Nikmati Suasana Malam Jakarta Sembari Menyantap Hidangan Barbeque

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 18 Oktober 2017 - 10:40 WIB

Menyantap Hidangan Saus Barbeque di Innfinity Pool&Bar; di Holiday Inn Jakarta Kemayoran
Menyantap Hidangan Saus Barbeque di Innfinity Pool&Bar; di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sebagai Ibu Kota, Jakarta memiliki sisi indah yang menarik pada saat malam hari. Berbagai cara untuk menikmati gemerlap kota Jakarta pada malam hari, seperti dengan menyantap makanan seafood, daging dan sosis dengan olesan saus barbeque yang dihadirkan di Innfinity Pool&Bar di Holiday Inn Jakarta Kemayoran.

Menurut  Koko Baskoro, EAM Holiday Inn Jakarta Kemayoran mengatakan, “Setelah menghadirkan konsep Premium Lunch di Botany Restaurant, kini saatnya untuk menghadirkan sesuatu yang baru lagi. Konsep bbq yang kami beri nama bbq by the Pool ini merupakan yang pertama yang kami hadirkan di Holiday Inn Jakarta Kemayoran dan khusus kami hadirkan bagi para pecinta hidangan panggang agar dapat menikmatinya di tepi pinggir Innfinity Pool sambil bersantai,” katanya melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Rabu (18/10/2017).

BBQ by the Pool ini dihadirkan setiap hari Rabu mulai pukul 18:00 hingga 21:00 malam dengan harga Rp 220 ribu/Hiper orang. Menu yang disajikan pun beragam, seperti Beef Striploin, Lamb Chops, Seafood Brochette, Sosis dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa menikmati menu pembuka seperti Potato Salad, Thai Mango Salad dan Nicoise Salad. Soup dan desserts juga disajikan untuk menambah keseruan makan malam Anda. Setiap pembelian paket buffet BBQ by the Pool ini, Anda berhak mendapatkan satu gelas beer atau wine.

Innfinity Pool and Bar yang terletak di lantai tiga Holiday Inn Jakarta Kemayoran merupakan kolam renang pertama di daerah Kemayoran dengan konsep Infinity. Tamu dapat menikmati keindahan kota Jakarta dari ketinggian sambil menyegarkan diri di kolam renang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Sabang

Selasa, 26 Maret 2019 - 10:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, Sabang Aceh Segera Miliki Bandara Internasional

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengaku siap memfasilitasi dan akan mendukung pembangunan Bandar Udara Internasional di Kota Sabang, Provinsi Aceh.

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

epat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral.…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:00 WIB

Garuda Indonesia Gunakan A330 Rute Jakarta-Nagoya Jepang

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta-Nagoya pp dengan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 berkapasitas 222 tempat duduk yang terdiri…

Legenda Musik, Erros Djarot luncurkan single terbaru menyambut Pemilu

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:34 WIB

Erros Djarot Gelisah Maka Lahirlah ‘1 & 2 Bukan Segalanya’

Seniman sekaliber Erros Djarot ternyata menyimpan kegelisahan yang sangat mendalam atas kondisi bangsa kita dalam menghadapi pemilu presiden yang semakin dekat. Kegelisahannya itu akhirnya ia…

Dirut Telkom Alex J Sinaga dan Menteri BUMN Rini Soemarmo saat moment the nex IndiHome

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:29 WIB

Pelanggan IndiHome Capai 5,5 Juta Rumah

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia TBK (Telkom) menyebutkan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 5,5 juta pelanggan. Jaringan Telkom untuk memperkuat ekspansi IndiHome, sudah tersebar dari…