Walikota Bekasi Apresiasi Kinerja dan Investasi Siloam Hospitals

Oleh : Herry Barus | Rabu, 25 Oktober 2017 - 10:01 WIB

Dr. dr. Andry COO Siloam Hospitals Group, Rahmat Effendi Walikota Bekasi, dr. Nico Frits Direktur RS Siloam Bekasi Timur dan Caroline Riady Deputy CEO Siloam Hospitals Group (Foto Humas)
Dr. dr. Andry COO Siloam Hospitals Group, Rahmat Effendi Walikota Bekasi, dr. Nico Frits Direktur RS Siloam Bekasi Timur dan Caroline Riady Deputy CEO Siloam Hospitals Group (Foto Humas)

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Efendy menyatakan akan mendukung penuh sejumlah pihak yang berinvestasi di kota bekasi. Pernyataan tersebut disampaikan Rahmat Efendy saat meresmikan Rumah Sakit Siloam Bekasi, Selasa, (24/10/2017) di Bekasi Timur.

Dikatakan Rahmat Efendy, dengan masuknya investasi di Bekasi, stimulus ekonomi semakin dinamis dan berdampak pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat khususnya di Bekasi.

"Investasi terrmasuk pada lingkup kesehatan. Karena sumber daya manusia harus sehat guna mendukung aktifitas kerja. Dan karenanya perlu investasi layanan kesehatan yang berteknologi tinggi dengan mutu terjamin. Saya dukung hal tersebut, termasuk pada layanan kesehatan di Siloam Bekasi ini, " papar Rahmat Efendy.

Di tempat yang sama, Direktur Rumah Sakit Siloam Bekasi, Dr. Nico Fritz, menyambut baik dukungan yang disampaikan Walikota Bekasi. Menurut Nico, dengan support yang disampaikan Walikota, akan dijadikan pemicu semangat untuk konsistensi menjaga mutu layanan yang ada di rumah sakit Siloam Bekasi.

"Terimakasih kami sampaikan atas dukungan dari seluruh pihak, termasuk dukungan yang disampaikan pak Walikota Rahmat Efendy. Salah satu layanan yang kami persiapkan secara cepat adalah layanan gawat darurat yang selalu siap menerima panggilan kapan pun juga. Ini kami lakukan agar Investasi kinerja dari sumber daya manusia di Bekasi. Khususnya tetap terjaga. Layanan ini pun sesuai standar mutu Internasional, " papar Nico Fritz.

Gagasan menghadirkan pelayanan kesehatan di kota Bekasi merupakan komitmen Siloam grup untuk menjangkau masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan berkualitas dengan bertaraf internasional.

Sebagai bentuk komitmen RS Siloam Bekasi Timur dalam mendukung salah satu program pemerintah di bidang kesehatan yaitu Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), maka RS Siloam Bekasi Timur juga akan melayani masyarakat yang memiliki kartu asuransi BPJS

Saat ini RS Siloam Bekasi Timur memiliki tim medis sebanyak 20 dokter, diantaranya 4  dokter umum, 2 dokter gigi, 2 spesialis gigi, dan 11 spesialis.

Ketersediaan tenaga kerja medis tersebut diikuti dengan peningkatan kualitas fasilitas pelayanan, termasuk Pelayanan Rawat Inap, Pelayanan Rawat Jalan, Layanan Operasi Minor, Hemodialisa yang didukung dengan peralatan yang modern.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fransiscus Go sedang memegang hasil kebun di Nara Kupu Village Sawangan, Depok-Jawa Barat. (Foto: Istimewa)*

Selasa, 23 April 2024 - 16:35 WIB

Pengusaha Sukses NTT Ini Sebut Program Food Estate Efektif untuk Pemanfaatan Lahan yang Sudah Lama Tertidur

Jakarta - Tokoh masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Fransiscus Go menilai bahwa program Food Estate, atau pengembangan pangan secara terintegrasi yang tengah digencarkan oleh pemerintah…

Yohanes Jeffry Johary , Managing Director OCS Indonesia (kiri) berdialog dengan narasumber lainnya pada kegiatan yang bertajuk “Global Facilities Management Trends in the 2024 Indonesian Market”

Selasa, 23 April 2024 - 16:08 WIB

OCS dan Solenis Indonesia Ungkap Tren-Tren Utama dalam Industri FM yang Relevan dengan Berbagai Sektor Industri di Tanah Air

Jakarta- OCS Indonesia, perusahaan terkemuka penyedia layanan jasa dan manajemen fasilitas (FM), berkolaborasi dengan Diversey, bagian dari Solenis, untuk membahas secara mendalam mengenai tren-tren…

Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Selasa, 23 April 2024 - 14:13 WIB

Perjalanan Sastra Agoda: Tujuh Destinasi Sempurna yang Membuat Cerita Lebih Hidup

Dalam rangka merayakan Hari Buku Sedunia, Agoda mengubah perjalanan fantasi menjadi petualangan nyata, mengundang para penggemar sastra untuk menjelajahi lokasi-lokasi inspiratif dari buku-buku…

Acer serahkan bibit mangrove ke SeaSoldier di Tanggerang

Selasa, 23 April 2024 - 13:59 WIB

Acer Indonesia Tanam Ribuan Mangrove

Sebagai bentuk perwujudan komitmen berkelanjutan perusahaan dalam melestarikan lingkungan, Acer Indonesia hari ini memulai penanaman ribuan mangrove, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan…

Bitcoin

Selasa, 23 April 2024 - 13:56 WIB

Kenapa Harga Bitcoin Selalu Fluktuasi? Inilah 7 Alasan Utamanya!

Harga Bitcoin dipasaran selalu mengalami perubahan. Kondisi naik dan turun harga Bitcoin ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi para investor untuk menganalisa setiap perubahan dan mencari…