Kementerian Pertanian (Kementan) dalam melakukan berbagai capaian terobosan kinerjanya. Arahan Presiden…

PT Unilever Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:47 WIB

IHSG Melemah Momentum Beli

Diharapkan IHSG selanjutnya dapat bertahan di atas support 5725-5747 dan Resisten diharapkan dapat menyentuh kisaran 5788-5801. Pergerakan IHSG yang terus tertekan mengurangi peluang IHSG untuk…

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Foto B1.com)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:39 WIB

Pelantikan Menpan-RB Baru, Bamsoet akan Hadir

Jakarta - Ketua DPR RI Bambang Soesatyo membenarkan bahwa dirinya diundang menghadiri pelantikan Komjen Pol Syafruddin sebagai Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada…

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:32 WIB

Tinggalkan Jabatan Menteri, Asman Abnur Ingin Ekses di DPR

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur berharap dapat kembali eksis menjadi anggota legislatif di parlemen pada periode berikutnya, setelah tidak menjadi menteri.

Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri) Komisaris Jenderal Polisi, Syafruddin (makassar.tribunnews.com)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 06:21 WIB

Wakapolri Benarkan Dirinya Duduki Posisi Mentan-RB

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin membenarkan dirinya diangkat menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi…