Industri Asuransi Membaik, Asuransi Ritel Sompo Berikan Promosi Menarik

Oleh : Hariyanto | Jumat, 27 Oktober 2017 - 07:21 WIB

Asuransi Ritel Sompo (Foto Ist)
Asuransi Ritel Sompo (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT. Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) tengah membangun konsistensinya dalam melakukan pendekatan yang lebih jauh kepada para pelanggan melalui beberapa promo produk inovasi asuransi yang ditawarkan di bulan Oktober 2017.

Pemanfaatan media massa yang informatif seperti saluran radio dan koran dilakukan oleh Sompo Insurance sebagai sarana penyebarluasan program - program promo yang sedang ditawarkan. Hal ini semakin mempertegas komitmen perusahaan asal Jepang ini untuk mulai melakukan penetrasi terhadap pasar asuransi ritel.

Salah satu produk ritel yang sedang dipromosikan oleh Sompo Insurance adalah Asuransi Perjalanan Sompo, TravelFirst. Promo Asuransi Perjalanan Sompo, TravelFirst, memberikan kesempatan khusus kepada para Pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk Asuransi Perjalanan dari Sompo Insurance selama periode 1 Oktober 2017 hingga 30 April 2018 untuk memenangkan paket perjalanan ke Hokkaido, Jepang.

Untuk mengikuti program promo ini, Pelanggan harus menuliskan pengalaman pribadi yang disertai foto baik dalam proses transaksi pembelian , pengalaman perjalanan , ataupun proses klaim Asuransi Perjalanan, TravelFirst. Pelanggan yang tertarik untuk mengikuti program promo Hokkaido ini dapat mengirimkan cerita pengalamannya ke [email protected] lalu unggah foto berikut testimoni di akun Instagram masing-masing Pelanggan dengan menggunakan hastag #SOMPOTRAVELFIRST #JAPANHOKKAIDO, dan tag Instagram @sompoindonesia beserta 5 orang teman lainnya.

Sompo TravelFirst  menawarkan produk yang komprehensif berdasarkan kebutuhan Pelanggan dan sebagaimana dinyatakan oleh Maria Susana (Han-Han), Kepala Unit Bisnis Perjalanan, TravelFirst melindungi tertanggung sebelum, selama dan setelah perjalanan mereka (hingga tertanggung kembali ke Indonesia). Jaminan perlindungan utama dari perusahaan meliputi tunjangan dan layanan medis, bantuan kecelakaan diri, bantuan perjalanan dan bantuan gaya hidup. Selain itu,

"Kami juga memiliki jaminan perlindungan tambahan untuk aktivitas bawah air/leisure underwater activities hingga perlindungan rumah yang sesuai untuk mereka yang ingin terhindar dari kekhawatiran, dinamis, dan mereka yang bepergian bersama keluarga," jelas Maria Susana (Han-Han).

Mara Susana (Han-Han) juga percaya bahwa produk Asuransi Perjalanan yang istimewa ini, TravelFirst, memiliki cakupan yang sesuai dengan kebutuhan para Traveller dan optimis dapat membawa Sompo Insurance menjadi pemain utama dalam kategori penyedia layanan Asuransi Perjalanan dalam kurun waktu 5 Tahun.

Tidak hanya program Hokkaido yang menandakan Sompo Insurance tengah merambah pasar ritel, Sompo Insurance juga berpartisipasi dalam program inklusi keuangan OJK dengan memberikan program "dapatkan voucher belanja online sebesar Rp 200rb setiap pembelian asuransi mobil, rumah dan perjalanan dari 23 Oktober - 31 Desember 2017.”

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…