Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Diskon Hingga 60% di JD.ID

Oleh : Wiyanto | Kamis, 26 Oktober 2017 - 07:31 WIB

BPJS Ketenagakerjaan (bpjsketenagakerjaan.go.id)
BPJS Ketenagakerjaan (bpjsketenagakerjaan.go.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Perkembangan teknologi semakin mempermudah masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari diantaranya dengan tersedianya situs e-dagang yang dapat dengan mudah diakses kapanpun dimanapun baik melalui perangkat komputer maupun telepon selular.

Dengan tren belanja online yang semakin mewabah pada saat ini, BPJS Ketenagakerjaan bersama salah satu situs dagang daring yaitu JD.Id kembali memberikan fasilitas potongan harga yang cukup menarik untuk setiap pembelanjaan pada situs tersebut.

 

Fasilitas ini disebut Co-Marketing BPJS Ketenagakerjaan dimana setiap peserta dapat memperoleh diskon special yang hingga 60% pada program Flash Sale JD.Id terkhusus di tanggal 25 Oktober 2017 dengan cara memasukkan nomer peserta BPJS Ketenagakerjaan melalui aplikasi BPJSTK Mobile.

Kepala Divisi BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja mengatakan, “Kami berharap diskon ini dapat menjadi manfaat tambahan bagi peserta kami untuk memperoleh barang-barang favorit yang menjadi kebutuhannya”.

 

Diskon yang diberikan oleh anak usaha JD.com ini adalah upaya untuk memberikan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memperoleh barang yang diinginkan dengan harga lebih murah, akses mudah dan merata bagi seluruh masyarakat Indonesia, dimana prinsip ini juga sejalan dengan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan yang memberikan kemudahan akses bagi seluruh pesertanya di manapun mereka berada.

“Saat ini lebih dari 1000 merchant telah bekerjasama dengan dalam Co-Marketing, seperti Hotel, Rumah Makan, Maskapai Penerbangan, dan masih banyak lagi termasuk perusahaan e-dagang seperti JD.id ini, dan kedepannya bukan hanya potongan harga yang akan kami berikan, akan ada fasilitas-fasilitas lainnya yang dapat dimikmati peserta BPJS Ketenagakerjaan”, tutup Utoh.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 19:10 WIB

Menteri Airlangga: Peningkatan Investasi Dorong Tumbuhnya Populasi Industri

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto menyampaikan, peningkatan investasi dapat mendorong pertumbuhan populasi industri.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:53 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.586

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Senin sore (19/11/2018) ini menguat sebesar sembilan poin menjadi Rp14.586 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.595…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Senin, 19 November 2018 - 17:48 WIB

Presiden Jokowi: Perlu Inovasi Pembiayaan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan saat ini pemerintahannya bicara mengenai infrastruktur, maka tidak mungkin menutupnya dari anggaran pemerintah saja, sehingga perlu inovasi pembiayaan.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 19 November 2018 - 17:45 WIB

BRI Cabang Purwokerto Salurkan KUR Rp442,218 Miliar

Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, sampai dengan Oktober 2018 telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Rp442,218 miliar.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Senin, 19 November 2018 - 17:40 WIB

Menperin Airlangga: Relaksasi DNI Pacu Investasi Sektor Industri

Pemerintah terus berupaya meningkatkan nilai investasi, baik dari penanaman modal dalam negeri (PMDN) maupun penanaman modal asing (PMA). Investasi, khususnya di sektor industri, menjadi salah…