Nyaris 1000 peserta BPJS Ketenagakerjaan Rasakan Manfaat Discount Airy Rooms

Oleh : Wiyanto | Selasa, 17 Oktober 2017 - 09:56 WIB

Direktur Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis.
Direktur Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis.

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Setelah terjalin kerjasama selama 4 bulan dengan Airy Rooms, hasil yang didapat cukup baik bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Hal ini selaras dengan data capaian yg diraih nyaris mendekati 1000 peserta BPJS Ketenagakerjaan telah merasakan manfaat potongan harga dengan menginap di Airy Rooms seluruh Indonesia.

Sebelumnya BPJS Ketenagakerjaan menjalin kerjasama co-marketing dengan Airy Rooms dengan memberikan kenikmatan fasilitas menginap dengan diskon sebesar 15%-25% di Airy Rooms.

Direktur Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis menjelaskan bahwa “peserta BPJS Ketenagakerjaan yang menggunakan fasilitas ini terhitung cukup banyak, hal ini membuat kami terus berupaya memberikan manfaat yang lebih baik lagi pada peserta BPJS Ketenagakerjaan”, terangnya dalam siaran pers (16/10\2017).

“Menurut data yang kami peroleh, capaian penggunaan fasilitas menginap di Airy Rooms lebih dari 1500 room/night untuk periode 4 bulan (Juni-September) sementara periode promo ini akan berlangsung hingga Desember 2017 yang akan datang”, terang Ilyas.

Sementara itu dari jumlah room/night yang terhimpun, daerah tujuan penginapan Airy Rooms terbanyak berada pada Kota  Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, dan Malang.

Mengingatkan kembali, untuk memperoleh manfaat ini, peserta BPJS Ketenagakerjaan hanya mengisi data diri di bpjs.airyrooms.com yang nantinya akan mendapatkan kode diskon yang akan dikirimkan ke alamat email peserta untuk dimasukkan pada pemesanan melalui website atau aplikasi mobile Airy Rooms.

Manfaat yang dirasakan peserta BPJS Ketenagakerjaan juga dapat diperoleh dari berbagai merchant yang telah menjalin kerjasama co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Hanya dengan memperlihatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan, peserta akan memperoleh potongan harga dari pembelian barang atau jasa di merchant-merchant yang telah melakukan kerjasama co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan dengan besaran diskon 15% - 70%”, jelas Ilyas menutup.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 22 September 2018 - 08:00 WIB

Utang Pemerintah Capai Rp4.363,19 Triliun

Kementerian Keuangan mencatat, posisi total utang pemerintah pusat hingga akhir Agustus 2018 berjumlah Rp4.363,19 triliun.

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

Sabtu, 22 September 2018 - 07:30 WIB

Hotel Dafam Teraskita Tawarkan Kenyamanan Meeting & Stay Weekend

Hotel Dafam Teraskita Jakarta, hotel bisnis yang berlokasi di jantung kota Jakarta Timur menawarkan kenyamanan untuk berbagai pertemuan (meeting), gathering serta acara lainnya yang membutuhkan…

Transaksi melalui gesek EDC Bank BTN

Sabtu, 22 September 2018 - 07:00 WIB

Bank BTN KCP Pluit Diresmikan Jadi Kantor Cabang Penuh

Seiring pertumbuhan jumlah penduduk di Provinsi DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara yang akan mendorong kebutuhan pembiayaan perumahan, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) atau Bank BTN meningkatkan…

Jaksa Agung, HM Prasetyo

Sabtu, 22 September 2018 - 06:21 WIB

Kejagung Apresiasi OTT Dana Gempa Lombok

Jaksa Agung Muhammad Prasetyo memberikan apresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Mataram, Nusa Tenggara Barat, yang melakukan operasi tangkap tangan dana gempa Lombok dari anggota DPRD Kota Mataram…

DPRD Sumut (Foto Industry.co.id)

Sabtu, 22 September 2018 - 06:03 WIB

Anggota DPRD Sumut Terkait Korupsi Telah Kembalikan Uang Rp7,15 Miliar

Sejumlah anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara telah mengembalikan uang yang pernah mereka terima dengan total Rp7,15 miliar terkait dengan kasus suap kepada DPRD Sumut.