Nyaris 1000 peserta BPJS Ketenagakerjaan Rasakan Manfaat Discount Airy Rooms

Oleh : Wiyanto | Selasa, 17 Oktober 2017 - 09:56 WIB

Direktur Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis.
Direktur Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis.

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Setelah terjalin kerjasama selama 4 bulan dengan Airy Rooms, hasil yang didapat cukup baik bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Hal ini selaras dengan data capaian yg diraih nyaris mendekati 1000 peserta BPJS Ketenagakerjaan telah merasakan manfaat potongan harga dengan menginap di Airy Rooms seluruh Indonesia.

Sebelumnya BPJS Ketenagakerjaan menjalin kerjasama co-marketing dengan Airy Rooms dengan memberikan kenikmatan fasilitas menginap dengan diskon sebesar 15%-25% di Airy Rooms.

Direktur Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis menjelaskan bahwa “peserta BPJS Ketenagakerjaan yang menggunakan fasilitas ini terhitung cukup banyak, hal ini membuat kami terus berupaya memberikan manfaat yang lebih baik lagi pada peserta BPJS Ketenagakerjaan”, terangnya dalam siaran pers (16/10\2017).

“Menurut data yang kami peroleh, capaian penggunaan fasilitas menginap di Airy Rooms lebih dari 1500 room/night untuk periode 4 bulan (Juni-September) sementara periode promo ini akan berlangsung hingga Desember 2017 yang akan datang”, terang Ilyas.

Sementara itu dari jumlah room/night yang terhimpun, daerah tujuan penginapan Airy Rooms terbanyak berada pada Kota  Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, dan Malang.

Mengingatkan kembali, untuk memperoleh manfaat ini, peserta BPJS Ketenagakerjaan hanya mengisi data diri di bpjs.airyrooms.com yang nantinya akan mendapatkan kode diskon yang akan dikirimkan ke alamat email peserta untuk dimasukkan pada pemesanan melalui website atau aplikasi mobile Airy Rooms.

Manfaat yang dirasakan peserta BPJS Ketenagakerjaan juga dapat diperoleh dari berbagai merchant yang telah menjalin kerjasama co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Hanya dengan memperlihatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan, peserta akan memperoleh potongan harga dari pembelian barang atau jasa di merchant-merchant yang telah melakukan kerjasama co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan dengan besaran diskon 15% - 70%”, jelas Ilyas menutup.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT PP

Jumat, 20 Juli 2018 - 21:04 WIB

Dewan Komisaris PTPP Kunjungi Proyek Runway 3 Bandara dan Urbantown

Jakarta PT PP Tbk tengah mengerjakan proyek pembangunan Runway 3 Section 2 Bandara Soekarno Hatta. Melihat kebutuhan Runway Eksisting yang ada saat ini sudah melebihi kapasitas, maka diperlukan…

China dan Amerika

Jumat, 20 Juli 2018 - 20:04 WIB

Perang Dagang, RI berpotensi jadi Repacking produk China

Dirjen Perundingan Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan (Kemendag) Iman Pambagyo mengungkapkan beberapa hal yang harus diwaspadai dari perang dagang AS-China. Salah satunya adalah…

Pameran "Karya Kreatif Indonesia-Pameran Kerajinan UMKM Binaan Bank Indonesia

Jumat, 20 Juli 2018 - 19:52 WIB

BI Terapkan Tiga Hal Ini Pasarkan UMKM Go Internasional

Bank Indonesia (BI) menyatakan, pameran "Karya Kreatif Indonesia-Pameran Kerajinan UMKM Binaan Bank Indonesia tidak saja untuk mengangkat karya kreatif dan UMKM binaan BI kepada masyarakat luas,…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 Juli 2018 - 17:50 WIB

Pemerintah Harus Dorong Intensifikasi Jagung Nasional

Pemerintah harus dapat mendorong beragam upaya intensifikasi dalam rangka meningkatkan produktivitas komoditas jagung nasional sehingga ke depannya Indonesia juga bisa benar-benar berswasembada…

Telur ayam (Foto Dok Industry.c.id)

Jumat, 20 Juli 2018 - 17:45 WIB

Pemerintah Perlu Dalami Permasalahan Pasokan Telur Ayam

Pemerintah perlu benar-benar mendalami berbagai hal yang terkait dengan permasalahan berkurangnya pasokan telur ayam ke berbagai daerah yang juga mengakibatkan melonjaknya harga komoditas tersebut.