Industri Asuransi Membaik, Asuransi Ritel Sompo Berikan Promosi Menarik

Oleh : Hariyanto | Jumat, 27 Oktober 2017 - 07:21 WIB

Asuransi Ritel Sompo (Foto Ist)
Asuransi Ritel Sompo (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT. Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) tengah membangun konsistensinya dalam melakukan pendekatan yang lebih jauh kepada para pelanggan melalui beberapa promo produk inovasi asuransi yang ditawarkan di bulan Oktober 2017.

Pemanfaatan media massa yang informatif seperti saluran radio dan koran dilakukan oleh Sompo Insurance sebagai sarana penyebarluasan program - program promo yang sedang ditawarkan. Hal ini semakin mempertegas komitmen perusahaan asal Jepang ini untuk mulai melakukan penetrasi terhadap pasar asuransi ritel.

Salah satu produk ritel yang sedang dipromosikan oleh Sompo Insurance adalah Asuransi Perjalanan Sompo, TravelFirst. Promo Asuransi Perjalanan Sompo, TravelFirst, memberikan kesempatan khusus kepada para Pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk Asuransi Perjalanan dari Sompo Insurance selama periode 1 Oktober 2017 hingga 30 April 2018 untuk memenangkan paket perjalanan ke Hokkaido, Jepang.

Untuk mengikuti program promo ini, Pelanggan harus menuliskan pengalaman pribadi yang disertai foto baik dalam proses transaksi pembelian , pengalaman perjalanan , ataupun proses klaim Asuransi Perjalanan, TravelFirst. Pelanggan yang tertarik untuk mengikuti program promo Hokkaido ini dapat mengirimkan cerita pengalamannya ke customer@sompo.co.id lalu unggah foto berikut testimoni di akun Instagram masing-masing Pelanggan dengan menggunakan hastag #SOMPOTRAVELFIRST #JAPANHOKKAIDO, dan tag Instagram @sompoindonesia beserta 5 orang teman lainnya.

Sompo TravelFirst  menawarkan produk yang komprehensif berdasarkan kebutuhan Pelanggan dan sebagaimana dinyatakan oleh Maria Susana (Han-Han), Kepala Unit Bisnis Perjalanan, TravelFirst melindungi tertanggung sebelum, selama dan setelah perjalanan mereka (hingga tertanggung kembali ke Indonesia). Jaminan perlindungan utama dari perusahaan meliputi tunjangan dan layanan medis, bantuan kecelakaan diri, bantuan perjalanan dan bantuan gaya hidup. Selain itu,

"Kami juga memiliki jaminan perlindungan tambahan untuk aktivitas bawah air/leisure underwater activities hingga perlindungan rumah yang sesuai untuk mereka yang ingin terhindar dari kekhawatiran, dinamis, dan mereka yang bepergian bersama keluarga," jelas Maria Susana (Han-Han).

Mara Susana (Han-Han) juga percaya bahwa produk Asuransi Perjalanan yang istimewa ini, TravelFirst, memiliki cakupan yang sesuai dengan kebutuhan para Traveller dan optimis dapat membawa Sompo Insurance menjadi pemain utama dalam kategori penyedia layanan Asuransi Perjalanan dalam kurun waktu 5 Tahun.

Tidak hanya program Hokkaido yang menandakan Sompo Insurance tengah merambah pasar ritel, Sompo Insurance juga berpartisipasi dalam program inklusi keuangan OJK dengan memberikan program "dapatkan voucher belanja online sebesar Rp 200rb setiap pembelian asuransi mobil, rumah dan perjalanan dari 23 Oktober - 31 Desember 2017.”

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:37 WIB

Standard Chartered Proyeksikan Pertumbuhan Ekonomi RI 5,2 Persen

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen. Pertumbuhan tersebut didorong oleh berlanjutnya proyek infrastruktur pemerintah, pemulihan…

Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:35 WIB

Bambang Tribaroto, Juru Bicara Bank BRI yang Baru

Jakarta-PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. melakukan pergantian Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan. Sebelumnya, posisi ini dijabat oleh Hari Siaga Amijarso sejak Oktober 2015. Bambang…

Proyek KA Bandara Soekarno Hatta (Ist)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:15 WIB

Kemenhub Pastikan 13 Proyek KA Siap Beroperasi Tahun Ini

Sebanyak 13 proyek kereta api siap beroperasi sepanjang 2018 sebagai upaya percepatan kinerja Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan.

Menteri PANRB, Asman Abnur.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:12 WIB

Ini Fokus Kinerja Kemenpan RB di 2018

Jakarta Sejumlah program kerja Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tahun 2018 fokus pada 6 hal yang menjadi resolusi yang tidak lepas dari nilai-nilai organisasi…

Ilustrasi Pendaftar CPNS

Senin, 22 Januari 2018 - 20:05 WIB

Menkeu Setuju Penerimaan PNS 37 Ribu

Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) 37 ribu sudah cukup baik.