Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Diskon Hingga 60% di JD.ID

Oleh : Wiyanto | Kamis, 26 Oktober 2017 - 07:31 WIB

BPJS Ketenagakerjaan (bpjsketenagakerjaan.go.id)
BPJS Ketenagakerjaan (bpjsketenagakerjaan.go.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Perkembangan teknologi semakin mempermudah masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari diantaranya dengan tersedianya situs e-dagang yang dapat dengan mudah diakses kapanpun dimanapun baik melalui perangkat komputer maupun telepon selular.

Dengan tren belanja online yang semakin mewabah pada saat ini, BPJS Ketenagakerjaan bersama salah satu situs dagang daring yaitu JD.Id kembali memberikan fasilitas potongan harga yang cukup menarik untuk setiap pembelanjaan pada situs tersebut.

 

Fasilitas ini disebut Co-Marketing BPJS Ketenagakerjaan dimana setiap peserta dapat memperoleh diskon special yang hingga 60% pada program Flash Sale JD.Id terkhusus di tanggal 25 Oktober 2017 dengan cara memasukkan nomer peserta BPJS Ketenagakerjaan melalui aplikasi BPJSTK Mobile.

Kepala Divisi BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja mengatakan, “Kami berharap diskon ini dapat menjadi manfaat tambahan bagi peserta kami untuk memperoleh barang-barang favorit yang menjadi kebutuhannya”.

 

Diskon yang diberikan oleh anak usaha JD.com ini adalah upaya untuk memberikan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memperoleh barang yang diinginkan dengan harga lebih murah, akses mudah dan merata bagi seluruh masyarakat Indonesia, dimana prinsip ini juga sejalan dengan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan yang memberikan kemudahan akses bagi seluruh pesertanya di manapun mereka berada.

“Saat ini lebih dari 1000 merchant telah bekerjasama dengan dalam Co-Marketing, seperti Hotel, Rumah Makan, Maskapai Penerbangan, dan masih banyak lagi termasuk perusahaan e-dagang seperti JD.id ini, dan kedepannya bukan hanya potongan harga yang akan kami berikan, akan ada fasilitas-fasilitas lainnya yang dapat dimikmati peserta BPJS Ketenagakerjaan”, tutup Utoh.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:35 WIB

Lewat INDI 4.0, Kemenperin Pantau Kesiapan Perusahaan Manufaktur Menuju Industri Keempat

Kementerian Perindustrian gencar melakukan sosialiasi kepada para pelaku industri manufaktur di Indonesia mengenai indikator penilaian penerapan teknologi industri 4.0atau Indonesia Industry…

Vivo V15

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:38 WIB

Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan Vivo V15

Vivo mulai memperkenalkan V15 sebagai V-Series terbaru dengantaglineGo Up yang segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu lakukan aksi demo terkait harga avtur

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:27 WIB

Serikat Pekerja Pertamina: Ada Enam Hal Dibalik Gejolak Harga Avtur

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) yang membawahi 19 Serikat Pekerja di lingkungan PT Pertamina (Persero) hari ini menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View, Alvin Andronicus

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:24 WIB

Usung Konsep Eco Living, PGV Sediakan Kawasan Untuk Lahan Terbuka dan Nursery

Gaya hidup ramah lingkungan (eco living) bukan hanya menjadi tren baru di dunia. Akan tetapi, gaya hidup ini sudah menjadi kebutuhan, lantaran diyakini mampu meningkatkan kualitas hidup. Bagi…

MenPAN RB Syarifuddin .memberikan keterangan Pers Usai memberikan SAKIP di Makasar Hari ini

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:11 WIB

Menpan RB, SAKIP Wilayah III Berhasil Hemat Rp 6,9 Triliun

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Drs. Syafruddin M.S.i mengatakan, penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di 186 pemda Wilayah…