Nyaris 1000 peserta BPJS Ketenagakerjaan Rasakan Manfaat Discount Airy Rooms

Oleh : Wiyanto | Selasa, 17 Oktober 2017 - 09:56 WIB

Direktur Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis.
Direktur Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis.

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Setelah terjalin kerjasama selama 4 bulan dengan Airy Rooms, hasil yang didapat cukup baik bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan. Hal ini selaras dengan data capaian yg diraih nyaris mendekati 1000 peserta BPJS Ketenagakerjaan telah merasakan manfaat potongan harga dengan menginap di Airy Rooms seluruh Indonesia.

Sebelumnya BPJS Ketenagakerjaan menjalin kerjasama co-marketing dengan Airy Rooms dengan memberikan kenikmatan fasilitas menginap dengan diskon sebesar 15%-25% di Airy Rooms.

Direktur Perluasan Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan, E. Ilyas Lubis menjelaskan bahwa “peserta BPJS Ketenagakerjaan yang menggunakan fasilitas ini terhitung cukup banyak, hal ini membuat kami terus berupaya memberikan manfaat yang lebih baik lagi pada peserta BPJS Ketenagakerjaan”, terangnya dalam siaran pers (16/10\2017).

“Menurut data yang kami peroleh, capaian penggunaan fasilitas menginap di Airy Rooms lebih dari 1500 room/night untuk periode 4 bulan (Juni-September) sementara periode promo ini akan berlangsung hingga Desember 2017 yang akan datang”, terang Ilyas.

Sementara itu dari jumlah room/night yang terhimpun, daerah tujuan penginapan Airy Rooms terbanyak berada pada Kota  Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali, dan Malang.

Mengingatkan kembali, untuk memperoleh manfaat ini, peserta BPJS Ketenagakerjaan hanya mengisi data diri di bpjs.airyrooms.com yang nantinya akan mendapatkan kode diskon yang akan dikirimkan ke alamat email peserta untuk dimasukkan pada pemesanan melalui website atau aplikasi mobile Airy Rooms.

Manfaat yang dirasakan peserta BPJS Ketenagakerjaan juga dapat diperoleh dari berbagai merchant yang telah menjalin kerjasama co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Hanya dengan memperlihatkan kartu BPJS Ketenagakerjaan, peserta akan memperoleh potongan harga dari pembelian barang atau jasa di merchant-merchant yang telah melakukan kerjasama co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan dengan besaran diskon 15% - 70%”, jelas Ilyas menutup.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama BRI Suprajarto (Foto ist)

Sabtu, 17 November 2018 - 20:00 WIB

Sinergi BRI Dengan Portal Lelang Indonesia (DJKN) Akselerasi Pelaksanaan Lelang Agunan

Memperingati Hari Kekayaan Negara Ke-12, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk beserta Bank BUMN Lainnya melakukan penandatanganan Perjanjian…

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Sabtu, 17 November 2018 - 18:59 WIB

OJK Remikan Badan Usaha Milik Desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Wimboh Santoso meresmikan BUM-desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo sebagai yang ketiga setelah sebelumnya…

Grundfos Pompa Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 17:23 WIB

Volume Penjualan Pompa Grundfos Dari Berbagai Segmen Capai 85.000 Unit

Sales Director PT Grundfos Pompa Indonesia, Junaedis Sijabat mengatakan, secara periodik pada tahun politik penjualan pompa memang cenderung menurun, karena banyak proyek yang tertunda dan mengakibatkan…

Produk Pompa Grundfos (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 16:45 WIB

Penjualan Pompa PT Grundfos Pompa Indonesia Alami Pertumbuhan yang Signifikan Sepanjang Tahun 2018

PT Grundfos Pompa Indonesia mencatatkan penjualan pompa mengalami pertumbuhan rata-rata dua digit untuk semua jenis produknya di sepanjang tahun ini. Tahun ini, Grunfos menargetkan penjualan…

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).

Sabtu, 17 November 2018 - 16:40 WIB

REI Mandiri Expo 2018 Dorong Generasi Milenial Miliki Rumah

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).