Sempat Tertunda, MAP Siap Lanjutkan Pembangunan Proyek Kondotel dan Apartemen

Oleh : Atmo | Kamis, 19 Oktober 2017 - 16:38 WIB

Residence Karawaci
Residence Karawaci

INDUSTRY.co.id - Karawaci, PT Mahakarya Agung Putera (MAP), pengembang Grand Eschol Residence & Aston Karawaci City Hotel, menegaskan komitmennya untuk kembali melanjutkan pembangunan Grand Eschol Residence & Aston Karawaci City Hotel yang sempat tertunda.

Kelanjutan pembangunan menunggu proses Due Dilligent yang diharapkan selesai pada Desember 2017.

Andre Lidra, salah satu Direktur PT Mahakarya Agung Putera mengungkapkan pembangunan dibagi ke dalam empat tahapan yaitu pondasi, struktur, MEP dan penyelesaian akhir.

Saat ini pembangunan berada dalam tahap struktur mencapai kurang lebih 60% mencakup 13 lantai dan dua basement.

“Perseroan tengah melakukan perhitungan ulang terhadap konstruksi saat ini karena dari perhitungan nilai awal dengan realisasi terdapat alokasi dana yang sangat besar untuk struktur,” ujar Andre, dalam siaran tertulisnya, Kamis (19/10).

Andre menambahkan, perhitungan ulang  (due diligence) ditargetkan akan selesai pada Desember 2017 sehingga pembangunan akan kembali dilanjutkan bersamaan dengan masuknya investor baru.

Pembangunan Grand Eschol Residence & Aston Karawaci City Hotel meliputi 707 unit apartemen, 219 unit kondotel, dan 150 unit SOHO.

Fasilitas Condotel akan di kelola oleh Aston dengan Return Of Investment (ROI) yang timbul dari kerjasama pengelolaan antara  pemilik condotel dengan operator Aston.

Lokasi Grand Eschol Residence & Aston Karawaci City Hotel berada di area CBD Tangerang yaitu di antara Lippo Karawaci, Paramount Serpong, Summarecon Serpong dan BSD.

Menurut Marketing Communication Grand Eschol Residence & Aston Karawaci City Hotel Chintia Panggabean saat ini telah terjual sebanyak 54% dari target unit yang dipasarkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…

PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

Kamis, 25 April 2024 - 14:41 WIB

Road to Devcon Ethereum Akan Diselenggarakan di Asia Tenggara, PINTU Gelar Ethereum Meetup Indonesia

PT Pintu Kemana Saja (PINTU), platform jual beli dan investasi crypto kembali melanjutkan rangkaian Road to Devcon Ethereum 2024 setelah di tahun 2023 lalu melakukan roadshow ke tiga universitas.

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…