Lima Pemenang Peroleh 30 Gram Emas dari Ichitan

Oleh : Nina Karlita | Rabu, 25 Oktober 2017 - 07:53 WIB

Lima Pemenang Peroleh 30 Gram Emas dari Ichitan (Foto Nina)
Lima Pemenang Peroleh 30 Gram Emas dari Ichitan (Foto Nina)

INDUSTRY.co.id - Semarang- Kembali Dengan 5 Pemenang Beruntung dari Semarang, Jawa Tengah Semarang, 22 Oktober 2017 – Program “Harap Emas Emas” dari ICHITAN kembali menemukan 5 pemenang beruntung.

Kali ini giliran warga Semarang yang ketiban rezeki emas 30 gram dari tutup botol ICHITAN. Mereka adalah Dwi Hermanto (47), Herlan (51), Arga Saputra (22), Wisa Indah Lestari (27), dan Restu Tri Pamuji (20).

Penyerahan hadiah kali ini berlangsung di depan Lapangan Balai Kota Semarang, Jawa Tengah. Dwi Hermanto (47), seorang ayah dua anak yang bekerja sebagai supir taxi online merupakan warga Banteng Utara, Semarang yang beruntung mendapatkan hadiah emas 30 gram dari ICHITAN. Ia mengaku bahwa ia tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah emas setelah membeli produk ICHITAN.

“Saya awalnya tidak tahu kalau ada program Harap Harap Emas, karena saya cuma tahu program Mendadak Jutawan 300 juta. Waktu saya sedang kerja, saya merasa haus lalu saya beli ICHITAN Honey Lemon di Alfamart. Alhamdulillah menang 30 gram emas, rencananya hadiah ini mau dikasih ke istri. Terima kasih ICHITAN,” tutur Dwi Hermanto saat ditemui di Lapangan Balai Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (22/10).

Tidak hanya Dwi Hermanto yang merasakan kebahagiaan dari ICHITAN, keempat pemenang lainnya juga merasakan kebahagiaan yang sama. Mereka adalah Herlan (51), Arga Saputra (22), Restu Tri Pramuji (20) dan Wisa Indah Lesatari (27). Herlan merupakan karyawan di sebuah perusahaan swasta di Semarang. Sedangkan Arga Saputra dan Restu adalah dua orang mahasiswa yang beruntung mendapat emas 30 gram setelah membeli sebotol ICHITAN. Keempatnya tidak mampu menahan rasa bahagia saat ditanya akan digunakan untuk apa hadiah tersebut, misalnya saja Arga, ia mengatakan bahwa hadiah emas 30 gram tersebut akan ia berikan kepada sang ibu dan untuk biaya kuliah.

Sementara itu, Restu yang masih duduk di bangku  kuliah juga mengatakan hal yang sama. Ia ingin memberikan hadiah yang ia dapat untuk Ibu sebagai wujud rasa terima kasih kepada orang tua yang sudah merawatnya sejak kecil.

“Hadiah ini saya akan berikan untuk ibu saya, sebagai wujud rasa terima kasih saya karena orang tua saya sudah merawat dan mendidik saya sejak kecil. Terima kasih ICHITAN untuk hadiahnya, semoga ICHITAN semakin sukses,” jelas Restu dengan wajah bahagia.

Mr. Tan Passakornnatee atau yang biasa dikenal sebagai Mr. Ichitan mengungkapkan kebahagiaannya melalui telepon saat mengetahui bahwa ICHITAN telah menemukan lima pemenang  beruntung lainnya di Semarang, Jawa Tengah. Ia berharap hadiah emas tersebut dapat membantu meringankan kesulitan para pemenang.

“Saya sangat bahagia saat mengetahui ICHITAN telah menemukan lima pemenang beruntung di Semarang, Jawa Tengah. Saya juga berterima kasih kepada para konsumen ICHITAN di Indonesia yang sudah mempercayai ICHITAN selama ini,” jelas Mr. Ichitan.

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT. Ichi Tan Indonesia, Sintorn Santitorn mengungkapkan bahwa program Harap Harap Emas ini merupakan program kedua setelah program Mendadak

Jutawan yang diselenggarakan pada 1 April – 31 Juli 2017 yang lalu.

“Program Harap Harap Emas merupakan program kami yang kedua di tahun ini setelah Mendadak Jutawan. Kami banyak menerima feedback positif dari para penggemar bahwa mereka menginginkan jumlah pemenang yang lebih banyak. Maka dari itu, untuk memenuhi harapan konsumen ICHITAN di Indonesia, Mr. Ichitan membuat program Harap Harap Emas yang berlangsung dari 1 Oktober sampai 31 Desember 2017.

Dengan begitu kesempatan untuk menang akan lebih banyak,” tutur Sintorn Santitorn saat ditemui di acara penyerahan hadiah Harap Harap Emas di Semarang, Minggu (22/10). Saat ditanya mengenai penjualan produk ICHITAN di Indonesia, Anna Wibowo selaku Direktur Marketing PT. Ichi Tan Indonesia menjelaskan bahwa dari segi awareness, konsumen Indonesia menjadi lebih sadar dan mengenal produk ICHITAN.

Selain itu, konsumen juga lebih mengenal produk-produk ICHITAN beserta program yang dijalankan. “Dari segi pemasaran memang ICHITAN belum terlalu besar, akan tetapi dari segi awareness sudah banyak orang Indonesia yang kenal ICHITAN, hal itu sudah menjadi suatu pencapaian besar untuk ICHITAN, karena prinsip Mr. Ichitan ialah untuk membuat konsumennya senang,” jelas Anna Wibowo.

Program Harap Harap Emas dari ICHITAN berlangsung dari 1 Oktober sampai 31 Desember 2017 dengan jumlah pemenang sebanyak 100 orang. Seperti biasa, cara untuk mendapatkan hadiah 30 gram emas ini adalah dengan membeli produk ICHITAN dalam  varian rasa apapun, lihat tutup botolnya dan apabila ada kode unik, langsung hubungi nomor call center yang tertera untuk melakukan verifikasi, kemudian tim ICHITAN akan datang ke kota anda dan menyerahkan hadiah emas sebanyak 30 gram. ICHITAN akan menanggung seluruh pajak (Ppn), dan pemotongan pajak hadiah. Bagi yang belum beruntung jangan lupa beli ICHITAN, minum, check tutup botolnya dan bawa pulang emasnya!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).

Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:30 WIB

Ini Deretan Seleb yang Jadi Pembawa Obor Torch Relay Asian Games 2018

Pagelaran Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Pesta olahraga se-Asia ini diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Ini menjadi momentum berharga…