Konsulat Kedutaan Polandia Kunjungi Morotai‎ Jajaki Investasi Pariwisata dan Perikanan

Oleh : Hariyanto | Kamis, 29 Desember 2016 - 11:29 WIB

Consullor kedutaan Polandia Folken Smith dan Mathelda
Consullor kedutaan Polandia Folken Smith dan Mathelda

INDUSTRY.co.id - Morotai, Consullor kedutaan Polandia Folken Smith dan Mathelda melakukan kunjungan ke Morotai dalam rangka penjajakan investasi sektor Pariwisata dan Perikanan di wilayah Morotai, Rabu (28/12).

Folken Smith dan Mathelda tiba di bandara Fitu Lanud Leo Watimena, kecamatan Morsel, kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara (Malut) sekitar pukul 10:00 WIT dengan meggunakan pesawat Wing Air.

Kedatangan rombongan kedutaan disambut Sekda Morotai Rajak Lothar, bersama‎ Kadisops Leo Watimena Mayor Lek Yuri Marwoko, Danramil 1508/Daruba Mayor Inf. Hajid Mahmudi, Danlanal. Morotai Letkol Laut (P) Indra Joko Rerangin, Pj. Kapolres Morotai AkBP Mathey Beay, Kejari Morotai Asnawi.‎

Setelah‎ penyambutan, Consullor kedutaan Polandia tersebut kemudian diantarkan menuju Hotel Ria, desa Yayasan, kecamatan Morotai.

Asisten I Setda Pemkab Pulau Morotai Lukman Badjak mengatakan,‎ kunjungan Consullor kedutaan Polandia tersebut ke Morotai adalah dalam rangka penjajakan investasi sektor Pariwisata dan Perikanan di wilayah Morotai.

Lukman menuturkan, Rombongan Consullor kedutaan Polandia yang lainnya (pengusaha Polandia) baru akan melakukan pertemuan dengan Pemkab Pulau Morotai hari Kamis (29/12).

"Pertemuan tersebut membahas Potensi SDA yang ada di Morotai. Dengan begitu, beberapa lokasi wisata dan sentra perikanan di wilayah itu, juga akan dikunjungi,”kata Lukman.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Agustus 2018 - 06:31 WIB

Dampak Gempa 7 SR, Kegiatan Pendidikan di NTB Diliburkan

Gubernur Nusa Tenggara Barat TGB Zainul Majdi menginstruksikan aktivitas pendidikan pada berbagai tingkatan agar diliburkan sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian pascagempa 7 SR pada…

BMKG Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Agustus 2018 - 06:25 WIB

Hingga Senin Pagi, Gempa Masih Terjadi di Lombok NTB

Gempa bumi susulan dua kali masih terjadi masing-masing di Lombok Timur dan Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Senin pagi (20/8/2018) setelah sebelumnya diguncang dengan kekuatan 7 Skala Richter…

Dirut Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo (Foto Rizki Meirino)

Senin, 20 Agustus 2018 - 04:07 WIB

Semarakkan HUT RI, Mandiri dan PPA Gelar Aksi Sosial di Papua Barat

Bank Mandiri bersama PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) menggelar serangkaian aksi sosial di Merauke dan Sorong, Papua Barat untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-73. Rangkaian itu meliputi…

Mensos Idrus Marman dan Dirjen irjen Perlindungan dan Jaminan Sosial, Harry Hikmat (Foto Industry.co.id)

Senin, 20 Agustus 2018 - 04:00 WIB

Pemerintah Sertifikasi Data Korban Gempa di Lombok NTB

Kementerian Sosial sedang melakukan verifikasi terhadap data korban yang meninggal di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) gempa bumi 7 Skala Richter (SR), Minggu (19/8/2018) malam.

Ilustrasi Gempa

Senin, 20 Agustus 2018 - 03:55 WIB

Gempa 5 SR Guncang Seram Maluku Bagian Timur

Gempa Bumi dengan kekuatan 5 Skala Ricther (SR) mengguncang Kabupaten Seram Bagian Timur, Maluku, pada Minggu (19/8/2018) malam.