Konsulat Kedutaan Polandia Kunjungi Morotai‎ Jajaki Investasi Pariwisata dan Perikanan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 29 Desember 2016 - 11:29 WIB

Consullor kedutaan Polandia Folken Smith dan Mathelda
Consullor kedutaan Polandia Folken Smith dan Mathelda

INDUSTRY.co.id - Morotai, Consullor kedutaan Polandia Folken Smith dan Mathelda melakukan kunjungan ke Morotai dalam rangka penjajakan investasi sektor Pariwisata dan Perikanan di wilayah Morotai, Rabu (28/12).

Folken Smith dan Mathelda tiba di bandara Fitu Lanud Leo Watimena, kecamatan Morsel, kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara (Malut) sekitar pukul 10:00 WIT dengan meggunakan pesawat Wing Air.

Kedatangan rombongan kedutaan disambut Sekda Morotai Rajak Lothar, bersama‎ Kadisops Leo Watimena Mayor Lek Yuri Marwoko, Danramil 1508/Daruba Mayor Inf. Hajid Mahmudi, Danlanal. Morotai Letkol Laut (P) Indra Joko Rerangin, Pj. Kapolres Morotai AkBP Mathey Beay, Kejari Morotai Asnawi.‎

Setelah‎ penyambutan, Consullor kedutaan Polandia tersebut kemudian diantarkan menuju Hotel Ria, desa Yayasan, kecamatan Morotai.

Asisten I Setda Pemkab Pulau Morotai Lukman Badjak mengatakan,‎ kunjungan Consullor kedutaan Polandia tersebut ke Morotai adalah dalam rangka penjajakan investasi sektor Pariwisata dan Perikanan di wilayah Morotai.

Lukman menuturkan, Rombongan Consullor kedutaan Polandia yang lainnya (pengusaha Polandia) baru akan melakukan pertemuan dengan Pemkab Pulau Morotai hari Kamis (29/12).

"Pertemuan tersebut membahas Potensi SDA yang ada di Morotai. Dengan begitu, beberapa lokasi wisata dan sentra perikanan di wilayah itu, juga akan dikunjungi,”kata Lukman.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

JNE. (Foto: IST)

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:54 WIB

Mulai Besok Tarif Kiriman Paket JNE Naik 19 Persen

Perusahaan jasa kiriman ekspres JNE kembali melakukan penyesuaian tarif jasa kiriman paket ke konsumen. Penyesuaian itu berupa kenaikan tarif maupun penurunan tarif dan berlaku mulai 21 Maret…

Nokia 3.1 Plus Resmi meluncur di Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:32 WIB

Nokia 3.1 Plus Resmi Hadir Untuk Pasar Indonesia, Apa Saja Kelebihanya?

HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan kehadiran Nokia 3.1 Plus di Indonesia, smartphone dengan layar 6-inchi HD+ dan daya tahan baterai selama 2 hari.

Panen jagung

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:31 WIB

Kementan Perkuat Koordinasi Untuk Mendukung Usaha Perunggasan Nasional Yang Sehat

Jakarta, Kementan terus memperkuat koordinasi untuk mendukung usaha perunggasan nasional yang sehat. Hal ini disampaikan Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, I Ketut Diarmita di…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:10 WIB

Peringati Hari Air Dunia, Menteri Basuki Ajak Generasi Milenial Jaga Lingkungan dan Air

Hari Air Dunia (HAD) diperingati setiap tanggal 22 Maret, pada tahun 2019 mengangkat tema internasional “Leaving No One Behind” yang diadaptasi dalam tema Indonesia “Semua Harus Mendapatkan…

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, memberikan plakat kepada Menteri ESDM, Ignasius Jonan, dalam acara Customer Gathering BGR Logistics

Rabu, 20 Maret 2019 - 11:02 WIB

Jelang Hari Jadi ke-42, BGR Logistics Berikan Apresiasi Bagi Pelanggan Setia

Apresiasi tersebut sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kepercayaan pelanggan dalam menggunakan jasa logistik milik BGR Logistics.