Ini Dia 8 Pilihan Rumah Seharga Mobil Xpander

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 20 Oktober 2017 - 10:52 WIB

Rumah Milenial (Ist)
Rumah Milenial (Ist)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dilema yang cukup banyak dihadapi oleh banyak pasangan muda dewasa ini adalah pilihan membeli mobil dulu atau rumah dulu. Kedua kebutuhan ini memang sama-sama memiliki peranan yang penting dalam keluarga.

Berbicara mengenai membeli mobil, beberapa waktu lalu pabrikan otomotif asal negeri matahari terbit Mitsubishi meluncurkan mobil small MPV Xpander, kendaraan yang dijual mulai dari Rp  173 juta hingga Rp 245 juta tersebut memang begitu mencuri perhatian banyak kalangan karena desainnya yang futuristis dan dilengkapi fitur yang lengkap. 

Namun jika boleh menawarkan pilihan, ternyata di luar sana banyak pengembang yang menjual rumah dengan harga yang sama atau bahkan lebih murah dari mobil Xpander. Pilihan ini tentunya sangat bermanfaat bagi Anda yang saat ini masih bingung untuk membeli rumah atau mobil. Berikut ini adalah 8 pilihan rumah seharga mobil Xpander.     

 Villa Kencana Cikarang 2 (Bekasi)

Perumahan Villa Kencana Cikarang 2 berada di Jalan Raya Pilar, Sukatani, Bekasi, Jawa Barat. Perumahan ini dijual seharga Rp 141 juta, luas lahannya 60 meter persegi dengan dua kamar di dalamnya. Perumahan ini pun berdekatan dengan banyak fasilitas publik seperti pusat pendidikan (SMUN 1 Cikarang), Waterpark Cipagati, Terminal Cikarang, Stasiun Cikarang dan tol Jababeka.

Diandra Serpong Village

Jika Anda menginginkan membeli rumah murah dengan konsep syariah, Diandra Serpong Village mungkin bisa dijadikan pilihan utama, perumahan yang berada di Desa Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat tersebut dijual seharga Rp 245 juta. Perumahan ini menjual unit rumah dengan 3 tipe varian yakni Tipe 27/60, Tipe 36/72. Tipe 45/90.

Grand Dadap City (Tangerang)

Grand Dadap City berlokasi di Jalan Raya Prancis, Dadap, Tangerang. Proyek properti yang dibangun dengan konsep mixed use ini berisikan mall, ruko, apartemen, hotel dan perkantoran. Untuk apartemennya sendiri dijual mulai dari Rp 200 jutaan.   

Grand Cikarang City (Bekasi)

Bagi Anda yang ingin mencari rumah di kawasan Cikarang, Bekasi. Grand Cikarang City bisa dijadikan pilihan yang menarik, perumahan ini dibangun oleh PT Sri Pertiwi Sejati (SPS Group) lewat anak perusahaannya PT Budi Langgeng Persada. Perumahan ini dekat dengan tol Cibatu, Cikarang Barat, satu uni rumah ini dijual dengan harga Rp 141 juta.

Pesona Kahuripan (Bogor)

Jika Anda mencari hunian di kawasan Bogor, mungkin perumahan Pesona Kahuripan bisa dijadikan pilihan, perumahan Pesona Kahuripan berada di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Perumahan ini dikelilingi dengan beragam fasilitas seperti sarana pendidikan, taman bermain puskesmas, pasar tradisional hingga tepat beribadah. Perumahan ini dijual mulai dari Rp 141 juta.

Hasanah City (Bogor)

Hasanah City merupakan perumahan yang dibangun dengan konsep syariah, hunian ini dibangun dengan di Jalan Raya Dago, Parung Panjang, Bogor. Perumahan ini dilengkapi dengan beragam fasilitas yang lengkap layaknya sebuah rumah mewah seperti tempat ibadah, tempat belajar baca tulis Al-Quran, sport center, Gym, tempat memanah, berkuda, kolam renang dan area komersial. Satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 200 jutaan.  

Grand Cikarang Village

Grand Cikarang Village berada di Jalan Raya Serang, Sukasejati, Cikarang Selatan, Bekasi. Perumahan ini dijual mulai dari Rp 135 juta. Lokasi perumahan ini mudah untuk ditemui karena berdekatan dengan Pasar Setu dan memiliki aksesibilitas karena berdekatan dengan Tol Cikarang Barat.

Parahyangan Hill

Di Bandung juga ada rumah dijual dengan harga terjangkau yakni Parahyangan Hill , perumahan ini dibangun di Jalan Cimareme, Jayamekar, Padalarang, Bandung. Fasilitas yang ditawarkan di perumahan ini cukup lengkap contohnya seperti one gate system, children’s playground, jogging track dan tempat ibadah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA)

Jumat, 29 Maret 2024 - 07:00 WIB

Ini Strategi ARNA Bidik Laba Bersih Rp461 Miliar di 2024

PT Arwana Citramulia Tbk (ARNA) berhasil membukukan penjualan bersih sebesar Rp2,4 triliun, serta laba bersih yamg mencapai Rp445,29 miliar sepanjang tahun 2023.

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin