Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Diskon Hingga 60% di JD.ID

Oleh : Wiyanto | Kamis, 26 Oktober 2017 - 07:31 WIB

BPJS Ketenagakerjaan (bpjsketenagakerjaan.go.id)
BPJS Ketenagakerjaan (bpjsketenagakerjaan.go.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Perkembangan teknologi semakin mempermudah masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari diantaranya dengan tersedianya situs e-dagang yang dapat dengan mudah diakses kapanpun dimanapun baik melalui perangkat komputer maupun telepon selular.

Dengan tren belanja online yang semakin mewabah pada saat ini, BPJS Ketenagakerjaan bersama salah satu situs dagang daring yaitu JD.Id kembali memberikan fasilitas potongan harga yang cukup menarik untuk setiap pembelanjaan pada situs tersebut.

 

Fasilitas ini disebut Co-Marketing BPJS Ketenagakerjaan dimana setiap peserta dapat memperoleh diskon special yang hingga 60% pada program Flash Sale JD.Id terkhusus di tanggal 25 Oktober 2017 dengan cara memasukkan nomer peserta BPJS Ketenagakerjaan melalui aplikasi BPJSTK Mobile.

Kepala Divisi BPJS Ketenagakerjaan, Irvansyah Utoh Banja mengatakan, “Kami berharap diskon ini dapat menjadi manfaat tambahan bagi peserta kami untuk memperoleh barang-barang favorit yang menjadi kebutuhannya”.

 

Diskon yang diberikan oleh anak usaha JD.com ini adalah upaya untuk memberikan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memperoleh barang yang diinginkan dengan harga lebih murah, akses mudah dan merata bagi seluruh masyarakat Indonesia, dimana prinsip ini juga sejalan dengan pelayanan BPJS Ketenagakerjaan yang memberikan kemudahan akses bagi seluruh pesertanya di manapun mereka berada.

“Saat ini lebih dari 1000 merchant telah bekerjasama dengan dalam Co-Marketing, seperti Hotel, Rumah Makan, Maskapai Penerbangan, dan masih banyak lagi termasuk perusahaan e-dagang seperti JD.id ini, dan kedepannya bukan hanya potongan harga yang akan kami berikan, akan ada fasilitas-fasilitas lainnya yang dapat dimikmati peserta BPJS Ketenagakerjaan”, tutup Utoh.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director bersama Seniman ultraviolet Rony "Rebellionik" Rahardian berfoto disamping BMW i8 di ajang WE THE FEST 2018 (Foto: Dok. BMW Indonesia)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 10:48 WIB

Instalasi BMW i8 Gemparkan Ajang WE THE FEST 2018

BMW turut serta dalam ajang festival musik, seni dan gaya hidup tahunan WE THE FEST dengan menampilkan BMW i8 hasil kolaborasi antara Christian Rijanto, Co-Founder dan Creative Director dari…

PT Omega Teknologi Indonesia (Omega Pos) menjajaki kerja sama dengan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) dalam sistem pembayaran cashless yaitu melalui layanan digital T Money dan point of sales yang disediakan Omega Pos.

Sabtu, 21 Juli 2018 - 10:19 WIB

Hybrid Cloud Solusi Aman Transaksi Penjualan bagi UKM

PT Omega Teknologi Indonesia resmi meluncurkan Hybrid Cloud, sebagai fitur offline-online smart kasir yang aman bagi pelaku UKM

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 21 Juli 2018 - 10:17 WIB

Perkuat Daya Saing IKM Komponen Otomotif, Kemenperin Jalin Kerja Sama dengan JICA

Kementerian Perindustrian berupaya memperkuat daya saing industri kecil dan menengah (IKM) di berbagai daerah, salah satunya sektor pengecoran logam pembuatan komponen otomotif di Pasuruan,…

BKPM

Sabtu, 21 Juli 2018 - 09:57 WIB

Kemenko Perekonomian Dorong Transisi OSS kepada BKPM

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian akan mendorong percepatan transisi pengelolaan sistem pelayanan elektronik terpadu atau Online Single Submission (OSS) kepada Badan Koordinasi Penanaman…

Peluncuran Sistem Layanan Perizinan Terintegrasi Online Single Submission (OSS)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 09:54 WIB

Pemerintah Terus Pantau Pelaksanaan OSS

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian terus memantau pelaksanaan sistem pelayanan elektronik terpadu atau Online Single Submission (OSS) yang baru berjalan selama 10 hari dan telah diminati…