Penuhi Permintaan Konsumen, Semen Holcim Luncurkan Semen Dengan Micro Filler Particle

Oleh : Hariyanto | Jumat, 20 Oktober 2017 - 10:07 WIB

Semen Holcim (Foto Ist)
Semen Holcim (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Guna memenuhi permintaan dan kebutuhan konsumen Semen Holcim terus melakukan berbagai inovasi dan solusi yang pasti dengan meluncurkan Semen Holcim dengan Micro Filler Particle.

Direktur Marketing Holcim Indonesia, Dhamayanti Suhita mengatakan, Semen Holcim dengan Micro Filler Particle yang sudah mulai tersedia di pasar saat ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya. 

"Micro Filler Particle mampu mengisi rongga dengan sempurna, memberikan kekuatan dari dalam,sehingga hasil akhir pasti kuat, pasti halus dan pasti berkualitas," kata Dhamayanti melalui keterangan tertulis, Kamis (19/10/2017). 

Untuk mendukung pengembangan yang dilakukan, Dhamayanti menambahkan bahwa perusahaan juga melakukan penyegaran pada desain kemasan Semen Holcim dan menambahkan logo Micro Filler Particle pada bagian depan kantong. 

Saat ini distribusi kemasan terbaru Semen Holcim sudah mulai dilakukan secara bertahap di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kang Emil Gubernur Jawa Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 14 Desember 2018 - 05:16 WIB

Ini 12 Modus KKN di Wilayah Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebutkan ada 12 modus yang dilakukan oknum kepala daerah melalukan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) untuk memperkaya diri sendiri.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Jumat, 14 Desember 2018 - 05:10 WIB

Aliran Dana Aksi Terorisme Terus Ditelusuri Polisi

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengatakan bahwa saat ini yang menjadi fokus penegak hukum dalam memberantas kasus terorisme adalah penelusuran aspek pendanaannya.

Grup Band Slank

Jumat, 14 Desember 2018 - 04:47 WIB

Slank akan Jadi Duta Kelor untuk NTT

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur akan menobatkan para personel grup musik Slank menjadi duta tanaman kelor melalaui perayaan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-60 Provinsi NTT yang…

Menteri ESDM Ignasius Jonan (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Jumat, 14 Desember 2018 - 04:43 WIB

Menteri ESDM Pastikan Listrik Natal-Tahun Baru Aman

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan memastikan pasokan listrik saat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, terutama di Jawa dan Bali aman.

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Jumat, 14 Desember 2018 - 04:39 WIB

2019 Kalimantan Selatan Cetak Sawah 200 Hektar

Kepala Dinas Pertanian Kalimantan Selatan Fathurrahman mengatakan pada tahun 2019 kembali mendapatkan program cetak sawah di lahan rawa dari Kementerian Pertanian seluas 200 hektare.