Silk Town Investasi Menggiurkan di Selatan Tengerang

Oleh : Ridwan | Senin, 16 Oktober 2017 - 19:00 WIB

Manager Pemasaran Silk Town, Pura Samodra beserta Management
Manager Pemasaran Silk Town, Pura Samodra beserta Management

INDUSTRY.co.id - Tangerang- Di tengah maraknya pembangunan apartemen di kawasan Tangerang Selatan, Silk Town besutan PT Jaya Real Properti, Tbk menjadi produk hunian serta investasi yang tepat bagi konsumennya.

Dikembangkan di lahan seluas lebih dari 12 hektar, superblok ini diapit dua kawasan hunian berskala kota, yaitu Graha Raya dan Alam Sutera yang semakin berkembang dengan gedung vertikal.

Pengembangan pertama di kawasan Silk Town adalah condominium tower Alexandria yang menjulang setinggi 33 lantai dan terdiri dari 869 unit hunian. Variasi unit condominium tower Alexandria terdiri atas unit studio, 1BR, dan 2 BR.

"Sejak kita lakukan groud breaking Desember 2016 lalu, penjualan kondominium Alexandria naik tiga kali lipat," ujar Putra Samodra selaku Manager Pemasaran Silk Town di Tangerang, Senin (16/10/2017).

Menurutnya, rata-rata pembeli kami adalah kaum milenial dan keluarga muda yang berasal dari kawasan Tangerang, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan.

"Mereka membeli untuk dihuni, yang disewakan sedikit karena Silk Town menjadi alternatif rumah di sekitar kawasan kota mandiri yang harganya sudah selangit," imbuh Putra.

Ia menambahkan, kenaikan penjualan tak luput dari semakin mudah akses yang dijangkau, berkat konstruksi ruas tol baru Kunciran-Serpong yang ditargetkan akan beroperasi tahun depan.

"Pengembangan infrastruktur ini memberikan kepercayaan kepada konsumen bahwa proyek ini dikembangkan dengan baik, terencana dan terukur," terangnya.

Lebih lanjut, Putra mengungkapkan, untuk pertumbuhan harga sejak peluncuran hingga saat ini sudah mencapai 140 persen. "Serapan kami cukup baik. Bahkan, di bulan September ini kami sudah mencapai target penjualan untuk satu tahun," ucap Putra.

Silk Town direncanakan akan dikembangkan 14 menara yang terdiri dari fungsi-fungsi apartemen atau hunian, area komersial, ritel dan perkantoran SOHO.

Selain dilengkapi dengan kawasan ritel dan gaya hidup yang dekat dengan berbagai gerai komersial seperti Flavour Bliss, Trans Retail, IKEA, Living World Mall, Mall Alam Sutera dan Bintaro X-Change Mall, Silk Town juga dekat dengan beberapa sarana pendidikan terpadu diantaranya St Laurensia, Makna School, Binus University, Bunda Mulia University dan Swiss German University (SGU).

Untuk menjaring lebih banyak investor, lanjut Putra, dalam bulan Oktober ini, Silk Town kembali memberikan prpmo spesial yang diyakini merupakan program cara bayar paling istimewa dikalangannya.

"Para calon pembeli bisa menikmati promo cicilan mulai dari Rp800 ribu-an perbulan, DP 10 persen dicicil sampai dengan 36 kali dan diskon sampai dengan Rp125 juta," kata Putra.

Progres proyek Alexandria dapat dengan mudah di akses oleh konsumen melalui berbagai media sosial dan website yang dimiliki oleh Silk Town. Hal tersebut dengan tujuan agar konsumen dapat selalu menerima info terbaru akan progres proyek yang sejauh ini berjalan tepat waktu.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BRI pastikan narasi ini hoax

Rabu, 24 April 2024 - 15:35 WIB

BRI Pastikan Hoax Berita Uang Nasabah Hilang Akibat Bansos Saat Pemilu

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) kembali diterpa hoax. Itu dipastikan narasi di media sosial tidaklah benar.

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Rabu, 24 April 2024 - 13:06 WIB

KPU: Prabowo-Gibran, Presiden & Wapres Terpilih

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara sah dan resmi ditetapkan sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI untuk Tahun 2024-2029. Ketetapan tersebut disampaikan langsung oleh…

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Rabu, 24 April 2024 - 13:00 WIB

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung rencana pagelaran fashion show, 'Keindahan Karya Kain. Tenun dan Batik Ku Indonesia', oleh Dian Natalia Assamady.…

Kusnanto Saidi

Rabu, 24 April 2024 - 12:05 WIB

Salah Sebut Data LHKPN Kusnanto Saidi, Ini Kata Pengamat

Muncul pemberitaan Direktur RSUD Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS yang tidak melaporkan harta kekayaan dalam 2 tahun terakhir. Menyikapi hal tersebut, pengamat…

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…