Artis Yana Zein Juga Terkena Kanker

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 29 Desember 2016 - 10:13 WIB

Yana Zein, Artis Indonesia (indowarta.com)
Yana Zein, Artis Indonesia (indowarta.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Yana Zein tiba-tiba muncul dengan vonis kanker payudara stadium 4. Aktris 47 tahun ini, diketahui tengah berjuang melawan penyakitnya lewat pengobatan kemoterapi di salah satu rumah sakit swasta yang berada di bilangan Jakarta Selatan. Yana Zein sudah menjalani perawatan intensif selama satu minggu di rumah sakit tersebut.

Akibat penyakit yang dideritanya, Yana Zein berhenti total dari dunia ke artisan. Apalagi setelah menjalani kemoterapi, rambut yang menjadi salah satu kebanggaannya, kini habis total alias gundul.

Penderitaan Yana Zein tidak berhenti sampai disitu, karena focus untuk biaya pengobatannya, kedua putri nya kini terpaksa berhenti sekolah karena ketiadaan biaya. Sungguh mengharukan.

Sampai saat ini, belum nampak gerakan secara massif dari para rekan artis untuk membantu biaya pengobatan Yana Zein. Juga terhadap Ria Irawan dan Julia Perez yang juga menderita Kanker stadium 4.

Wacana untuk mengumpulkan dana bagi ke tiga artis ini baru muncul dari organisasi PARFI 1956. Saat ini tengah digodog konsep pelaksanaan acaranya oleh sejumlah pengurusnya. (Amz)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…