Industri Asuransi Membaik, Asuransi Ritel Sompo Berikan Promosi Menarik

Oleh : Hariyanto | Jumat, 27 Oktober 2017 - 07:21 WIB

Asuransi Ritel Sompo (Foto Ist)
Asuransi Ritel Sompo (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT. Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) tengah membangun konsistensinya dalam melakukan pendekatan yang lebih jauh kepada para pelanggan melalui beberapa promo produk inovasi asuransi yang ditawarkan di bulan Oktober 2017.

Pemanfaatan media massa yang informatif seperti saluran radio dan koran dilakukan oleh Sompo Insurance sebagai sarana penyebarluasan program - program promo yang sedang ditawarkan. Hal ini semakin mempertegas komitmen perusahaan asal Jepang ini untuk mulai melakukan penetrasi terhadap pasar asuransi ritel.

Salah satu produk ritel yang sedang dipromosikan oleh Sompo Insurance adalah Asuransi Perjalanan Sompo, TravelFirst. Promo Asuransi Perjalanan Sompo, TravelFirst, memberikan kesempatan khusus kepada para Pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk Asuransi Perjalanan dari Sompo Insurance selama periode 1 Oktober 2017 hingga 30 April 2018 untuk memenangkan paket perjalanan ke Hokkaido, Jepang.

Untuk mengikuti program promo ini, Pelanggan harus menuliskan pengalaman pribadi yang disertai foto baik dalam proses transaksi pembelian , pengalaman perjalanan , ataupun proses klaim Asuransi Perjalanan, TravelFirst. Pelanggan yang tertarik untuk mengikuti program promo Hokkaido ini dapat mengirimkan cerita pengalamannya ke customer@sompo.co.id lalu unggah foto berikut testimoni di akun Instagram masing-masing Pelanggan dengan menggunakan hastag #SOMPOTRAVELFIRST #JAPANHOKKAIDO, dan tag Instagram @sompoindonesia beserta 5 orang teman lainnya.

Sompo TravelFirst  menawarkan produk yang komprehensif berdasarkan kebutuhan Pelanggan dan sebagaimana dinyatakan oleh Maria Susana (Han-Han), Kepala Unit Bisnis Perjalanan, TravelFirst melindungi tertanggung sebelum, selama dan setelah perjalanan mereka (hingga tertanggung kembali ke Indonesia). Jaminan perlindungan utama dari perusahaan meliputi tunjangan dan layanan medis, bantuan kecelakaan diri, bantuan perjalanan dan bantuan gaya hidup. Selain itu,

"Kami juga memiliki jaminan perlindungan tambahan untuk aktivitas bawah air/leisure underwater activities hingga perlindungan rumah yang sesuai untuk mereka yang ingin terhindar dari kekhawatiran, dinamis, dan mereka yang bepergian bersama keluarga," jelas Maria Susana (Han-Han).

Mara Susana (Han-Han) juga percaya bahwa produk Asuransi Perjalanan yang istimewa ini, TravelFirst, memiliki cakupan yang sesuai dengan kebutuhan para Traveller dan optimis dapat membawa Sompo Insurance menjadi pemain utama dalam kategori penyedia layanan Asuransi Perjalanan dalam kurun waktu 5 Tahun.

Tidak hanya program Hokkaido yang menandakan Sompo Insurance tengah merambah pasar ritel, Sompo Insurance juga berpartisipasi dalam program inklusi keuangan OJK dengan memberikan program "dapatkan voucher belanja online sebesar Rp 200rb setiap pembelian asuransi mobil, rumah dan perjalanan dari 23 Oktober - 31 Desember 2017.”

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (Foto Setkab)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:21 WIB

Presiden Jokowi Tandatangani PP THR Pensiunan ASN

Presiden Joko Widodo menandatangani peraturan pemerintah tentang pemberian tunjangan hari raya kepada aparatur sipil negara, termasuk kepada para pensiunan ASN.

PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) (Foto Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:10 WIB

Rehat Tengah Hari, Saham-Saham Sektor Keuangan Topang IHSG ke Posisi 5.830

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup menguat 1,39% atau 79 poin ke posisi 5.830 di akhir sesi pertama perdagangan Rabu (23/05/2018) ini dibandingkan posisi pada…

Ilustrasi Blok Migas (Fotos Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:06 WIB

Kementerian ESDM Sebut Investasi Migas Mulai Meningkat

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyebutkan bahwa investasi di bidang migas mulai memperlihatkan hasil peningkatan setelah pemangkasan birokrasi

Ilustri Industri Farmasi

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:05 WIB

Industri Farmasi Terpukul Akibat Pelemahan Rupiah Terhadap Dolar AS

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyebut industri farmasi paling terpukul akibat nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) menembus level Rp 14.200.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 12:50 WIB

Asian Agri Optimis Capai Kemitraan 100.000 Hektar

Asian Agri optimistis bisa mencapai target program kemitraan dengan petani sawit yang disebut dengan "one to one" seluas 100. 000 hektare di tahun 2018