FWD Life Indonesia Kampanyekan brand A Lifetime of Possibilities

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 25 Oktober 2017 - 10:35 WIB

FWD Life Indonesia Kampanyekan brand A Lifetime of Possibilities
FWD Life Indonesia Kampanyekan brand A Lifetime of Possibilities

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Perusahaan asuransi jiwa, PT FWD Life Indonesia (“FWD Life”), menggelar kampanye brand “A Lifetime of Possibilities”. Kampanye ini merupakan salah satu upaya FWD Life untuk meraih visi perusahaan mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan terus menghadirkan pengalaman berasuransi yang lebih mudah, cepat dan nyaman bagi masyarakat di Indonesia.

 “FWD Life meluncurkan kampanye brand “A LifetimeofPossibilities” dan mengajak masyarakat untuk menciptakan momen terbaik tanpa khawatir akan risiko keuangan dengan mempersiapkan perlindungan yang tepat dan sedikit pengecualian (lessexclusion),” kata Rudi Kamdani, Wakil Presiden Direktur FWD Life jelas dalam keterangan persnya, Rabu (25/10/2017).

Ia mengatakan melalui kampanye brand FWD Life “A Lifetime of Possibilities” FWD Life mengajak masyarakat Indonesia membebaskan potensi diri, menjalankanpassion-nyadan menikmati setiap kesempatan terbaik setiap hari dalam hidup yang penuh dengan segala kemungkinan dengan mempersiapkan perlindungan asuransi yang tepat dengan sedikit pengecualian (Less Exclusion).

Ade Bungsu, ChiefSharia&Product Proposition FWD Life menjelaskan, kampanye ini didukung dengan initiatif perusahaan yang dinamakan “Less Exclusion”. “Inisiatif Less Exclusion merupakan pengurangan dan penyederhanaan bahasa pada syarat dan ketentuan pengecualian dari polis asuransi FWD Life agarisinya lebih relevan (sesuai dengan jenis pertanggungan yang diberikan) dan dapat lebih mudah dipahami dan dimengerti oleh nasabah. Inisiatif ini sejalan dengan komitmen FWD Life untuk menghadirkan pengalaman berasuransi yang cepat, mudah dan nyaman kepada nasabah.”

Inisiatif Less Exclusion ini merupakan yang pertama di industri asuransi jiwa di Indonesia. Salah satu contohnya adalah kegiatan olahraga berisiko tinggi yang ada di dalam Pengecualian produk asuransi dari FWD Life. Inisiatif ini memiliki 3 pendekatan dalam menyederhanakan dan mengurangi pengecualian polis, yakni:

  •  REMOVE (menghilangkan); Setelah menghilangkan olahraga berisiko tinggi dari daftar pengecualian, FWD Life juga menghilangkan beberapa poin dari pengecualian polis yakni: AIDS/HIV; pekerjaan/jabatan berisiko tinggi (termasuk angkatan bersenjata); Pilot/penerbang berlisensi yang melakukan penerbangan di luar jadwal penerbangannya; konsumsi alkohol, terorisme, kelainan bawaan dan ganguan mental/ganguan syaraf.
  • CLARITY;(dihilangkan karena telah dijelaskan pada bagian manfaat asuransi); kondisi yang sudah ada sebelumnya atau pre-existing condition, masa tunggu dan penyakit khusus dihilangkan karena telah dijelaskan pada bagian “Manfaat Asuransi”, donor organ dan jaringan tubuh, pemeriksaan mata, perawatan yang bertujuan hanya untuk diagnostik dihilangkan karena sudah dijelaskan pada bagian “Dibutuhkan Secara Medis”.
  • COMBINE;(disederhanakan); FWD Life menyederhanakan pengecualian yang dikategorikan sebagai tindakan melanggar hukum seperti: dengan sengaja melakukan atau turut serta dalam suatu perkelahian, tindak kejahatan, atau suatu percobaan tindak kejahatan, baik aktif maupun tidak atau menggunakan narkotika dan/atau zat adiktif lainnya, minuman keras dan/atau minuman memabukkan lainnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:37 WIB

Standard Chartered Proyeksikan Pertumbuhan Ekonomi RI 5,2 Persen

Standard Chartered Bank memprediksikan tahun ini pertumbuhan ekonomi Indonesia akan tembus 5,2 persen. Pertumbuhan tersebut didorong oleh berlanjutnya proyek infrastruktur pemerintah, pemulihan…

Bank BRI. (Irvan AF/INDUSTRY.co.id)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:35 WIB

Bambang Tribaroto, Juru Bicara Bank BRI yang Baru

Jakarta-PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. melakukan pergantian Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan. Sebelumnya, posisi ini dijabat oleh Hari Siaga Amijarso sejak Oktober 2015. Bambang…

Proyek KA Bandara Soekarno Hatta (Ist)

Senin, 22 Januari 2018 - 20:15 WIB

Kemenhub Pastikan 13 Proyek KA Siap Beroperasi Tahun Ini

Sebanyak 13 proyek kereta api siap beroperasi sepanjang 2018 sebagai upaya percepatan kinerja Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan.

Menteri PANRB, Asman Abnur.

Senin, 22 Januari 2018 - 20:12 WIB

Ini Fokus Kinerja Kemenpan RB di 2018

Jakarta Sejumlah program kerja Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tahun 2018 fokus pada 6 hal yang menjadi resolusi yang tidak lepas dari nilai-nilai organisasi…

Ilustrasi Pendaftar CPNS

Senin, 22 Januari 2018 - 20:05 WIB

Menkeu Setuju Penerimaan PNS 37 Ribu

Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) 37 ribu sudah cukup baik.