Artis Yana Zein Juga Terkena Kanker

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 29 Desember 2016 - 10:13 WIB

Yana Zein, Artis Indonesia (indowarta.com)
Yana Zein, Artis Indonesia (indowarta.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Yana Zein tiba-tiba muncul dengan vonis kanker payudara stadium 4. Aktris 47 tahun ini, diketahui tengah berjuang melawan penyakitnya lewat pengobatan kemoterapi di salah satu rumah sakit swasta yang berada di bilangan Jakarta Selatan. Yana Zein sudah menjalani perawatan intensif selama satu minggu di rumah sakit tersebut.

Akibat penyakit yang dideritanya, Yana Zein berhenti total dari dunia ke artisan. Apalagi setelah menjalani kemoterapi, rambut yang menjadi salah satu kebanggaannya, kini habis total alias gundul.

Penderitaan Yana Zein tidak berhenti sampai disitu, karena focus untuk biaya pengobatannya, kedua putri nya kini terpaksa berhenti sekolah karena ketiadaan biaya. Sungguh mengharukan.

Sampai saat ini, belum nampak gerakan secara massif dari para rekan artis untuk membantu biaya pengobatan Yana Zein. Juga terhadap Ria Irawan dan Julia Perez yang juga menderita Kanker stadium 4.

Wacana untuk mengumpulkan dana bagi ke tiga artis ini baru muncul dari organisasi PARFI 1956. Saat ini tengah digodog konsep pelaksanaan acaranya oleh sejumlah pengurusnya. (Amz)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Apindo. (Foto: IST)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Dunia Usaha Mengeluh, Apindo Minta Pasal-Pasal RUU SDA Dianulir

RUU Sumber Daya Air yang saat ini sedang di godok di DPR menimbulkan banyak persoalan. Banyak pihak melihat pasal-pasal dalam RUU SDA harus di anulir. Hal itu disampaikan Tim Kajian Publik Asosiasi…

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (twitter.com/budikaryas)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Menhub Instruksikan Jajarannya Tingkatkan Keselamatan Pelabuhan

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan keselamatan pelabuhan di Indonesia.

Basarnas (Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:40 WIB

Tim Gabungan Hentikan Sementara Pencarian Korban KM Sinar Bangun

Gabungan pencari korban tenggelam para penumpang KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba, Sumatera Utara, pada hari ketiga, Rabu (20/6/2018) , menghentikan sementara pencarian pada pukul 18.00…

Kecelakaan mobil di jalan raya (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

Libur Lebaran 2018, Angka Kecelakaan dan Pelanggaran di Jatim Menurun

Angka kecelakaan lalu lintas (laka) dan pelanggaran pada "Operasi Ketupat Semeru 2018" untuk mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik Lebaran di wilayah Jawa Timur hingga hari ke-14 menurun…

Danau Toba (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

DPR Desak Kemenhub Segera Benahi Semua Transportasi Air

Tim SAR Gabungan dan Posko Harian Mudik Nasional Kementerian Perhubungan diharapkan dapat bekerja maksimal mencari dan menemukan korban hilang pada tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di perairan…