Holcim Hadirkan Solusi Pasti Lewat Micro Filler Particle

Oleh : Ridwan | Rabu, 18 Oktober 2017 - 15:48 WIB

Semen Holcim (Foto Ist)
Semen Holcim (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Kebutuhan pelanggan dan pembangunan di Indonesia kian hari kian beragam. Sejalan dengan hal tersebut, terjadi pula ketidakpastian proses dan hasil pembangunan.

Di tengah ketidakpastian itu, Holcim memberikan solusi yang pasti dengan meluncurkan Semen Holcim dengan Micro Filler Particle.

"Semen Holcim dengan Micro Filler Particle yang sudah mulai tersedia di pasar saat ini merupakan pengembangan dari produk sebelumnya. Micro Filler Particle mampu mengisi rongga dengan sempurna, memberikan kekuatan dari dalam,sehingga hasil akhir pasti kuat, pasti halus dan pasti berkualitas," ungkap Dhamayanti Suhita Direktur Marketing Holcim Indonesia di Jakarta (18/10/2017).

Untuk mendukung pengembangan yang dilakukan, Dhamayanti menambahkan bahwa perusahaan juga melakukan penyegaran pada desain kemasan Semen Holcim dan menambahkan logo Micro Filler Particle pada bagian depan kantong.

"Formula dan kemasan baru ini merupakan komitmen Holcim untuk memberikan nilai tambah sesuai dengan kebutuhan masyarakat," terangnya.

Selain berfokus pada pengembangan produk, Holcim juga gencar berpromosi untuk memperkenalkan beragam solusinya melalui berbagai media termasuk iklan televisi terbaru dan media sosial Holcim.

Menurut Dhamayanti, Holcim memahami bahwa audio visual dan media daring kini menjadi media yang sangat diandalkan konsumen sebagai sumber informasi. Karena itu, masyarakat bisa dengan mudah mengunjungi laman internet dan akun media sosial resmi kami di Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube untuk mengeksplor keunggulan, inovasi, dan solusi dari Holcim.

Saat ini distribusi kemasan terbaru Semen Holcim sudah mulai dilakukan secara bertahap di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah lainnya di Indonesia. Untuk mengakses informasi di media sosial, pelanggan dapat memasukkan kata kunci “Solusi Holcim”.

Aplikasi pembelian produk dan layanan lainnya juga tersedia untuk pengguna telepon genggam Android. Aplikasi dengan fasilitas akses pembiayaan dari CIMB Niaga ini bisa diunduh di Google Playstore dengan nama Solusi RumahKu.

"Aplikasi Solusi RumahKu sementara ini tersedia untuk melayani pelanggan di wilayah Jabodetabek dan secara bertahap akan diimplementasikan untuk wilayah lainnya," katanya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

kelapa sawit

Senin, 18 Desember 2017 - 10:19 WIB

Tak Terpengaruh Kampanye Negatif, Produksi CPO Diperkirakan Capai 36,5 Juta Ton Pada Akhir Tahur

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI) optimis produksi Crude Palm Oil (CPO) pada akhir tahun 2017 diperkirakan dapat mencapai 36,5 juta ton, meningkat sekitar 15,8% dibandingkan produksi CPO…

BP Batam Internasional Culture Carnival 2017 (Foto:sindobatam.com)

Senin, 18 Desember 2017 - 10:15 WIB

BP Batam Internasional Culture Carnival 2017 Harapkan Jadi Pintu Gerbang Wisman ke Batam

Festival budaya berskala internasional, BP Batam Internasional Culture Carnival 2017 yang diselenggarakan di Jalan Imam Bonjol, Nagoya, Kepulauan Riau, Batam pada Sabtu (16/12/2017). Penyelenggaraan…

PT J Resources Asia Pasifik Tbk (PSAB), William Surnata, Budikwanto Kuesar dan Edi Permadi (Foto Abe)

Senin, 18 Desember 2017 - 10:10 WIB

J Resources Targetkan Tambang Emas Pani dan Doup Berproduksi pada 2019

PT J Resources Asia Pasifik Tbk (PSAB) menargetkan tambang emas Pani dan Doup dapat beroperasi pada 2019. Karena itu, perusahaan pertambangan emas tersebut saat ini mulai mengembangkan kedua…

Ilustrasi Hunian Terintegrasi dengan moda transportasi publik seperti Transit Oriented Development (TOD)

Senin, 18 Desember 2017 - 10:06 WIB

REI: TOD Merupakan Jawaban Kebutuhan Hunian Untuk Kaum Milenial

Hunian vertikal berkonsep Transit Oriented Development (TOD) beberapa waktu belakangan sedang menjadi tren tersendiri di kalangan pengembang baik swasta maupun pemerintah.

Bank Indonesia

Senin, 18 Desember 2017 - 10:00 WIB

Kepastian Kemanan Diperlukan Investor Dalam Menjalankan Usaha

Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan Solo menyatakan investor butuh kepastian keamanan dalam menjalankan usaha mereka